12 Merk Dispenser Galon Bawah Yang Bagus, Awet dan Terbaik

Dispenser Terbaik

Dispenser menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang sangat berperan penting bagi kelangsungan hidup anggota keluarga kita. Dengan adanya dispenser, kita tak perlu repot-repot mengisi air dingin di kulkas atau merebus air di atas kompor saat ingin menyeduh teh atau kopi kesukaan.

Seiring berkembangnya zaman, saat ini dispenser telah bertransformasi dengan berbagai fitur baru, salah satunya adalah dispenser galon bawah. Dengan terobosan terbaru ini, kita tak perlu lagi mengangkat galon dengan susah payah ke atas dispenser. Nah, untuk kamu yang ingin membeli dispenser baru untuk keluarga, kamu perlu cari tahu tips dan cara memilih dispenser bawah agar tidak salah pilih. Yuk, langsung simak cara memilih dispenser terbaik berikut ini.

Cara Memilih Dispenser Bawah

– Pilih Sesuai Fitur yang Dibutuhkan 

Fitur yang tersedia pada dispenser umumnya adalah ketersediaan air dengan suhu panas, dingin dan juga normal. Namun saat ini banyak juga dispenser yang menyediakan fitur Child Lock yang sebagai tindakan pencegahan agar anak tidak terkena luka bakar akibat siraman air panas yang keluar saat tombol air panas pada dispenser terpencet saat mereka bermain di sekitarnya. 

Pilih Model Dispenser Sesuai Dekorasi Dapur

Model dispenser juga perlu kamu jadikan pertimbangan penting agar suasana rumahmu tidak terganggu dengan keberadaan dispenser baru. Kamu bisa memilih dispenser dengan beragam motif, warna, dan juga model yang mendukung suasana dapur rumah Anda.

Pilih Dispenser Sesuai Budget

Harga dispenser galon bawah yang tak murah tentu menjadi pertimbangan utama saat kamu memilih dispenser terbaik untuk keluarga. Namun begitu, kamu juga perlu mengetahui konsumsi listrik yang dibutuhkan agar pengeluaran bulanan tidak semakin membengkak dengan adanya dispenser baru di rumah. Untuk menyiasatinya kamu bisa memilih dispenser yang dilengkapi dengan fitur hemat listrik untuk menekan pengeluaran listrik dan menghemat penggunaan daya listrik di rumah. 

Itu dia tips dan cara memilih dispenser galon bawah yang perlu kamu pertimbangkan. Setelah itu, kamu bisa langsung cek rekomendasi merk galon bawah yang bagus dan terbaik untuk kamu gunakan di rumah. Yuk, simak rekomendasi merk galon terbaik di bawah ini!

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Yang Bagus dan Terbaik 

1. Dispenser Philips

Dispenser Terbaik

Dengan sistem filtrasi Micro P-Clean, dispenser air minum ini dapat mengurangi hingga 99% kandungan mikroplastik untuk memastikan kebersihan air minum. Dispenser ini juga dilengkapi dengan teknologi desinfeksi sinar UV yang dapat membunuh bakteri hingga 99,9%. Tak hanya itu, fitur child lock untuk air panas dapat menjaga anak-anak dari luka bakar air panas yang tidak disengaja. Kompresor untuk mendinginkan air pada dispenser ini juga bekerja cukup efisien untuk menghasilkan air dingin yang segar.

2. Dispenser Sharp

Dispenser Terbaik

Sharp yang banyak dikenal sebagai produsen produk elektronik berkualitas ini juga memproduksi dispenser galon bawah yang berkualitas tinggi. Dispenser galon bawah Sharp tersedia dengan fitur andalannya yang dapat membuat konsumsi daya listrik yang cukup rendah. Tak hanya itu, dispenser Sharp juga terbuat dari stainless steel membuat terlihat lebih kokoh. Tersedia dengan tiga tombol berbeda untuk menyajikan air panas, biasa, dan dingin. 

3. Dispenser Miyako

Dispenser Terbaik

Merk Dispenser galon bawah Miyako banyak dipilih ibu rumah tangga karena memiliki kapasitas air panas cukup besar yang mencapai 3,5 liter. Suhu panas air yang dikeluarkan dari dispenser ini mencapai 95 derajat, memudahkan kamu untuk membuat minuman kopi favoritmu tanpa perlu menunggu lama.

4. Dispenser Arisa

Dispenser Terbaik

Dikenal sebagai produk dispenser galon bawah dengan harga yang cukup terjangkau, Dispenser Arisa menjadi primadona di antara merk dispenser galon bawah lainnya. Tak hanya itu, dispenser ini juga menyediakan berbagai macam fitur termasuk tangki air dingin yang cukup besar yang memudahkan kamu menikmati kesegaran air dingin secara praktis.

5. Dispenser Modena

Dispenser Terbaik

Tersedia dengan fitur hemat daya dan ramah lingkungan, dispenser galon bawah Modena ini tetap dapat menyajikan air panas sebanyak 2 Liter setiap jamnya. Dilengkapi dengan ziggy pipe atau pipa berbentuk Z yang mampu menjangkau dasar galon dapat memudahkan kamu untuk menggunakan air galon sampai tetes terakhir.

6. Dispenser Denpoo

Dispenser Terbaik

Denpoo yang dipercaya sejak tahun 1990 sebagai produsen perangkat elektronik dengan kualitas tinggi ini rupanya juga memproduksi dispenser galon bawah dengan fitur yang cukup lengkap. Kamu dapat menghemat penggunaan listrik meski terus menggunakan dispenser air setiap hari berkat adanya fitur energy saving. Kamu juga dapat menikmati air bersuhu normal, panas hingga dingin, loh!

7. Dispenser Cosmos

Dispenser Terbaik

Dispenser galon bawah Cosmos cukup dikenal dengan keawetannya yang dapat bersaing dengan merk dispenser galon bawah lainnya. Dispenser Cosmos juga dilengkapi dengan tangki berbahan stainless steel dengan kapasitas 4 liter memudahkan kamu untuk menikmati air bersuhu panas tanpa perlu repot merebusnya terlebih dahulu.

8. Dispenser Polytron

Dispenser Terbaik

Selain memproduksi televisi, audio, dan kulkas, Polytron juga memproduksi dispenser galon bawah dengan fitur yang cukup lengkap. Dibuat dengan desain simple dan modern dispenser Polytron ini dapat menjadi pilihan tepat untuk melengkapi perabotan rumah tangga kamu. 

9. Dispenser Electrolux

Dispenser Terbaik

Dengan tampilan yang menawan dan cantik, dispenser galon bawah produksi Electrolux ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti tangki air yang terbuat dari stainless steel yang higienis membuatmu tak perlu khawatir untuk mengonsumsi air karena terjamin keamanannya.

10. Dispenser LG

Dispenser Terbaik

LG merupakan satu brand yang sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitas. Brand yang fokus pada peralatan rumah tangga ini ternyata juga mengeluarkan produk dispenser yang sangat elegan dan tentunya memiliki kualitas yang sangat bagus. Disertai dengan pemanas dengan bahan stainless steel yang kuat, membuat minuman panas menjadi lebih mudah.

11. Dispenser Changhong

Dispenser Terbaik

Dilengkapi dengan fitur Smart Sensor Control, dispenser keluaran Changhong ini dapat membuat kompresor dispenser menjadi lebih tahan lama. Tak hanya itu, tangki air yang terbuat dari stainless steel menjadikan dispenser ini lebih kuat dan anti karat.

12. Dispenser GEA

Dispenser Terbaik

Dispenser GEA yang dikenal dengan keawetannya membuat dispenser ini banyak dicari di pasaran. Dilengkapi dengan pipa hisap yang terbuat dari bahan Stainless Steel membuat kamu tak perlu ragu saat mengonsumsi air dari dispenser GEA karena kualitas dan kebersihan airnya yang terjamin. Tak hanya itu, dispenser ini juga dilengkapi dengan fitur Automatic Pump untuk memudahkan kamu mengecek ketersediaan air pada galon.

Nah, itu dia cara memilih dispenser galon bawah terbaik lengkap dengan rekomendasi merk dispenser galon bawah yang bagus dan terbaik untuk kamu jadikan sebagai referensi dalam memilih dispenser yang tepat untuk keluarga. Kamu bisa langsung pesan dispenser pilihanmu dan langsung antar ke rumah dengan layanan Anteraja.

Dengan Anteraja, dispenser favoritmu akan diantar sampai ke rumah dengan aman. Tak perlu khawatir, kamu dapat mengecek keberadaan orderanmu dengan fitur Cek Resi untuk tracking paket. Sangat aman dan mudah, bukan? Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman barang kapanpun dan dimanapun.