12 Rekomendasi Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda

Memiliki noda hitam di sekitar mata pasti tidak akan disukai semua orang. Bahkan seiring bertambahnya usia, kerutan dan garis halus tanda-tanda penuaan mulai muncul yang mengakibatkan tampilan wajah menjadi kurang segar. Kabar baiknya, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan produk eye cream yang bisa diandalkan untuk membuat wajah kamu tetap terlihat segar. Apalagi untuk kamu yang sering tampil di depan banyak orang dan ingin memberikan kesan terbaik.

Eye cream merupakan salah satu skincare yang digunakan untuk merawat kulit yang ada di sekitar mata kamu. Dengan eye cream, kamu bisa mengurangi tanda-tanda penuaan untuk tampak lebih muda dengan kulit yang sehat. Untuk itu kamu harus segera mengatasinya dengan mempertimbangkan produk eye cream yang sudah Anteraja rekomendasikan di bawah ini. Namun untuk kamu yang masih pemula, kamu bisa simak dulu tips memilih eye cream agar tidak salah pilih. Yuk langsung aja lanjutkan membaca artikel ini untuk dapatkan berbagai informasinya!

Tips Memilih Eye Cream

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Tips Memilih Eye Cream

1. Pilih Tekstur yang Mudah Digunakan

Eye cream biasanya memiliki tekstur cream, gel, dan lotion. Untuk itu pilihlah tekstur apa yang paling nyaman dan mudah digunakan bagi kamu. Cream termasuk tekstur yang paling kental dibanding yang lain. Apabila kamu tidak nyaman menggunakannya, kamu bisa memilih tekstur gel atau lotion yang lebih ringan. 

2. Mengandung Bahan yang Tepat untuk Kulit Anda

Semua produk eye cream yang ada di pasaran menawarkan manfaat yang sama, namun kandungan bahan yang digunakan biasanya memiliki perbedaan satu sama lain. Beberapa produk ada yang menggunakan kandungan alami 100% dan ada juga ada yang menggunakan bahan campuran. 

3. Baca Khasiat dari Eye Cream Tersebut

Khasiat utama yang ditawarkan semua produk eye cream tidak jauh berbeda. Tetapi ada beberapa produk eye cream dengan menawarkan khasiat lebih yang mungkin itu berguna untuk kamu. Memang semakin banyak khasiat yang ditawarkan maka harganya juga semakin tinggi. Namun jika khasiat itu sangat kamu butuhkan, silahkan kamu mempertimbangkannya. 

4. Baca dan Tonton Review

Banyaknya produk eye cream yang beredar di pasaran pasti akan membuat kamu bingung untuk menentukan pilihan. Sebaiknya lakukan pencarian review di forum kecantikan atau konten Youtube dari orang-orang yang kompeten dalam bidang ini. Jangan sampai kamu sudah mengeluarkan uang banyak namun produknya tidak sesuai dengan keinginan kamu. 

Untuk itu langsung aja kamu kepoin 12 produk eye care di bawah ini, karena Anteraja sudah memilih yang terbaik untuk kamu!

Rekomendasi Eye Cream yang Bagus dan Terbaik

1. L’oreal Paris Revitalift Eye Cream

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Loreal Paris Revitalift Eye Cream
Sumber: Loreal

Produk eye cream pertama dari daftar rekomendasi kali ini adalah L’Oreal Paris Revitalift Eye Cream. L’Oreal memilih Centella Asiatica sebagai bahan aktif dengan kemampuan meregenerasi sel kulit dan membuat kulit di sekitar mata menjadi kenyal. Ditambah dengan Pro-Retinol A yang dapat membantu proses stimulasi regenerasi sel kulit, sehingga kerutan di sekitar mata dapat tersamarkan. Berminat? Kamu bisa siapkan uang 114 ribu rupiah untuk membeli produk ini pada kemasan ukuran 15 ml.

2. Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Innisfree Jeju Orchid Eye Cream
Sumber Innsifree

Selanjutnya ada Innisfree Jeju Orchid Eye Cream yang menawarkan produk eye cream dengan ekstrak Anggrek Jeju yang dapat bekerja untuk meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, dan mengembalikan kekuatan alami kulit. Bahan aktif yang terkandung di dalamnya juga dapat menghaluskan area mata yang tipis dan sensitif, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Namun kamu harus merogoh kantong agak dalam, karena produk ini dibanderol dengan harga 304 ribu rupiah untuk kemasan ukuran 30 ml.

3. The Body Shop Vitamin E Eye Cream

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - The Body Shop Vitamin E Eye Cream
Sumber: The Body Shop

Buat anda para penggemar produk dari The Body Shop, merk ini juga menghadirkan produk eye cream yang bernama The Body Shop Vitamin E Eye Cream. Sesuai dengan namanya, produk ini diperkaya dengan Vitamin E dari wheat germ oil dan bio fermented hyaluronic acid. Formula tersebut dapat membantu menghidrasi kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan lingkaran hitam di sekitar mata. Kamu bisa membeli produk ini di harga 229 ribu rupiah untuk kemasan ukuran 15 ml.

4. SK-II RNA Power Eye Cream Radical New Age

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - SK-II RNA Power Eye Cream Radical New Age
Sumber: SK-II

Tidak mau tanggung-tanggung untuk membeli produk eye cream? Segera jatuhkan pilihan anda kepada produk eye cream dari SK-II ini. Dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah, kamu akan mendapatkan produk eye cream dengan bahan-bahan kualitas terbaik. Dengan tekstur ringan dan mudah diserap oleh kulit, dapat dengan mudah membuat mata menjadi tampak lebih besar dan mencerahkan daerah di sekitar mata. Kamu bisa tampak lebih muda karena kulit di sekitar mata akan halus dan kencang.

5. Bioderma Sensibio Eye Cream

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Bioderma Sensibio Eye Cream
Sumber: Bioderma

Bioderma Sensibio Eye Cream harus menjadi pertimbangan apabila kamu memiliki masalah kulit sensitif. Formula dari produk ini dikembangkan khusus untuk mencegah molekul-molekul dari dalam kulit yang dapat menyebabkan iritasi dan pada akhirnya dapat membantu meningkatkan daya tahan kulit. Tentu produk ini juga dapat meredakan kantung mata dan meminimalkan kerutan di sekitar area mata, sehingga kamu bisa tampak lebih muda. Dengan harga 247 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan produk ini pada kemasan 15 ml.

6. Ponds Age Miracle Youthful Glow Eye Cream

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Ponds Age Miracle Youthful Glow Eye Cream
Sumber: Pond’s

Untuk kamu penggemar produk lokal, Pond’s juga nggak mau kalah untuk menghadirkan produk eye cream yang berkualitas. Terdapat kandungan Retinol-C Complex yang dapat bekerja selama 24 jam untuk menyamarkan kerutan dan mencerahkan kulit di sekitar mata. Dibantu juga dengan Prebiotic Complex untuk melembabkan dan menutrisi kulit anda, sehingga kulit selalu sehat dan awet muda. Jika kamu berminat, produk ini dibanderol dengan harga 116 ribu rupiah untuk kemasan 15 ml.

7. Wardah Renew You Anti-Aging Eye Cream

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream
Sumber: Wardah

Produk eye cream lokal lain yang tentunya sudah bersertifikat halal adalah Wardah Renew You Anti-Aging ini. Dengan harga hanya 72 ribu rupiah aja, produk ini menawarkan ekstrak Malus Domestica dan Phyto Cell untuk melindungi serta menjaga keremajaan kulit. Diperkaya juga dengan Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid untuk mengurangi noda hitam dan warna kusam di sekitar mata. Sangat berguna untuk merawat area mata agar tampak lebih muda dan cerah.

8. Joylab Eye on Diet

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Joylab Eye on Diet
Sumber: Joylab Beauty

Banyaknya kandungan yang bermanfaat pada produk eye cream dari Joylab ini harus menjadi pertimbangan kamu. Terdapat kandungan Parafin untuk mengontrol pH, Cetearyl untuk menyamarkan lingkaran hitam dan kantung mata, Cetyl untuk menjaga kulit tetap sehat, dan Ceteareth-20 untuk membersihkan kulit. Apalagi produk ini sangat aman untuk kulit sensitif, anak-anak, serta ibu hamil dan menyusui. Nggak perlu keluarkan uang terlalu banyak, karena produk ini memiliki harga 68 ribu rupiah aja untuk kemasan 20 gr.

9. Erha 21 Under Eye Suppressor

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Erha 21 Under Eye Suppressor
Sumber: Erhastore

Erha termasuk produk skincare lokal yang terkenal dengan kualitas dan manfaat yang ditawarkan. Memang harganya cukup tinggi, yaitu sekitar 157 ribu rupiah untuk kemasan 15 gr. Namun terdapat banyak sekali kandungan seperti ekstrak Pine Bark, D-Panthenol, Dynalift, dan ekstrak Horse Chestnut yang dapat membantu kulit kamu selalu cerah dan sehat. Kamu bisa pertimbangkan produk ini apabila ingin membeli produk eye cream lokal terbaik di pasaran.

10. AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - Avoskin Intensive Nourishing Eye
Sumber: Avoskin

Berbagai kandungan seperti ekstrak kopi, ekstrak bengkoang, dan ekstrak mentimun diformulasikan pada produk eye cream ini untuk melembabkan dan mencerahkan kulit di sekitar mata. Dengan kandungan alami tersebut, produk ini sangat aman untuk digunakan mulai dari usia 15 tahun. Sehingga kamu tidak perlu takut dan bisa menjaga kulit dari penuaan sejak usia dini. Untuk harganya, produk eye cream ini dibanderol dengan harga 159 ribu rupiah untuk kemasan 10 gr.

11. For Skin Sake Rosehip Eye Gel

Eye Cream yang Bagus Untuk Hilangkan Mata Panda - For Skin Sake Rosehip Eye Gel
Sumber: Shopee

Walaupun harganya cukup tinggi untuk ukuran produk lokal, produk eye cream ini sudah membawa kandungan Plant Stem Cells, Argan Oil, dan Frankincense Oil yang termasuk bahan-bahan terbaik untuk skincare. Semua kandungan tersebut tentu dapat diandalkan untuk mencegah kulit kamu dari penuaan. Untuk itu kamu perlu membayar sekitar 246 ribu rupiah untuk membeli produk ini pada kemasan 15ml.

Segera lakukan pencegahan supaya tanda-tanda penuaan tidak menghantui kamu! Sebelum terlambat, lakukan perawatan secara rutin pada bagian di sekitar mata kamu agar selalu terlihat sehat dan menarik. Tenang aja, semua produk di atas sudah tersedia di berbagai marketplace. Tanpa perlu keluar rumah, kamu bisa langsung checkout produk eye care yang kamu pilih dengan menggunakan layanan pengiriman Anteraja.

Dengan menjamin pelayanan terbaik, Anteraja nggak bakal bikin kamu menunggu lama. Apalagi kamu bisa dengan mudah melakukan cek resi untuk melacak paket yang sedang dikirim. Dijamin kamu nggak perlu galau ketika menunggu paketnya hingga sampai ke tangan kamu. Yuk cek ongkir sekarang! Untuk memastikan harga ongkir Anteraja sangat ramah di kantong kamu. Dijamin kamu akan semakin ketagihan berbelanja online apabila menggunakan Anteraja!