11 Merk Dompet Kartu (Card Holder) Yang Bagus Dan Terbaik. Awet!

Dompet Kartu Yang Bagus

Di zaman serba cashless seperti saat ini membuat penggunaan kartu jauh lebih banyak dibanding sebelumnya. Tak heran jika banyak orang yang membutuhkan dompet khusus untuk menyimpan berbagai kartu dengan baik.

Dompet kartu atau juga dikenal dengan sebutan card holder, menjadi opsi yang tepat untuk menyimpan kartu. Di pasaran sudah banyak sekali model atau desain card holder yang menarik untuk kamu pilih sesuai dengan keinginan. Nah agar dompet kartu pilihanmu bisa berfungsi maksimal, simak tips memilih dompet kartu yang bagus berikut ini.

Cara Memilih Dompet Kartu Yang Bagus Dan Berkualitas

1. Pilih Dompet Dengan Slot Kartu Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Slot kartu atau tempat penyimpanan kartu perlu kamu perhatikan saat memilih dompet kartu yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jumlah slot pada dompet kartu sangat bervariasi, mulai dari dompet kartu dengan 2 slot sampai 26 slot. Jika kamu memerlukan dompet kartu untuk menyimpan kartu yang digunakan untuk sehari-hari seperti ID Card atau kartu tiket kereta, kamu bisa memilih dompet kartu pendek dengan slot sedikit. Nah jika kamu membutuhkan dompet kartu dengan slot penyimpanan yang banyak, kamu bisa memilih dompet kartu panjang dengan slot lebih banyak.

2. Pertimbangkan Tipe Dompet Kartu Yang Sesuai Kebutuhan

Di pasaran kita biasanya menemukan dua tipe dompet kartu yang bisa kita gunakan, yaitu dompet kartu dengan tipe panjang dan tipe pendek. Dompet kartu tipe panjang biasanya menyediakan slot kartu yang lebih banyak dan berukuran lebih besar. Kamu bisa memilih tipe dompet kartu ini sesuai dengan jumlah kartu yang perlu kamu simpan di dalamnya.

3. Sesuaikan Desain Dan Warna Dompet Dengan Selera

Dompet dengan desain dan warna menarik saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Maka dari itu, pemilihan dompet kartu atau card holder yang sesuai dengan selera perlu kamu pertimbangkan dengan baik. Jika kamu ingin tampil unik dan menarik, kamu bisa memilih dompet kartu dengan warna warni yang ceria. Nah untuk kamu yang ingin tampil elegan, kamu bisa memilih dompet kartu berwarna netral dengan desain polos.

Itu dia tips singkat yang bisa kamu gunakan untuk memilih dompet kartu yang bagus dan terbaik untuk kamu. Nah sekarang langsung aja kita cek merk dompet kartu berkualitas yang bisa kamu jadikan referensi saat memilih dompet kartu yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Dompet Kartu / Card Holder Yang Bagus Dan Terbaik

1. Card Holder Calvin Klein 

Dompet Kartu Yang Bagus

Kalau kamu suka bepergian dengan tanpa uang tunai, pilihan terbaik yaitu membawa card holder dari Calvin Klein. Dibuat dari bahan kulit kualitas terbaik, Calvin Klein merupakan brand yang tepat untuk tampil elegan. Selain menyimpan kartu, card holder ini juga mampu menyimpan koin sehingga koin yang kamu miliki tidak berantakan. Tersedia dengan berbagai model dan warna yang bisa dipilih sesuai dengan gaya andalanmu. Harga dompet kartu ini sendiri bisa diraih mulai dari harga Rp. 400.000. 

2. Card Holder Miniso 

Dompet Kartu Yang Bagus

Untuk kamu yang suka desain minimalis atau karakter, Miniso adalah jawaban yang tepat. Brand satu ini sudah sangat dikenal dengan desain yang menjadi favorit banyak kalangan. Miniso hadir dengan dompet kartu yang bisa kamu bawa pergi kemana saja. Kamu bisa pilih sesuai dengan gaya penampilanmu sendiri. Dompet warna kalem untuk gaya simple atau dompet karakter untuk tampilan yang lebih ceria. Untuk mendapatkan satu dompet kartu dari Miniso kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp. 300.000.

3. Card Holder Fossil 

Dompet Kartu Yang Bagus

Brand Fossil sudah sangat terkenal dengan produk berbahan kulit dan tentunya berkualitas tinggi. Salah satu produk dari brand ini adalah dompet kartu atau yang biasa dikenal dengan card holder. Dompet kartu dari Fossil memiliki gaya yang elegan dan berkelas. Sangat pas untuk kamu yang sering membawa kartu untuk ke acara formal. Pilihan warna yang diberikan brand satu ini cenderung gelap dan netral, sehingga cocok untuk digunakan dengan penampilan gaya apapun. Kamu bisa mendapatkan card holder dari Fossil ini mulai dari harga Rp. 450.000.

4. Card Holder Mont Blanc 

Dompet Kartu Yang Bagus

Dengan card holder model panjangnya, Mont Blanc mampu menyimpan kartu dalam jumlah yang banyak. Sangat pas untuk kamu yang memiliki banyak keperluan dengan kartu. Terbuat dari bahan PU Leather sehingga soal kekuatan dan kualitas dompet tidak perlu diragukan lagi. Setiap pembelian akan disertai box sehingga card holder Mont Blanc cocok dijadikan hadiah untuk orang tersayang. Dompet kartu dari Mont Blanc ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp. 2.000.000.

5. Card Holder Coach

Dompet Kartu Yang Bagus

Dompet kartu berkualitas dengan gaya minimalis hadir dari brand Coach. Kamu bisa menyimpan kartu-kartu penting di dalam card holder satu ini. Bentuknya yang minimalis sehingga membuat dompet ini bisa kamu letakkan dimanapun. Selain itu terbuat dari bahan kualitas tinggi yang pastinya membuat card holder ini awet dan kuat meski sering digunakan kemana saja. Kamu bisa memiliki card holder dari Coach mulai dari harga 900 ribu rupiah.

6. Card Holder Hush Puppies 

Dompet Kartu Yang Bagus

Hadir dengan produk card holder, brand Hush Puppies sudah tidak perlu ditanyakan lagi soal kualitasnya. Terbuat dari bahan kulit sapi asli dan jahitan pada dompet yang kuat sehingga sudah jelas awet walaupun sering kamu gunakan. Selain mampu menyimpan banyak kartu, kamu juga bisa menyimpan foto kesayangan di dalamnya. Untuk mendapatkan satu card holder dari brand ternama ini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 200.000.

7. Card Holder Mango 

Dompet Kartu Yang Bagus

Rekomendasi selanjutnya hadir dari brand fashion asal Spanyol yaitu Mango. Mango juga memiliki produk dompet kartu yang sangat pas untuk kamu yang suka berpergian dengan cashless. Terbuat dari bahan kulit berkualitas baik, brand satu ini bisa dijadikan andalan untuk menyimpan kartu penting kamu yang sering dibawa bepergian. Tersedia beberapa pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya favorit kamu. Card holder dari Mango ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp. 250.000.

8. Card Holder Woodka 

Dompet Kartu Yang Bagus

Kalau kamu suka membawa kartu dalam jumlah sedikit, Woodka adalah pilihan dompet kartu yang tepat. Salah satu brand yang terkenal dengan jam tangan kayunya ini juga memproduksi dompet kartu yang bisa dibawa kemana saja dengan mudah. Woodka menyediakan tali tambahan yang bisa dilepas dan dipasang agar dompet kartu kamu bisa digantung di leher sehingga nggak perlu khawatir kartu-kartu penting hilang. Dompet kartu dari Woodka bisa kamu beli mulai dari harga Rp. 196.000.

9. Card Holder Eiger 

Dompet Kartu Yang Bagus

Dengan kisaran harga mulai dari Rp. 70.000 kamu sudah bisa membeli dompet kartu dari Eiger. Card holder dari Eiger satu ini memiliki ukuran yang sangat tipis. Maka dari itu, dompet kartu Eiger ini sangat mudah dan praktis disimpan dan dibawa kemana saja. Buat kamu yang ingin tampil beda, Eiger juga menyediakan dompet kartu dengan motif yang unik dan colorful untuk memberikan tampilan dengan kesan yang ceria.

10. Card Holder Saint Lucas 

Dompet Kartu Yang Bagus

Buat kamu yang masih bingung memilih card holder yang tepat untuk kartu-kartumu, dompet kartu dengan desain minimalis dan elegan dari Saint Lucas ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dengan warna dominan hitam dan aksen kuning yang unik membuat card holder ini tampil unik namun tetap elegan. Dibuat dengan material genuine leather menjadikan dompet kartu ini terkesan lebih classy. Kamu bisa membeli card holder Saint Lucas dengan 6 slot kartu ini dengan kisaran harga mulai dari Rp. 190.000.

11. Card Holder Obermain 

Dompet Kartu Yang Bagus

Selain memproduksi sepatu dan sandal berkualitas, Obermain juga ikut mengeluarkan card holder dengan desain timeless dan bernuansa monokrom. Card holder ini didominasi dengan warna hitam yang elegan. Tak hanya itu, card holder ini juga terbuat dari bahan kulit yang membuatnya tampak lebih berkelas. Card holder ini menyediakan beberapa slot kartu dan uang yang terdiri dari 1 kantong koin dengan resleting, 1 slot cash compartment, 8 slot dan kartu. Kamu bisa membeli card holder ini dengan harga mulai dari Rp 300.000.

Wah banyak sekali ya merk card holder berkualitas yang bisa kita pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kita. Eits, jangan khawatir! Kamu bisa membeli card holder ini di marketplace kesayanganmu, loh! Kamu tinggal checkout dan lakukan pembayaran. Agar pesananmu cepat sampai, jangan lupa gunakan jasa pengiriman dengan Anteraja, ya!

Di Anteraja kamu bisa memilih jenis pengiriman yang kamu mau. Mulai dari pengiriman Same Day atau Reguler bisa kamu pilih sesuka hati. Nggak ketinggalan juga fitur Cek Resi yang bisa membantumu untuk melakukan pelacakan pengiriman secara akurat. Wah keren banget, kan? Makanya selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang terjamin cepat dan aman, ya!