13 Merk Exfoliating Toner Terbaik Untuk Angkat Sel Kulit Mati

Exfoliating Toner Terbaik

Dalam rangkaian perawatan kulit wajah, kamu pasti membutuhkan produk khusus untuk mengangkat kulit mati dan merawat kulit agar tetap sehat. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa menggunakan produk exfoliating yang dapat membantu mengangkat kulit mati pada kulit secara efektif.

Banyaknya kandungan dan jenis produk exfoliator yang dijual di pasaran nggak jarang membuat kamu kebingungan memilih produk exfoliating yang cocok buat kamu. Nah, biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih exfoliating toner terbaik berikut ini.

Tips Memilih Exfoliating Toner Terbaik

1. Sesuaikan Produk dengan Kebutuhan Kulit

Masing-masing kondisi dan kebutuhan kulit antara satu individu dengan individu lainnya tentu berbeda. Maka dari itu, kamu perlu menyesuaikan produk mana yang cocok untuk kulit kamu. Kamu perlu tahu, apakah produk yang kamu beli cocok untuk kulit kering, berminyak, sensitif, atau berjerawat.

2. Perhatikan Kandungan dalam Exfoliating 

Kandungan dalam produk exfoliating toner juga perlu kamu pertimbangkan agar exfoliating toner yang kamu gunakan bekerja secara maksimal. Kandungan yang perlu kamu perhatikan adalah AHA, BHA, dan PHA. kandungan yang ada di exfoliating ini bisa kamu sesuaikan dengan masalah kulit yang kamu hadapi. Misalnya kamu mengalami masalah kulit kering, exfoliating toner dengan kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acids) cocok buat kamu. Nah kandungan PHA (Polyhydroxy Acids) bisa kamu pilih untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Itu dia tips memilih exfoliating toner terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk merawat kulit kamu. Nah sekarang saatnya kamu simak rekomendasi merk exfoliating toner berikut ini. Simak baik-baik, ya!

Rekomendasi Exfoliating Toner Terbaik

1.   Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment

Exfoliating Toner Terbaik

Buat kamu yang ingin menggunakan exfoliating toner dengan kandungan exfoliating acids yang lengkap, Something Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologi, non comedogenic dan bebas alkohol sehingga aman buat kamu yang memiliki kulit sensitif.

2.   Benton Aloe BHA Skin Toner

Exfoliating Toner Terbaik

Exfoliating toner satu ini juga dilengkapi aloe barbadensis leaf water yang dapat menyejukkan kulit. Dilengkapi dengan kandungan salicylic acid, Benton Aloe BHA Skin Toner ini dipercaya ampuh mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dari produksi minyak berlebih. Dengan produk ini jerawat di wajah kamu akan hilang dan bersih seketika.

3.   The Bath Box Kombucha Exfoliating Toner

Exfoliating Toner Terbaik

Brand yang dikenal dengan produk perawatan tubuhnya, juga meluncurkan produk exfoliating toner yang ampuh digunakan untuk mengangkat kulit mati secara efektif. Dengan kandungan kombucha, ekstrak edelweiss, dan AHA yang berasal dari lemon, jeruk, tebu, dan ekstrak sugar maple, toner ini juga dapat membantu kulit wajah lebih lembut dan cerah.

4.   Avoskin Miraculous Refining Toner

Exfoliating Toner Terbaik

Diperkaya dengan kandungan AGA, BHA, dan PHA, exfoliating toner satu ini dapat kamu gunakan untuk mengeksfoliasi kulit sekaligus menghilangkan jerawat membandel di wajah. Jangan khawatir, produk ini juga dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah kamu dan mengecilkan pori-pori di wajah secara efektif. 

5.   Whitelab Exfoliating Toner 

Exfoliating Toner Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari exfoliating toner yang ampuh mengangkat kulit mati dan meratakan warna kulit, Whitelab Exfoliating Toner ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Nggak cuma itu, produk dari Whitelab satu ini juga dapat membersihkan pori-pori yang tertutup akibat polusi atau bekas makeup yang tersisa pada kulit. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari 55.000.

6.   Pixi Glow Tonic

Exfoliating Toner Terbaik

Brand high end yang dikenal dengan produknya yang ampuh digunakan untuk merawat kulit agar tetap sehat, Pixi juga ikut meluncurkan produk exfoliating toner yang ampuh untuk mengangkat kulit mati sekaligus mencerahkan kulit wajah secara efektif. Dengan kandungan pH yang cukup ringan dan ginseng serta lidah buaya membuatnya dapat membantu kulit menjadi cerah tanpa khawatir iritasi.

7.   Bloomka Fruit AHA with Sugar Cane + Calendula Exfoliating Toner 

Exfoliating Toner Terbaik

Dipercaya sebagai produk yang dapat mengangkat kulit mati sekaligus membuat kulit menjadi lebih cerah dan lembut, Bloomka Fruit AHA with sugar cane dan calendula ini bisa kamu gunakan secara rutin untuk membantu mengembalikan kondisi kulit agar terlihat sehat dan lembut seperti semula. Tenang saja, produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit terutama kulit iritasi, kering, atau sensitif. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 91.000.

8.   Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA+PHA 

Exfoliating Toner Terbaik

Untuk membantu mengatasi kulit kusam sekaligus membuat kulit menjadi lebih lembut, Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA + PHA ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Diperkaya dengan Allantonin, produk ini dipercaya dapat menenangkan dan menghaluskan tekstur kulit. Toner yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 68.000.

9.   Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Exfoliating Toner Terbaik

Exfoliating toner dari Some By Mi satu ini bisa kamu gunakan untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus mencegahnya timbulnya jerawat dengan cukup efektif. 

10.   Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Lotion

Exfoliating Toner Terbaik

Buat kamu yang baru mencoba produk exfoliating toner, Hada Labo Tamagohada ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan kandungan acid yang ringan dan lembut, Hada Labo ini bisa kamu gunakan tanpa khawatir iritasi yang timbul setelah pemakaian. Kamu yang memiliki kulit sensitif ini juga bisa menggunakan Hada Labo Tamagohada dengan aman, loh.

11. The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution

Exfoliating Toner Terbaik

Diperkaya dengan kandungan 7% glycolic acid dan amino acid serta Tasmanian pepperberry, membuat exfoliating toner dari The Ordinary ini bisa kamu gunakan untuk menenangkan kulit secara efektif. Nggak cuma itu, The Ordinary Glycolic Acid ini juga bisa kamu gunakan untuk membantu menjaga kulit tetap terhidrasi secara maksimal.

12. The Aubree Acid Mix Exfoliating Toner  

Exfoliating Toner Terbaik

Dipercaya dapat mencerahkan, menghaluskan, sekaligus mengangkat sel kulit mati the Aubree Acid Mix ini bisa kamu gunakan untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah kamu. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 114.000.

13.  BHUMI Resurface Mild Exfoliating Toner 

Exfoliating Toner Terbaik

Selain ampuh digunakan untuk mengangkat kulit mati, Bhumi Resurface Exfoliating Toner ini juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan pori-pori dari kotoran yang menyumbat dan menyebabkan jerawat. Buat kamu yang berminat membelinya, siapkan budget mulai dari Rp 220.500 ya.

Sudah tahu kan, mana merk exfoliating toner yang terbaik buat kamu? Nah, sekarang kamu bisa langsung pesan exfoliating toner yang kamu inginkan di marketplace kesayangan. Jangan lupa, untuk urusan pengiriman yang aman dan terpercaya, serahkan pada Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa melacak pengiriman secara akurat dengan fitur khusus dari Anteraja, yaitu Cek Resi. Cukup dengan memasukkan resi paket kamu dan lacak pengiriman. Informasi pengiriman akan muncul dan kamu bisa memastikan proses pengiriman produk kamu.

Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat, ya!