Deker lutut Terbaik
Update Aja

10 Deker Lutut (Knee Support) Terbaik, Bagus dan Berkualitas Untuk Aktivitas dan Olahraga

Saat olahraga, kamu perlu melindungi bagian tubuh yang berisiko cedera untuk meminimalisir kecelakaan yang mungkin terjadi. Salah satu pelindung khusus yang banyak digunakan untuk melindungi bagian tubuh berisiko seperti lutut, yaitu deker.

Pelindung lutut atau yang juga dikenal sebagai deker lutut (knee support) merupakan alat yang digunakan untuk mencegah atau melindungi lutut dari risiko cedera. Ada banyak sekali jenis dan bahan yang perlu kamu pilih dengan cermat agar lututmu aman dari segala macam cedera.

Nah, agar kamu nggak salah pilih, yuk langsung simak tips memilih deker lutut terbaik berikut ini.

Tips Memilih Deker Lutut Terbaik

1. Sesuaikan Deker Dengan Ukuran Lutut

Agar deker dapat melindungi lutut secara optimal, kamu tentu perlu memastikan ukuran deker yang pas dengan lututmu. Di pasaran umumnya kamu akan menemukan deker lutut yang dijual dalam ukuran S, M, L, hingga XL. Pastikan ukuran deker pas atau sedikit lebih sempit agar lutut terproteksi secara maksimal. Jangan sampai pilih ukuran deker yang terlalu besar untuk menghindari cedera yang mungkin terjadi akibat deker yang kurang melindungi secara maksimal.

2. Pilih Tipe Deker Lutut Yang Sesuai

Di pasaran, desain deker lutut sangat bervariasi. Masing-masing variasi deker tersebut memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda. Misalnya tipe knee sleeves yang berbentuk seperti kaos kaki dan tidak memiliki engsel apa pun. Biasanya deker ini digunakan untuk meredakan rasa nyeri, memberikan keseimbangan, serta melindungi lutut dari gesekan langsung.

Untuk knee braces, memiliki cara kerja seperti perban. Sedangkan knee strap umum digunakan oleh para pelari agar patella tidak banyak bergerak dan lebih stabil. Sementara itu, double-wrap braces dapat digunakan dengan merekatkan velcro pada produk. Untuk deker dengan proteksi maksimal, kamu bisa memilih tipe hinged knee braces yang umum digunakan saat menjalani fisioterapi pasca operasi. Pilih tipe deker lutut yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya!

3. Pertimbangkan Bahan Yang Nyaman Digunakan

Ada banyak sekali bahan yang biasa digunakan untuk deker lutut yang kamu gunakan. Mulai dari neoprene yang banyak digunakan karena sifatnya yang elastis, nyaman di kulit, serta sirkulasi udaranya cukup baik. Untuk bahan nylon atau lycra yang memiliki daya kompres yang baik, sangat elastis, dan ringan digunakan. Pastikan bahan pada deker yang kamu pilih nyaman untuk lutut dan sesuai kebutuhan.

Setelah cari tahu tips memilih deker lutut yang pas untuk kamu, kita perlu tahu rekomendasi merk deker lutut terbaik yang bisa dijadikan referensi. Apa saja, ya merk deker lutut yang bagus? Yuk kita simak rekomendasinya!

10 Deker Lutut (Knee Support) Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. SFIDN Fits Elite Knee Protector Pad 

Deker lutut Terbaik

Deker lutut berbahan cotton dengan bantalan busa EVA kepadatan tinggi, membuat deler lutut ini sangat sempurna untuk melindungi lutut. Tak hanya itu, deker lutut ini juga dipercaya cukup efektif untuk memblokir kerusakan lutut saat kamu harus berlutut dalam waktu lama jangan khawatir, deker ini dilengkapi dengan bahan non-slip sehingga deker tetap steady dan melindungi lutut dengan maksimal. Perawatannya juga cukup mudah karena aman dibersihkan dengan cara dicuci dengan mesin atau bahkan dry cleaning. Deker ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 98.000.

2. Aolikes 7907  Knee Support With Aluminium Plate Pad 

Deker lutut Terbaik

Dibuat dengan material bahan SBR, Nylon, OK cloth, dan Aluminium plate menjadikan deker dari Aolikes ini dipercaya untuk menjaga lutut dari berbagai macam cedera. Akibat benturan atau kecelakaan lainnya saat berolahraga. Ukurannya juga mudah disesuaikan dengan kebutuhan membuat deker ini sangat fleksibel dan dapat digunakan oleh siapa saja. Harga yang dibanderol untuk deker ini berkisar mulai dari Rp 160.000.

3. Berter Deker Pelindung Lutut Kompresi 

Deker lutut Terbaik

Didesain dengan bentuk yang ergonomis, deket dari Berter ini dipercaya dapat ,mengurangi rasa sakit pada lutut dan membuatnya pulih lebih cepat dari radang sendi.  Nggak cuma itu, deker ini juga cukup efektif untuk mengurangi pembengkakan, tendonitis, robekan meniskus, nyeri, dan berbagai nyeri lutut lainnya. Dilengkapi dengan tali kompresi di area tempurung lutut yang berfungsi untuk menjaga knee support ini agar tidak tergelincir. Kamu bisa membelinya dengan harga berkisar mulai dari Rp 73.500.

4. Patella LP 706 Knee Support Closed 

Deker lutut Terbaik

Deker lutut satu ini memiliki fitur khusus yang dapat memberikan tekanan yang nyaman dan memberikan kehangatan pada lutut. Nggak cuma itu, deker ini juga bisa kamu gunakan untuk penyembuhan pasca operasi lutut dan arthritis secara efektif. Dibuat dengan bahan 75% Closed cell neoprene foam, 25% Stretch nylon yang berkualitas tinggi sehingga sangat nyaman digunakan. Harga yang dibanderol untuk deker ini dengan harga mulai dari Rp 161.500.

5. 3M Futuro Knee Performance Stabilizer 47550 

Deker lutut Terbaik

Knee support dari brand 3M ini dibuat dari bahan nilon, poliester yang memberikan kenyamanan saat digunakan. Dengan ukuran berkisar mulai dari 33.0 – 44.4 cm yang dapat disesuaikan sehingga lebih pas pada lutut membuat produk ini melindungi lutut secara maksimal dari berbagai macam risiko cedera. Tenang saja, bahannya sangat breathable sehingga tidak membuat kulit kesulitan bernapas. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 232.000.

6. Ninja NH 367 Knee Support Magnetic 

Deker lutut Terbaik

Dilengkapi dengan perekat yang super kuat, knee support dari Ninja NH ini sangat sempurna untuk melindungi lutut secara optimal. Ukurannya yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran lutut membuatnya sangat nyaman digunakan.  Harga yang dibanderol untuk knee support satu ini berkisar mulai dari Rp 65.000. Cukup terjangkau, kan?

7. Yonex Eco Range 611ER 

Deker lutut Terbaik

Khusus untuk kamu yang banyak melakukan gerakan high impact atau gerakan yang ekstrim, deker lutut dari brand perlengkapan olahraga berkualitas satu ini bisa kamu pilih untuk melindungi lutut dari cedera secara maksimal. Dengan deker lutut dari Yonex ini stabilitas lutut kaki akan meningkat serta membatasi gerakan ekstrim pada lutut kaki. Deker lutut praktis yang mudah digunakan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000.

8. SPEEDS 055-02 Fitness Knee protector 

Deker lutut Terbaik

Brand perlengkapan olahraga yang dikenal dengan kualitasnya yang jempolan satu ini juga ikut meluncurkan produk knee protector atau pelindung lutut berkualitas. Terbuat dari bahan nilon, katun dan spandex yang membuatnya terasa nyaman saat digunakan. Deker ini sangat cocok digunakan untuk mencegah cedera kaki saat berolahraga. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 54.000.

9. AONIJIE E4406 Knee Compression Pad Brace 

Deker lutut Terbaik

Koleksi deker lutut berkualitas dari Aonijie satu ini banyak dipilih karena sangat sempurna digunakan untuk melindungi lutut dan cedera saat berolahraga, seperti saat bermain basket atau lari. Nggak perlu khawatir, kainnya ringan, nyaman dan lembut sehingga membuatmu tak terganggu saat menggunakannya. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 100.000.

10. Naturehike NH20HJ008 Knee Support 

Deker lutut Terbaik

Dilengkapi dengan 4-Spring Support yang berfungsi sebagai pelindung lutut saat berolahraga, knee support atau deker lutut produksi Naturehike satu ini banyak dipilih untuk mencegah cedera tempurung lutut. Dibuat dari bahan anti lembab dan tahan lama membuatnya nyaman meski digunakan saat berkeringat banyak. Kamu bisa membeli deker lutut ini dengan harga berkisar mulai dari Rp 131.130.

Itu dia sederet rekomendasi merk deker lutut (knee support) yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa membelinya di berbagai toko online kesayanganmu, loh!

Agar pengiriman barang cepat sampai tujuan, gunakan jasa pengiriman yang aman dan terpercaya dari Anterajan, ya! Dengan Anteraja, semua pengiriman barang dijamin aman dan cepat. Kamu bahkan bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman barang secara akurat.

Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan cepat!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *