11 Merk Dry Shampoo (Shampoo Kering) Yang Bagus dan Terbaik

Dry Shampoo Terbaik

Memiliki rambut bersih dan wangi menjadi salah satu faktor penunjang penampilan yang membuat kita bisa beraktivitas dengan lebih percaya diri. Untuk menjaga agar rambut tetap bersih, kamu bisa menggunakan dry shampoo yang bisa kamu gunakan dengan praktis.

Dry shampoo bisa kamu gunakan sebagai alternatif untuk membersihkan rambutmu tanpa perlu repot keramas. Buat kamu yang masih bingung memilih dry shampoo yang tepat, yuk kita catat tips memilih dry shampoo berikut ini!

Tips Memilih Dry Shampoo Terbaik

1. Pilih Jenis Dry Shampoo Sesuai Kebutuhan

Di pasaran kita bisa menemukan dry shampoo dalam beberapa jenis, seperti dry shampoo dalam kemasan spray, foam, bubuk, hingga lembaran. Kamu bisa memilih dry shampoo dengan kemasan spray yang paling banyak dipilih karena mudah digunakan untuk  menyegarkan kulit kepala. Untuk dry shampoo jenis foam atau busa, bisa kamu pilih untuk membersihkan rambut secara menyeluruh dan efektif. Bagi kamu yang memiliki kulit kepala kering, dry shampoo jenis bubuk bisa kamu pilih untuk membersihkan rambut tanpa menyerap sebum di kulit kepala. Jika kamu membutuhkan dry shampoo yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana, jenis sheet atau lembaran bisa jadi solusi yang tepat buat kamu.

2. Pertimbangkan Kandungan dalam Dry Shampoo

Kandungan dalam dry shampoo perlu kamu pertimbangkan dengan baik agar tidak merusak kulit kepala kamu. Poin ini sangat penting untuk diperhatikan khususnya bagi kamu yang memiliki kulit kepala sensitif. Pastikan dry shampoo yang kamu gunakan tidak mengandung bahan yang mengiritasi dan bebas pewangi yang berlebihan.

3. Sesuaikan Wangi Dry Shampoo dengan Selera

Dry shampoo yang dijual di pasaran memiliki varian wangi yang bisa kamu pilih sesuai selera. Untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu bisa menggunakan dry shampoo dengan wangi yang segar untuk menghilangkan bau apek di rambut. Kamu bisa memilih shampoo dengan wangi mint atau mentol. Jika kamu ingin menghilangkan bau keringat yang menyengat, wangi citrus yang segar bisa jadi solusi yang tepat. Kamu juga bisa memilih dry shampoo dengan wangi lainnya yang sesuai dengan selera. Dengan pemilihan wangi yang tepat, kamu akan tampil lebih percaya diri.

Itu dia cara memilih dry shampoo yang bisa kamu jadikan panduan memilih dry shampoo yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain mencari tahu tips memilih dry shampoo, kamu juga bisa mencari tahu rekomendasi merk dry shampoo yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan rambut secara praktis dengan kualitas terbaik. Yuk langsung intip sederet rekomendasi merk dry shampoo berikut ini!

Dry Shampoo Terbaik Dan Yang Bagus Untuk Rambut

1. Dry Shampoo Dove 

Dry Shampoo Terbaik

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000, kamu bisa mengurangi kelebihan produksi minyak pada kulit kepala dan membersihkan rambut secara optimal dengan Dove Dry Shampoo. Dry shampoo keluaran Dove ini juga bisa kamu gunakan untuk menata rambut tanpa perlu produk tambahan. Sangat praktis, kan? 

2. Dry Shampoo Colab 

Dry Shampoo Terbaik

Dry shampoo seharga Rp 110.000 ini bisa kamu pilih untuk mendapatkan rambut bersih dengan praktis. Cukup sekali semprot, rambut kamu akan terasa lebih segar tanpa perlu keramas. Jangan khawatir, dry shampoo ini aman digunakan karena bebas paraben dan dye-free. 

3. Dry Shampoo Ellips 

Dry Shampoo Terbaik

Dengan aroma buah-buahan yang segar, dry shampoo dari Elips ini bisa meningkatkan semangat dan mood kamu setelah memakainya. Dry shampoo juga bisa kamu gunakan untuk mengurangi minyak yang ada di rambut kamu secara efektif. Produk dry shampoo ini juga bisa membantu rambutmu terlihat lebih bervolume, loh! Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp 30.000. 

4. Dry Shampoo Klorane 

Dry Shampoo Terbaik

Diperkaya dengan formula ultra-gentle, dry shampoo ini aman digunakan khususnya bagi kamu yang memiliki kulit kepala sensitif. Dengan kandungan oat milk dalam dry shampoo ini, rambut kamu akan terasa lebih segar dan terlindungi. Produk ini aman digunakan untuk semua jenis rambut. Kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 150.000. 

5. Dry Shampoo Tresemme 

Dry Shampoo Terbaik

Dry shampoo berjenis spray dari Tresemme ini termasuk non-aerosol yang membuatnya aman digunakan untuk semua jenis rambut. Produk ini juga bisa kamu gunakan untuk membantu menangani masalah rambut berminyak dan membuat rambut tampak lebih bervolume. Kamu bisa merasakan semua manfaat dari dry shampoo ini dengan harga mulai dari Rp 50.000.

6. Herbal Essences 

Dry Shampoo Terbaik

Dibuat dengan kandungan bahan alami, dry shampoo dari Herbal Essences ini sangat efektif untuk menyerap minyak tanpa membuat rambut kering. Tersedia dalam varian White Grape Fruit & Mosa Mint dan Cucumber & Green Tea yang bisa kamu pilih sesuai selera. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 45.000.

7. Pantene Dry Shampoo

Dry Shampoo Terbaik

Tersedia dalam varian yang beragam, mulai dari colour saviour, instant refresh hingga volume booster yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan jenis rambutmu. Produk ini bisa kamu gunakan dengan praktis tanpa perlu keramas. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 40.000 kamu sudah bisa membawa pulang dry shampoo ini.

8. Oscar Blandi Dry Shampoo 

Dry Shampoo Terbaik

Jika kamu mencari dry shampoo yang cocok untuk rambut berwarna, Oscar Blandi Dry Shampoo jawabannya. Dengan formula yang mudah meresap ke dalam rambut dan kandungan vitamin E serta protein gandum membuat produk ini dapat membersihkan rambut sekaligus memperkuat rambut sampai ke akarnya. Dry shampoo ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 150.000.

9. Dry Shampoo Iko 

Dry Shampoo Terbaik

Dry shampoo jenis sheet dari Iko ini bisa kamu gunakan untuk bepergian kemana saja. Dengan kemasan dan penggunaannya yang praktis, dry shampoo ini bisa membuat rambutmu bersih dan harum seketika. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 9.000.

10. Dry Shampoo Batiste 

Dry Shampoo Terbaik

Formulanya yang ringan dan menyegarkan membuat Dry Shampoo Batiste ini banyak dicari di pasaran. Nggak hanya itu, produk ini juga bisa mengembalikan kilau rambut setelah pemakaian. Produk ini tersedia dalam beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 49.000.

11. Lush No Drought Dry Shampoo 

Dry Shampoo Terbaik

Dry shampoo berbentuk bubuk satu ini merupakan produk dry shampoo yang tepat untuk mengatasi minyak berlebih pada kulit kepala. Dengan Lush No Drought Dry Shampoo, rambutmu tampak lebih halus, lembut, dan bebas lepek. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 250.000.

Sederet rekomendasi dry shampoo terbaik ini bisa kamu jadikan referensi untuk memilih produk dry shampoo terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan bingung, produk dry shampoo ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di marketplace langgananmu.

Nah, agar produk yang kamu pesan sampai dengan cepat dan aman, percayakan Anteraja sebagai layanan antar yang dijamin aman. Kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking paket secara akurat. Dengan begitu, kamu bisa memastikan barang kirimanmu sampai di alamat tujuan dengan selamat. Tunggu apa lagi? Selalu gunakan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman, ya!