12 Eye Cream Untuk Remaja Yang Bagus, Aman Dan Terbaik

Eye Cream Untuk Remaja

Produk eye cream merupakan salah satu rangkaian skincare yang saat ini sedang banyak dicari untuk mengurangi masalah kulit di area mata seperti kerut hingga lingkar hitam pada mata. Agar produk dapat bekerja secara maksimal, kamu perlu tahu bagaimana cara memilih eye cream yang bagus dan cocok untuk kamu. Agar tidak salah pilih, yuk ikuti cara memilih eye cream berikut ini.

Cara Memilih Eye Cream Terbaik

1. Pilih Eye Cream Dengan Tekstur Dan Kemasan Yang Paling Praktis

Pemilihan tekstur dan kemasan praktis pada eye cream pilihan kamu perlu diperhatikan dengan detail. Kedua poin tersebut dapat mempengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya. Kamu bisa memilih tekstur eye cream yang ringan atau yang lebih berat sesuai dengan kebutuhan kamu. Nggak cuma itu, kamu juga bisa memilih kemasan yang praktis digunakan. Kamu juga bisa memilih aplikator yang sesuai agar nyaman dan efisien saat digunakan. 

2. Pilih Eye Cream Dengan Klaim Anti Aging

Kandungan anti aging dalam eye cream perlu diperhatikan agar kulit kamu tetap awet muda dan terjaga kecantikannya. Dengan kandungan tersebut, eye cream yang kamu gunakan dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi garis halus dan keriput. Kandungan anti aging yang bisa kamu temukan dalam eye cream, seperti Peptides, Collagen, Allantoin, Retinol, Allantoin dan masih banyak lagi. Kamu bisa mengecek kandungan ini di bagian komposisi produk.

3. Pertimbangkan Kandungan Bahan Pencerah Pada Eye Cream

Agar produk eye cream yang kamu gunakan dapat efektif mengatasi dark circle pada area mata, kamu perlu memastikan bahan oencerah yang terkandung dalam eye cream pilihan kamu. Kandungan pencerah yang umum dalam eye cream, di antaranya adalah Vitamin C, Tranexamic acid, hingga Niacinamide.

4. Prioritaskan Eye Cream Dengan Kandungan Pelembap Tinggi

Kandungan pelembap dalam eye cream penting karena kulit area mata cenderung lebih tipis dan lebih kering. Untuk memastikan kandungan pelembap pada eye cream, kamu bisa mengeceknya melalui komposisi yang tertera pada box produk. Contoh kandungan pelembap yang pada pada eye cream antara lain Proteoglycans, Glycosphingolipids, Hyaluronic acid, Ceramides, Shea butter, Amino acid dan lainnya.

Eye Cream Yang Bagus dan Aman Untuk Remaja

1. Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel

Eye Cream Untuk Remaja

Eye cream produk lokal ini diklaim dapat membantu mencerahkan kulit area mata dalam empat minggu. Eye cream ini dilengkapi dengan aplikator keramik yang halus sehingga mudah diaplikasikan ke area mata. Nggak cuma itu, teksturnya yang berupa gel memudahkan eye cream meresap ke dalam kulit secara maksimal

2. Azarine C White Eyeluminate Firming Serum

Eye Cream Untuk Remaja

Dilengkapi dengan kandungan pencerah dari kakadu plum dan lemon yang tinggi vitamin C, eye cream dari Azarine ini bisa kamu gunakan untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah harian kamu dengan sempurna. Selain mencerahkan lingkar hitam pada mata, eye serum ini juga dapat memperlambat proses penuaan dan mengatasi kantung mata.

3. Ella Eye & Lip Cream

Eye Cream Untuk Remaja

Seperti namanya, produk eye cream satu ini dapat digunakan secara multifungsi, yaitu bagian mata dan bibir. Dengan kandungan peptide, gliserin, hyaluronic acid, dan allantoin membuat eye cream ini dapat digunakan untuk memberikan hidrasi yang cukup untuk area mata dan bibir dan bersifat anti-inflamasi. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel area mata dari radikal bebas.

4. Innisfree Orchid Eye Cream

Eye Cream Untuk Remaja

Brand skincare populer asal Korea Selatan ini juga memproduksi eye cream berkualitas terbaik untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata. Diperkaya dengan elixir dari anggrek Jeju, Innisfree Orchid Eye Cream ini dapat digunakan untuk mengatasi garis-garis halus, menguatkan pertahanan, dan menjaga elastisitas kulit.

5. Joylab Hi! Bright Eye Gel Cream

Eye Cream Untuk Remaja

Kalau yang satu ini kebetulan pernah Kamini review langsung. Jadi kamu bisa membaca review Joylab Hi! Bright Eye Gel Cream bila ingin tahu performa lengkap produk ini.

Intinya, eye cream dari Joylab ini akan bantu mendapatkan tampilan area mata yang lebih lembab dan cerah dengan kandungan yang bebas dari paraben, sulfat dan alkohol. Produk bertekstur krim ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, tak terkecuali kulit para remaja,

6. Eye On Diet Cream Joylab

Eye Cream Untuk Remaja

Eye cream yang diproduksi khusus untuk remaja ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menghilangkan lingkar hitam pada mata dan juga kantung mata. Eye cream dari Joylab ini juga dipercaya aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan hingga kulit sensitif sekalipun. Selain itu, eye cream ini juga dipercaya cukup ampuh menghilangkan mata sembab. loh!

7. Intensive Nourishing Eye Cream

Eye Cream Untuk Remaja

Produk eye cream keluaran Avoskin ini merupakan salah satu produk eye cream yang dapat digunakan untuk mencerahkan lingkar hitam pada mata dengan efektif. Dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid, grape seed oil, vitamin E, dan lidah buaya meningkatkan efektivitas produk mengatasi masalah pada kulit area mata.

8. Revitalizing Eye Cream – Viva Cosmetic

Eye Cream Untuk Remaja

Jika kamu mencari eye cream berkualitas dengan harga terjangkau, Revitalizing Eye Cream dari Viva Cosmetic bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan kegunaannya untuk  mengatasi kantung mata dan menyamarkan kerutan, eye cream ini cocok untuk Anda yang mencari skincare dengan kandungan anti aging.

9. Under Eye Suppressor – Erha21

Eye Cream Untuk Remaja

Selain memproduksi skin care khusus untuk kulit wajah, Erha21 juga memproduksi eye cream berkualitas tinggi untuk membantu kamu mengatasi masalah lingkar hitam di area mata. Diperkaya dengan Dynalift TM dan Vitamin C yang efektif mengencangkan, menghaluskan serta mencerahkan kulit khususnya di area mata.

10. Bloomka Persian Silk Ash Tree Eye Serum – The Bath Box

Eye Cream Untuk Remaja

Eye cream berbentuk serum dari The Bath Box ini wajib kamu beli untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah dengan sempurna. Bloomka Persian Silk Ash Tree Eye Serum dari The Bath Box ini mengandung ekstrak persian silk dan pohon ash yang akan membantu menjaga kesehatan kulit di sekitar mata. Produk ini dibanderol dengan harga kisaran Rp109.000,-

11. Eye Cream – Brun Brun Paris

Eye Cream Untuk Remaja

Dikemas dengan kemasan yang mudah dibawa kemana-mana, Eye Cream Brun-Brun Paris ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit di sekitar mata. Dengan kandungan kolagen yang ada di dalamnya, masalah kerutan, garis halus, kantung mata pada area mata bisa kamu atasi dengan mudah. Nggak cuma itu, harga produk ini juga cukup terjangkau. Kamu bisa merogoh kocek hanya mulai dari Rp29.000.untuk merasakan manfaatnya.

12. Sensibio Eye Contour Gel – Bioderma

Eye Cream Untuk Remaja

Khusus untuk kamu yang memiliki kulit yang sensitif, Sensibio Eye Contour Gel dari Bioderma bisa kamu gunakan untuk menghilangkan lingkar hitam di area mata. Diperkaya dengan kandungan bahan yang aman untuk kulit sensitif, produk ini juga dilengkapi dengan Dermatological Advance Formulation (DAF) yang ampuh digunakan untuk menghambat molekul penyebab peradangan dan mencegah iritasi. 

Nah setelah cari tahu rekomendasi merk eye cream terbaik untuk remaja, kamu bisa langsung checkout eye cream pilihan kamu di marketplace kesayangan kamu. Eits jangan lupa gunakan Anteraja sebagai jasa kirim barang yang aman dan terpercaya, ya! Kamu juga bisa menikmati layanan antar Same Day yang hanya membutuhkan waktu maksimal 8 jam hingga barang pesanan kamu sampai di alamat tujuan. Mudah banget, kan? Maka dari itu,, selalu gunakan Anteraja sebagai jasa kirim barang yang aman dan terpercaya, ya!