13 Rekomendasi Eyeliner Terbaik, Tahan Lama dan Tidak Mudah Luntur

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Eyeliner dikenal sebagai salah satu produk make up yang umum digunakan untuk mempercantik bagian mata secara efektif. Saat ini sudah banyak berbagai macam jenis eyeliner dengan bentuk dan tipe yang bervariasi. Namun rupanya, tak semua eyeliner yang dijual di pasaran dapat bertahan lama, bahkan mudah luntur saat terkena keringat atau air mata.

Nah, bagi kamu yang ingin mencari eyeliner berkualitas tinggi dan tidak mudah luntur, yuk simak tips memilih eyeliner terbaik dan tahan lama berikut ini. 

Tips Memilih Eyeliner

1. Pertimbangkan Hasil Akhir Eyeliner Sesuai Tema Riasan

Umumnya kita akan menemukan berbagai tipe eyeliner dengan hasil yang berbeda-beda. Mulai dari tipe cair, tipe pensil, hingga tipe gel bisa kamu pilih sesuai dengan tipe riasan yang kamu gunakan. Buat kamu yang ingin riasan terlihat tajam, eyeliner cair bisa kamu pilih. Jika kamu ingin riasan dengan tampilan natural, eyeliner tipe pensil bisa jadi solusinya.  

2. Sesuaikan Warna Eyeliner dengan Kebutuhan

Saat ini eyeliner yang dijual di pasaran mulai tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan riasan kamu. Jika kamu membutuhkan eyeliner untuk mempertegas riasan mata, kamu bisa memilih eyeliner berwarna hitam. Buat kamu yang menyukai make up unik, eyeliner dengan warna menarik seperti biru, hijau, coklat, hingga ungu bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

3. Pilih Eyeliner yang Tahan Lama

Agar riasan nampak standout dalam jangka waktu lama, kamu bisa memilih eyeliner dengan formula yang tahan lama atau anti luntur. Dengan eyeliner yang tahan lama, kamu nggak perlu khawatir make up kamu berantakan saat berkeringat akibat eyeliner yang luntur di area wajah. 

Nah, agar make up kamu tampak sempurna sepanjang hari, yuk kita simak rekomendasi merk eyeliner terbaik dan tahan lama yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan riasan kamu agar terlihat cantik di acara penting, catat baik-baik ya!

Rekomendasi Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

1. L’Oreal Paris Eyeliner Flash Cat Eyes Make Up 

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Brand yang sudah cukup lama bergelut di dunia make up dan perawatan tubuh ini juga memiliki eyeliner berkualitas yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik riasan kamu. Dengan L’Oreal Paris Eyeliner Flash Cat Eyes, kamu bisa mendapatkan hasil wing liner yang sempurna dengan aplikasi yang mudah. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp154.000.

2. Maybelline Hyper Glossy Liquid Eyeliner Make Up 

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Eyeliner dengan tekstur cair yang tahan air dari Maybelline ini bisa kamu gunakan untuk tampilan make up yang bertahan lama, bahkan hingga 24 jam! Dilengkapi dengan formula film-technology dan kuas fleksibel menjadikan Maybelline Hyper glossy Liquid Eyeliner Make Up ini mudah digunakan. Harga yang dibanderol untuk eyeliner ini mulai dari Rp 67.000.

3. Wardah Optimum Hi Black Liner

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Buat kamu yang mencari produk make up yang telah tersertifikasi halal, Wardah bisa jadi solusinya! Brand makeup lokal satu ini menghadirkan eyeliner hi-black dengan warna hitam yang sangat pekat. Dengan eyeliner ini kamu dapat memperoleh hasil make up natural sehingga bisa kamu gunakan setiap hari. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari 63 ribu rupiah saja, loh! 

4. YOU Stay All Day Pen Eyeliner 

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Eyeliner dengan pigmentasi intens dari YOU ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin memiliki hasil make up yang tahan lama. Dengan formula yang cepat kering dan ujung eyeliner yang fleksibel membuat eyeliner ini mudah digunakan. Jangan khawatir, eyeliner ini bisa kamu gunakan tanpa perlu touch up berulang kali. Buat kamu yang tertarik ingin mencobanya, siapkan budget mulai dari Rp 82.000, ya!

5. Make Over Eyeliner Pencil

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Untuk kamu yang senang berkreasi dengan make up, Make Over Eyeliner Pencil ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu! Tersedia dalam 11 warna menarik mulai dari hijau, biru, coklat, gold, hingga ungu bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Eyeliner dengan formula yang tahan air ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari 74 ribu rupiah.

6. BRASOV Pensil Eyeliner Putar Waterproof 

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Buat kamu yang ingin mendapatkan hasil riasan yang tegas, eyeliner dari Brasov ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Tenang saja, kamu juga bisa mendapatkan hasil make up natural dengan pengaplikasian yang lebih tipis. Harga yang dibanderol untuk produk ini juga terbilang cukup terjangkau. Mulai dari 16 ribu rupiah saja kamu sudah bisa membawa pulang eyeliner ini. 

7. PINKFLASH OhMyLine Waterproof Eyeliner Pen 

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Brand make up yang cukup populer di kalangan anak mudah satu ini juga memiliki produk eyeliner waterproof yang bisa kamu gunakan untuk mendapat hasil riasan yang tahan lama. Dengan pigmentasi warna yang tinggi dan mudah digunakan menjadikan eyeliner ini cukup banyak dipilih. Kamu bisa membeli eyeliner ini dengan harga mulai dari Rp 48.000.

8. Pixy Eyeliner

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Untuk mempertegas riasan mata secara maksimal. Eyeliner dari Pixy ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Tersedia dalam dua warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan tema riasan, yaitu coklat dan hitam. Harga yang dibanderol untuk eyeliner satu ini berkisar dari 31 ribu rupiah saja, loh!

9. FOCALLURE ConfidenceHalo Eyeliner Gel pencil Waterproof FA243 

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Dengan formulanya yang tahan air hingga 24 jam, eyeliner dari Focallure ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Jangan khawatir, eyeliner ini juga tidak akan bergeser an luntur saat terkena keringat atau air mata. Kamu bisa membeli eyeliner satu ini dengan harga mulai dari Rp 98.000.

10. Madame Gie Eyeready Liner

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Eyeliner dengan formula tahan air dan cepat kering dari Madame Gie satu ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hasil riasan yang tahan lama. Dengan ujung kuas yang runcing, eyeliner ini sangat mudah diaplikasikan, khususnya buat kamu yang masih pemula. Jangan khawatir, kamu bisa membelinya dengan harga 16 ribu rupiah saja, loh!

11. Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Brand make up lokal satu ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk mendapatkan hasil riasan yang tahan lama. Dengan kandungan film former membuat produk ini lebih tahan lama dan sudah tahan terhadap air. Nggak cuma itu, ujung kuasnya yang lancip juga memudahkan kamu saat menggunakannya. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai 77 ribu rupiah.

12. ESQA Intense Eyeliner

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Eyeliner dengan pigmentasi tinggi dan tahan air dari ESQA bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu untuk membuat tampilan make up yang lebih sempurna. Tenang saja, produk eyeliner ini vegan dan tidak terbuat dari bahan kimia keras sehingga aman digunakan tanpa khawatir iritasi. Buat kamu yang tertarik mencobanya, siapkan budget mulai dari 75 ribu rupiah, ya!

13. SOMETHINC FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner 

Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

Dengan sponge tip yang unik dan mudah digunakan, eyeliner dari Somethinc satu ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hasil make up yang cantik dan standout. Jangan khawatir, eyeliner satu ini juga tahan minyak, tahan air, dan smudge proof sehingga nggak bakal luntur saat kamu berkeringat. Eyeliner dengan pigmentasi tinggi satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 59.000.

Sudah tahu, kan mana eyeliner yang cocok buat kamu? Cepat checkout eyeliner pilihan kamu sekarang juga, sebelum kehabisan. Eits, jangan lupa pilih pengiriman dengan Anteraja agar pesanan eyeliner kamu sampai ke alamat tujuan dengan cepat dan aman, ya!

Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman dengan fitur Cek Resi. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman ke seluruh Indonesia, ya!