11 Gamis Brokat Yang Bagus, Terbaik Dan Model Terbaru. Stylish!

Gamis Brokat Terbaik

Gamis brokat merupakan model gamis yang saat ini sedang banyak digemari bagi kalangan perempuan. Modelnya yang cantik dengan aksen brokat yang manis membuat pakaian jenis ini cocok dikenakan saat acara spesial seperti lamaran, wisuda serta Idul Fitri.

Belakangan ada banyak sekali model gamis brokat terbaru yang stylish dengan bermacam aksen cantik. Agar penampilan kamu makin menarik, kamu perlu memilih gamis brokat yang cocok dengan postur atau selera kamu. Nggak perlu bingung, untuk memilih gamis brokat terbaik, yuk kita simak cara memilih gamis brokat berikut ini.

Cara Memilih Gamis Brokat Terbaik

1. Pilih Model Gamis Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Pemilihan model gamis brokat yang sesuai dengan bentuk tubuh perlu kamu perhatikan dengan cermat. Pasalnya, jika kamu sampai salah memilih model baju, nantinya penampilan kamu akan terlihat kurang maksimal sehingga dapat menurunkan kepercayaan dirimu. Kamu bisa memilih gamis brokat dengan model A-line yang cocok digunakan oleh berbagai bentuk tubuh.

Jika kamu memiliki tubuh mungil, kamu bisa memilih gamis brokat dengan model empire waist dengan aksen di bawah dada. Nah untuk gamis brokat dengan model layer atau bertumpuk cocok dikenakan oleh perempuan bertubuh kurus untuk menampilkan ilusi tubuh berisi.

2. Pilih Gamis Brokat Dengan Lapisan Dalam Atau Furing yang Nyaman

Agar nyaman saat digunakan, pakaian dengan brokat biasanya dilengkapi dengan kain furing atau lapisan dalam yang nyaman. Hal ini sebab umumnya brokat memiliki tekstur kasar yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman atau bahkan iritasi pada kulit. Selain alasan kenyamanan, adanya furing atau lapisan dalam pada gamis brokat dapat membantu kamu tampil sopan dan syar’i. 

3. Pertimbangkan Desain Dan Motif Bahan Brokat Pada Gamis

Desain dan motif bahan brokat yang digunakan pada gamis pilihanmu perlu kamu pilih agar sesuai dengan penampilan yang kamu inginkan. Kamu bisa memilih gamis brokat polos atau bermotif sederhana untuk tampil manis dan sederhana. Untuk gamis brokat dengan aksen bordir, payet atau bahkan glitter bisa kamu pilih untuk acara khusus yang bersifat formal seperti pesta pernikahan, wisuda, atau bahkan lamaran. Jika kamu ingin tampil mewah dan glamor, gamis full brokat beraksen payet, bordir, dan mutiara bisa kamu pilih. Nah, untuk tampil modis sehari-hari, kamu bisa memilih gamis brokat kombinasi yang terlihat simpel.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih gamis brokat terbaik, kamu bisa langsung beli gamis brokat yang bagus dan terbaik dari brand-brand terpercaya berikut ini. Catat baik-baik, ya!

Gamis Brokat Yang Bagus Dan Terbaik

1. Hijabenka

Gamis Brokat Terbaik

Brand lokal pakaian muslim Hijabenka dikenal dengan kualitasnya yang dapat bersaing di pasaran. Gamis dengan aksen brokat serta model yang cantik bisa kamu pilih untuk tampil sempurna di berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga semi formal sekali pun. Kamu juga bisa memadukan gamis brokat dari Hijabenka ini dengan hijab favoritmu, loh. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S hingga XL yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

2. Ellipsesinc Inc

Gamis Brokat Terbaik

Dengan gamis brokat bermotif bunga yang cantik dari Ellipsesinc Inc, kamu bisa tampil anggun dan elegan. Tak ketinggalan dengan detailnya yang mewah membuat kamu tampil cantik tanpa perlu menambah aksesori. Selain modelnya yang cantik dan modis, gamis brokat dari Ellipsesinc Inc ini menyediakan berbagai warna yang cantik dan lembut membuatnya cocok untuk digunakan oleh perempuan semua umur.

3. Isla

Gamis Brokat Terbaik

Khusus untuk kamu yang ingin tampil beda, gamis brokat dari Isla bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dengan model brokat yang unik membuat penampilanmu menjadi menarik dan tidak membosankan. Nggak cuma itu, perpaduan warnanya yang unik membuat gamis brokat dari Isla bisa kamu gunakan untuk tampil feminin sekaligus edgy. 

4. NMR by Namira

Gamis Brokat Terbaik

Buat kamu yang ingin menggunakan gamis brokat istimewa untuk keperluan pesta atau Hari Raya, gamis brokat dari NMR by Namira bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan warnanya yang berani membuat tampilanmu tampak outstanding namun tetap terkesan simple. 

5. Benang Raja

Gamis Brokat Terbaik

Brand fashion muslimah satu ini juga ikut memproduksi gamis brokat yang memiliki beragam pilihan model, warna dan aksen. Kamu juga bisa menemukan gamis brokat kombinasi yang polos untuk tampil manis di acara-acara khusus seperti berbuka puasa bersama, reuni, atau bahkan penggunaan sehari-hari saat ke mall atau ke kantor.

6. Mybamus

Gamis Brokat Terbaik

Untuk tampil trendy dengan gamis brokat, kamu bisa memilih gamis brokat dari Mybamus. Gamis brokat dari Mybamus ini cocok untuk tampil dengan nyaman namun tetap modis. Tersedia dalam berbagai model dan bahan yang bisa kamu sesuaikan dengan keperluan dan seleramu. Kamu bisa membelinya dengan mudah melalui website resminya di mybamus.com. 

7. Agnes

Gamis Brokat Terbaik

Gamis brokat dari Agnes merupakan gamis brokat dengan desain yang simpel tanpa motif. Dengan gamis ini, kamu bisa tampil manis dan sederhana untuk menjalani aktivitas harian yang nyaman. Nggak cuma itu, Agnes juga menyediakan gamis brokat dengan aksen dan bahan khusus yang bisa kamu gunakan untuk acara istimewa seperti Hari Raya atau bahkan acara pernikahan teman.

8. Meizza

Gamis Brokat Terbaik

Didesain dengan lapisan bahan jersey premium sebagai lapisan dalam gamis dan brokat pada lapisan luar gamis menjadikan gamis dari Meizza ini membuatmu tampak cantik dan anggun dengan kesan mewah. Kamu bisa menggunakan gamis dari Meizza untuk datang ke acara besar. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cantik yang bisa kamu pilih sesuka hati.

9. Myredo

Gamis Brokat Terbaik

Jika kamu ingin tampil dengan anggun dan cantik, gamis brokat Myredo bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan tampilanmu. Dibuat dengan brokat berkualitas dan aksen serta model yang menarik membuat gamis ini sangat cocok digunakan untuk pergi ke acara resmi seperti pernikahan, atau bahkan saat Hari Raya. kamu bisa memadupadankan tampilan gamismu dengan hijab favoritmu untuk membuatmu tampil lebih percaya diri.

10. Tazkia

Gamis Brokat Terbaik

Brand fashion muslimah yang dikenal dengan pakaian muslimnya yang cantik juga memiliki koleksi gamis brokat dengan aksen yang cantik dan nyaman digunakan. Terbuat dari bahan wollycrepe dan bahan brokat yang cantik membuat gamis brokat dari Tazkia bisa jadi pilihan terbaikmu. Nggak ketinggalan, gamis ini juga dilengkapi dengan aksen bordir yang manis dan juga resleting depan yang memudahkan untuk ibu menyusui.

11. Intresse

Gamis Brokat Terbaik

Dikenal dengan modelnya yang timeless membuat banyak wanita jatuh hati pada gamis brokat dari Intresse. Kamu bisa memilih beragam pilihan warna yang cantik dan lembut untuk menunjang penampilanmu di berbagai kesempatan. Nggak cuma itu, gamis brokat ini juga dibuat dengan bahan yang nyaman sehingga kamu tak perlu khawatir iritasi saat menggunakannya.

Gimana, sudah tahu, kan gamis brokat mana yang akan kamu pilih? Nah, kamu bisa membeli gamis brokat ini di berbagai toko online langgananmu, loh! Jadi lebih mudah dan simpel, kan? Untuk urusan pengiriman barang pesanan, kamu bisa menyerahkannya pada Anteraja. Dengan Anteraja, pengiriman paket dijamin aman dan cepat sampai. Kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman dengan memanfaatkan fitur Cek Resi. Praktis banget, kan! Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk mengirimkan berbagai jenis barang dengan aman dan terpercaya, ya!