Ingin Tahu Durasi dan Lama Waktu Pengiriman Paket Melalui Anteraja? Cek Sekarang Disini

Ketika kamu ingin mengirimkan suatu barang melalui jasa ekspedisi, pastinya kamu akan memilih jenis layanan pengiriman yang terpercaya dan bisa mengantarkan paket kamu dengan tepat waktu tanpa terkendala.

Perihal hal tersebut kamu tidak perlu khawatir karena anteraja saat ini hadir untuk kamu yang ingin mengirimkan paket kamu ke seluruh indonesia dengan mudah, cepat dan aman.

Anteraja sendiri membagi beberapa layanan pengiriman menjadi 3 jenis yang bisa kamu pilih sesuka hati sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu, ketiga layanan ini merupakan layanan pengiriman terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan paket kamu. Layanan pengiriman yang ditawarkan anteraja antara lain adalah Reguler, Next Day dan Same Day.

Pastinya kamu penasaran dan ingin tahu kira – kira berapa lama durasi pengiriman paket jika kamu menggunakan ketiga jasa pengiriman anteraja tersebut? Yuk simak penjabarannya berikut ini.

Durasi Lama Pengiriman Layanan Service Anteraja

Anteraja Regular

Anteraja reguler merupakan sebuah layanan pengiriman paket terjangkau yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan barang ke seluruh indonesia. Layanan ini bisa kamu gunakan ketika kamu berbelanja di e-commerce kesayangan kamu dan tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam untuk pengiriman paket kamu.

Estimasi pengiriman Anteraja Regular sendiri biasanya sekitar 2 hingga 4 hari. Akan tetapi, durasi pengiriman paket Anteraja Regular tersebut bervariasi tergantung dengan jaraknya, tentunya semakin jauh jarak pengiriman maka durasinya pun akan lebih lama, terlebih apabila jarak pengirimannya mencapai luar pulau.

Anteraja Next Day

Layanan pengiriman anteraja selanjutnya yang dapat kamu pilih adalah Anteraja Next Day, layanan Next Day ini merupakan layanan pengiriman barang dengan estimasi waktu sampai 1 hari (keesokan harinya). Jadi kalau kamu ingin barang kamu dikirim sesegera mungkin dan sampai pada keesokan harinya, layanan pengiriman yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih dan gunakan.

Anteraja Same Day

Kalau Kamu ingin menerima paket kamu di hari yang sama tanpa menunggu waktu yang lama, service pengiriman anteraja yang satu ini bisa jadi opsi kamu. Layanan Anteraja Same Day snediri memiliki estimasi waktu pengiriman maksimal 8 jam setelah paket di pickup hingga sampai tujuan. Perlu dicatat layanan pengiriman same day ini memiliki durasi pengiriman yang berbeda sesuai dengan jarak tempuh kurir, akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena dalam waktu maksimal 8 jam paket kamu akan sudah sampai.

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui kan durasi pengiriman waktu masing – masing layanan pengiriman paket anteraja yang bisa kamu gunakan kan? Kamu tinggal pilih saja sesuai kebutuhan kamu dan pastikan selalu andalkan Anteraja untuk mengirimkan paket kamu dengan cepat dan aman