9 Eye Roll On Yang Bagus Dan Terbaik Untuk Lingkar Mata Hitam

Eye Roll On Yang Bagus

Masalah lingkar mata yang hitam tentu menjadi momok yang menakutkan bagi orang-orang khususnya perempuan. Adanya lingkar hitam di area mata membuat wajah tampak lebih tua. Tak heran jika banyak orang yang merasa kurang percaya diri dengan adanya lingkar mata hitam.

Namun jangan khawatir, untuk mengatasinya kamu dapat menggunakan eye roll yang dapat berfungsi mengembalikan kondisi kulit di sekitar mata. Buat kamu yang masih bingung memilih eye roll on yang bagus, ini dia tips memilih eye roll on untuk kamu jadikan sebagai panduan.

Tips Memilih Eye Roll Yang Bagus

1. Pilih Produk dengan Kandungan Pelembab yang Tinggi

Kandungan pelembab pada produk eye roll on perlu kamu pertimbangkan saat memilihnya. Dengan kandungan pelembab yang cukup, area mata akan tetap lembab dan terhidrasi dengan baik. Jika kulit  terhidrasi dengan baik, risiko kulit kering pada area mata akan berkurang dan lingkar mata hitam juga akan semakin memudar. Kandungan pelembab alami yang bisa kamu pilih antara lain Argan oil, Jojoba oil, shea butter, atau lidah buaya.

2. Hindari Kandungan Berbahaya pada Produk

Seperti yang kita ketahui, kulit pada area mata memiliki tingkat sensitivitas yang cukup tinggi. Maka dari itu kamu perlu cermat dalam memilih kandungan apa saja yang ada dalam produk eye roll on pilihanmu. Sebaiknya kamu menghindari produk dengan kandungan alkohol dan parfum karena akan menyebabkan reaksi alergi dan relatif lebih berbahaya untuk penggunaan di area mata. 

3. Pilih Jenis Produk yang Sesuai dengan Kebutuhan

Saat ini di pasaran sudah banyak jenis produk eye roll on yang tersedia dengan kelebihan dan manfaat yang beragam. Agar efek eye roll on lebih maksimal, kamu cukup memilih eye roll on yang memiliki manfaat sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya kamu membutuhkan produk eye roll on yang dapat mengecilkan kantong mata, kamu bisa memilih eye roll on dengan kandungan yang dapat mengecilkan kantong mata secara efektif.

Nah, sudah tahu kan bagaimana cara memilih eye roll on yang tepat buat kamu? Sekarang kita simak rekomendasi merk eye roll on yang bagus dan ampuh untuk mengatasi lingkar mata hitam sebagai referensi untuk membeli produk eye roll on yang tepat untukmu.

Rekomendasi Merk Eye Roll On Yang Bagus 

1. Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Eye Roll On Yang Bagus

Sebagai salah satu produsen produk kecantikan terbaik di Indonesia, Wardah juga memproduksi produk untuk menghilangkan lingkar hitam pada mata secara efektif. Selain mengatasi lingkar hitam pada mata, produk ini juga bisa kamu gunakan untuk menyamarkan kantung mata secara efektif. Bahkan menjaga keremajaan area mata. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp 45.000.

2. The Body Shop Drops Of Youth Eye Concentrate

Eye Roll On Yang Bagus

Diperkaya dengan kandungan Edelweiss Plant Stem Cells menjadikan produk ini dapat membantu menyegarkan kontur mata secara optimal. Nggak cuma itu, The Body Shop Drops Of Youth Eye Concentrate dapat membantu memudarkan garis-garis halus di area mata dan menyamarkan lingkar hitam secara efektif, loh. Tenang saja, produk yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 90.000 ini aman digunakan untuk semua jenis kulit.

3. Country & Stream Honey Eye Roll On 

Eye Roll On Yang Bagus

Country & Stream Honey Eye Roll On dikenal sebagai produk eye roll on yang ampuh untuk mengatasi lingkar hitam pada mata. Dengan kandungan madu alami dan ekstrak royal jelly membuat produk ini sangat sempurna untuk mengembalikan kekencangan kulit di sekitar mata. Harga yang dibandrol untuk produk eye roll on ini berkisar mulai dari Rp 290.000. 

4. Neutrogena Hydro Boost Eye Roll On 

Eye Roll On Yang Bagus

Diformulasikan dengan kandungan Hyaluronic Acid, Ionic Mineral Complex, serta Olive Extract membuat Neutrogena Hydro Boost Eye Roll On dapat berfungsi secara optimal untuk menjaga kelembaban di area mata sekaligus mengencangkan kulit, mengurangi kusam, dan menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata. Aplikatornya yang unik juga dapat berfungsi untuk memijat area mata dengan lembut untuk melancarkan sirkulasi darah secara optimal. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 250.000.

5. Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum

Eye Roll On Yang Bagus

Seperti namanya, produk dari Sensatia Botanicals ini mengandung ekstrak Kakadu Plum dan superfood yang menyimpan jutaan manfaat untuk area mata. Produk ini juga sangat efektif untuk mengatasi keriput, mencerahkan, serta meningkatkan elastisitas kulit. Dilengkapi dengan kandungan minyak sea buckthorn dan chamomile dapat berfungsi untuk menutrisi kulit sekaligus meredakan iritasi secara optimal. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 180.000. 

6. MS Glow Eye Treatment Serum 

Eye Roll On Yang Bagus

Sebagai brand skincare terkenal di Indonesia, MS Glow meluncurkan produk yang efektif untuk mengatasi masalah lingkar hitam di area mata. MS GLOW Eye Treatment Serum yang mengandung Hyaluronic Acid, Liftonin Express, dan Rejuvenol dipercaya dapat melembabkan dan menenangkan area mata secara optimal. Produk ini juga bisa kamu gunakan mengecilkan kantung mata, loh. Harga yang dibanderol untuk produk eye roll on dari MS Glow ini mulai dari Rp 95.000.

7. Innisfree Green Tea Seed Eye & Face Ball 

Eye Roll On Yang Bagus

Brand skin care asal Korea Selatan satu ini juga memiliki rangkaian perawatan untuk mengatasi masalah lingkar hitam pada mata secara efektif. Dengan kandungan Green tea dan Seed oil, membuat produk ini dapat mencegah timbulnya kerutan di bawah mata sekaligus garis-garis halus di berbagai area wajah. Formulanya juga sangat ringan dan mudah meresap di kulit membuatmu nyaman saat menggunakannya. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 225,000.

8. TIFF Body Puffy Eye Elixir

Eye Roll On Yang Bagus

Kamu memiliki masalah mata sembab dan bengkak setiap bangun pagi? Jangan khawatir! TIFF Body Puffy eye Elixir bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dibuat dengan kandungan peppermint yang menyegarkan dan aroma mawar yang menenangkan membuat produk dari TIFF in banyak digemari berbagai kalangan. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 65.000.

9. Peek Me Naturals No More Panda Eyes

Eye Roll On Yang Bagus

Brand lokal satu ini  dikenal dengan formulanya yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.  Dengan kemasannya yang praktis membuat produk ini sangat mudah dibawa bepergian kemana-mana. Diperkaya dengan coffee-infused meadowfoam oil dan vitamin E yang bermanfaat untuk membantu mengurangi bengkak dan lingkaran hitam secara efektif. Nah buat kamu yang memiliki masalah pada lingkaran hitam sekaligus mengatasi masalah mata sembap. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp 170.000. 

Itu dia sederet merk eye roll on yang bagus untuk kamu jadikan referensi saat memilih eye roll yang tepat untuk mengatasi masalah lingkar hitam pada wajahmu. Untuk membeli produk ini kamu bisa coba cari di marketplace kesayanganmu untuk menikmati berbagai promo yang menarik.

Nah, saat checkout produk eye roll on pilihanmu, jangan lupa pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman dan terpercaya. Di sini kamu bisa melakukan tracking paket secara akurat untuk memastikan pengiriman produk pesananmu. Tunggu apa lagi, selalu gunakan Anteraja, ya!