12 Earphone Terbaik Di Bawah 100 Ribu, Murah dan Berkualitas

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Bagi kamu yang memiliki hobi mendengarkan musik, penggunaan earphone tentu menjadi hal penting agar kamu dapat menikmati lagu favorit dengan kualitas terbaik. Namun banyaknya jenis maupun tipe earphone dengan harga beragam yang dijual di pasaran tak jarang membuat bingung saat memilih earphone yang tepat.

Nah, biar nggak salah pilih dan bikin kantong bolong, yuk simak tips memilih earphone murah dan berkualitas yang disajikan lengkap dengan rekomendasi merk earphone di bawah 100 ribu terbaik berikut ini.

Tips Memilih Earphone Terbaik

1. Pilih Earphone dengan Spesifikasi yang Lengkap

Spesifikasi earphone menjadi salah satu hal penting yang perlu kamu pertimbangkan saat membeli earphone terbaik dan berkualitas. Spesifikasi pada earphone ini juga dapat memengaruhi kualitas audio yang dikeluarkan. Sesuaikan spesifikasi earphone dengan kebutuhan dan preferensi kamu, ya!

2. Pertimbangkan Jenis Earphone Sesuai Kebutuhan

Jenis earphone yang dijual di pasaran tentu sangat beragam. Biasanya kamu akan menemukan model in-ear, earbud dan masih banyak lagi. Setiap jenis earphone ini juga akan mengeluarkan hasil audio yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Tak hanya itu, perbedaan jenis earphone juga berpengaruh pada spesifikasi yang dimilikinya. Maka dari itu, pilih jenis earphone yang sesuai dengan kebutuhan kamu, ya!

3. Sesuaikan Bentuk Earbud dengan Lubang Telinga

Keragaman bentuk lubang telinga yang dimiliki setiap orang membuat perusahaan earphone meluncurkan bentuk earbud yang sangat bervariasi. Agar suara dari earphone terdengar jelas, kamu perlu memilih earphone dengan earbud yang pas dan nyaman saat digunakan di lubang telinga kamu.

Setelah kita simak tips memilih earphone terbaik, saatnya kita simak rekomendasi merk earphone di bawah 100 ribu dengan kualiras terbaik yang bisa kamu pilih untuk mendengarkan musik favorit kamu.

Rekomendasi Earphone Terbaik Di Bawah 100 Ribu

1.  JBL T110

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Merk yang terkenal dengan perangkat audio peripheral dengan kualitas audio yang jempolan ini juga memiliki sederet koleksi earphone terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. JBL T110 yang merupakan earphone berjenis in-ear ini memiliki kualitas audio dengan bass dan treble yang tebal. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 100.000.  

2.  Xiaomi Mi In-Ear Headphones Basic

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Selain memproduksi smartphone dengan kualitas tinggi, Xiaomi juga ikut meluncurkan earphone berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Earphone Mi In-Ear Headphones Basic ini dapat menghasilkan audio yang jernih dengan mikrofon dan tombol yang cukup lengkap. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 69.000 hingga Rp100.000.

3.  Philips TAUE101 

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Brand yang dikenal dengan alat elektronik yang berkualitas satu ini menawarkan produk earphone dengan jenis earbud yang menghasilkan audio yang jernih. Nggak cuma itu, earphone dari Philips ini juga dibekali dengan microphone dan tombol untuk mengendalikan musik yang kita dengarkan. Harga yang dibandrol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp99.000.

4.  Audio-Technica ATH-CLR100is

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Brand audio peripheral dengan kualitas yang tinggi ini juga memiliki koleksi earphone dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan earphone berjenis in-ear ini dengan harga mulai dari Rp 100.000.

5.  KZ EDX 

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Buat kamu yang sedang mencari earphone berjenis ear-in, KZ EDX bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu, loh! Dengan kualitas suara dan bass yang bagus, earphone dari KZ EDX ini sangat sempurna untuk kamu yang suka mendengarkan musik bergenre akustik bahkan hingga EDM. harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 99.000.

6.  Sony Earphone MDR-E9LP

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Merk elektronik dengan kualitas yang tak perlu diragukan ini juga memiliki koleksi earphone berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan kualitas suara yang jernih dan nyaring serta bass yang jelas membuat earphone ini banyak dicari di kalangan pecinta musik. Kamu bisa membeli earphone ini dengan harga mulai dari Rp 99.000.

7.  dbE Acoustics LSE100

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

dbE LSE100 dirancang berdesain in-ear. Earphone ini menawarkan audio dengan bass yang besar, sehingga cocok untuk mendengarkan lagu-lagu bergenre hip hop maupun EDM. Selain audionya, mikrofon pada earphone ini juga punya kualitas yang bagus. Di toko resminya, dbE LSE100 dibanderol seharga Rp90.000.

8.  JETE HX5 

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Earphone Jete HX5 satu ini memiliki kualitas suara yang bagus dengan bass yang menggelegar dan terdengar lebih mantap. Nggak cuma itu, earphone ini juga dibekali fitur noise cancelling yang dapat mengurangi kebisingan suara dari luar sehingga tidak mengganggu kamu saat menggunakan earphone ini. Harga yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 70.000.

9.  Nakamichi HQ X10 

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Buat kamu yang mencari earphone dengan housing yang pas dan nyaman di telinga, Nakamicihi HQ X10 ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dibuat dengan warna hitam yang elegan dengan logo berwarna emas sehingga membuat siapa saja yang memakainya terlihat keren. Dilengkapi pula dengan microphone untuk memudahkan kamu melakukan panggilan telepon dengan menggunakan earphone. Harga yang dibanderol untuk earphone ini mulai dariRp 85.000.

10. Baseus Encok H06 

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Dibuat dengan desain yang ergonomis, earphone dari Baseus ini bisa kamu beli untuk dapat mendengarkan musik dengan kualitas terbaik. Nggak cuma itu, produk ini juga dilengkapi dengan noise cancelling yang dapat meredakan kebisingan di luar pemakaian headset. Kamu bisa membeli earphone ini dengan harga mulai dari Rp 98.000 untuk dapat mendengarkan lagu favoritmu dengan kualitas yang maksimal.

11. Pioneer SE-C1T 

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Dilengkapi dengan kabel karet 1,2 m (4 ft.), earphone dari Pioneer ini sangat nyaman digunakan tanpa khawatir kabel kusut saat digunakan. Nggak cuma itu, produk ini juga dilengkapi dengan kotak kontrol inline ringkas dengan tombol yang mudah diakses sehingga membuat kamu bebas mengganti lagu yang kamu sukai. Harga yang dibanderol untuk earphone ini berkisar mulai dari Rp 79.000.

12. COPPER GROOVE CP2002 

Earphone Di Bawah 100 Ribu Terbaik

Earphone dari Copper Groove CP2002 satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari fitur volume up, down dan juga play pause musik selama perjalanan. Selain tahan lama, earphone ini juga menghasilkan audio yang jernih dan nyaring loh! Kamu bisa membeli earphone berkualitas satu ini dengan harga mulai dari Rp 65.000.

Sederet rekomendasi earphone berkualitas yang disajikan dalam artikel ini bisa kamu beli di e-commerce atau marketplace favoritmu. Agar pengiriman earphone yang kamu beli aman dan tepat sampai ke alamat tujuan, selalu gunakan Anteraja yang dijamin aman dan terpercaya.

Dengan Anteraja, kamu bisa menggunakan layanan pengiriman yang menarik dan cukup lengkap. Kamu bisa memilih pengiriman dengan tipe pengiriman Reguler yang lebih ekonomis hingga pengiriman Next Day yang super cepat. Tunggu apa lagi? Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan nyaman ke seluruh daerah di Indonesia, ya!