gerinda tangan terbaik
Update Aja

Rekomendasi 10 Merk Gerinda Tangan Yang Bagus dan Terbaik Serta Berkualitas

Bicara soal properti rumah tentu nggak ada habisnya. Mulai dari bagian atap hingga lantai, pastinya harus diperhatikan dengan baik agar perawatannya tetap terjaga.

Kalau kebetulan rumahmu memerlukan perbaikan, ada baiknya kamu memiliki perkakas rumah sendiri. Misalnya gerinda tangan yang sangat berguna untuk memotong besi, keramik, baja serta material keras lainnya.

Nah, seiring berkembangnya teknologi, saat ini gerinda sudah disertai dengan berbagai fitur yang multifungsi. Supaya kamu nggak salah pilih, simak dulu yuk beberapa tips memilih gerinda terbaik di bawah ini!

Tips Memilih Gerinda Tangan Terbaik

1. Perhatikan Spesifikasinya

Hal utama yang perlu kamu perhatikan sebelum menjatuhkan pilihan pada gerinda tangan adalah memperhatikan spesifikasinya. Mulai dari daya yang dibutuhkan, besar diameter mata pisau, serta fitur tambahan lainnya. Daya gerinda perlu diperhatikan supaya ketika memotong besi atau material lainnya bisa berjalan dengan maksimal tanpa hambatan.

Jika daya yang dibutuhkan sangat besar melebihi kapasitas di rumah akan mengakibatkan listrik turun sehingga mengganggu kegiatan. Jangan lupa pastikan semua kelengkapan produk sesuai dengan penjelasan spesifikasi yang tertera dalam buku panduan.

2. Pilih Sesuai Budget

Setelah memastikan spesifikasi gerinda tangan yang sesuai dengan kebutuhanmu, hal selanjutnya adalah pilihlah yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Perlu dipertimbangkan jika gerinda yang kamu butuhkan melampaui budget namun sesuai spesifikasi, solusinya adalah kumpulkan budget hingga bisa mencapai target. Namun jika kamu sudah dalam kondisi urgent, utamakan budget yang dimiliki dan pilih yang paling sesuai dengan kebutuhanmu.

3. Brand Terpercaya Bisa Menjadi Prioritas

Jika sudah punya budget yang cukup, kamu bisa memprioritaskan untuk membeli produk gerinda tangan dari brand ternama dan terpercaya. Sebab dari brand besar sudah jelas dan terjamin soal kualitas dan keamanannya. Namun jangan sampai melupakan soal kebutuhan dan kantongmu, ya. Jika sudah mendapat pilihan yang tepat sesuai dengan spesifikasi, budget, serta brand terpercaya, kamu nggak perlu lagi khawatir untuk membeli perkakas rumah tangga satu ini.

Itulah beberapa tips buat kamu supaya nggak salah pilih saat membeli gerinda tangan terbaik. Supaya kamu nggak bingung lagi harus pilih yang mana, di bawah ini Anteraja rangkum rekomendasi gerinda tangan dari 10 brand terbaik dan berkualitas. Simak baik-baik ya!

Rekomendasi 10 Gerinda Tangan Terbaik

1. Deli Angle Grinder EDL-JM100-EX 

gerinda tangan terbaik

Merk gerinda tangan pertama datang dari Deli Angle Grinder EDL-JM100-EX. Disertai mata gerinda berukuran 100 mm dan kecepatan perputarannya sebesar 12.000 rpm yang mampu mengasah, mengikis atau menghaluskan berbagai material keras secara efektif. Genggamannya yang tidak mudah panas, membuat pengalaman menggunakan gerinda tangan menjadi lebih nyaman. Dengan power yang cukup tinggi, Deli Angle Grinder EDL-JM100-EX bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 289.000.

2. Orion HG-954 

gerinda tangan terbaik

Brand satu ini tidak perlu diragukan lagi soal ketahanannya, Orion HG-954 bisa ikut melengkapi perkakas di rumah kamu. Menggunakan bahan yang berkualitas sehingga bandel dan tahan lama. Selain bisa digunakan untuk memotong, Orion HG-954 juga bisa memoles dan membersihkan karat besi. Soal keamanan juga nggak perlu dikhawatirkan lagi, sebab brand ini sudah mengantongi sertifikasi K3L. Mulai siapkan kantongmu untuk perkakas satu ini dari harga Rp 159.000.

3. FISCH TG8100 

gerinda tangan terbaik

Dengan power sebesar 600 watt, FISCH TG8100 bisa menjadi solusi untuk memotong ataupun menghaluskan besi di rumah kamu. Dilengkapi dengan handle tangan yang memudahkan saat menggunakan gerinda. Kecepatan pada perkakas satu ini juga bisa diatur sesuai kebutuhan mulai dari 0 hingga 12.000 rpm. Dapatkan satu produk ini dengan harga Rp 280.000.

4. Black+Decker Super Slim SAG G650-B1  

gerinda tangan terbaik

Lengkapi perkakas di rumahmu dengan gerinda tangan Black+Decker Super Slim SAG G650-B1. Kualitasnya yang tidak perlu diragukan serta desain ergonomisnya memudahkan pekerjaan memotong sehingga lebih cepat selesai. Dapat bekerja dengan daya listrik 650 watt, gerinda dari Black+Decker ini menghasilkan kecepatan hingga 12.000 rpm. Siapkan kocek kamu mulai dari sekarang sebesar Rp 394.000 untuk mendapatkan satu produk ini.

5. Ryobi HG-650 

gerinda tangan terbaik

Bentuknya yang didesain ergonomis dan simple, Ryobi HG-650 sangat cocok untuk digunakan di rumah. Penggunaannya yang sangat mudah, membuat siapapun bisa memakainya. Handlenya juga didesain 2 posisi yang memungkinkan untuk digunakan dengan nyaman untuk tangan kanan maupun kiri. Tabung budget dari sekarang karena untuk satu produk ini kamu butuh merogoh kocek lebih dalam mulai dari Rp 965.000.

6. Maktec MT 90 

gerinda tangan terbaik

Lebih hemat listrik, Maktec MT 90 hadir untuk membantu pekerjaan rumah tangga di rumah kamu dengan daya sebesar 540 watt. Dilengkapi fitur penutup batu gerinda, semakin aman meskipun diletakkan bersamaan dengan perkakas lainnya. Kecepatannya yang mencapai 12.000 rpm memotong keramik menjadi lebih mudah. Untuk satu produk ini kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 878.000.

7. TOTAL TAGLI1001 

gerinda tangan terbaik

Hanya dengan tegangan sebesar 20V, TOTAL TAGLI1001 dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di rumah kamu terutama untuk memotong material keras. Soal kecepatan putarnya tidak perlu ditanyakan lagi, dengan 8500/min dan diameter 100 mm TOTAL TAGLI1001 dapat melakukan fungsinya secara maksimal. Cukup siapkan kocek sebesar Rp 950.000 untuk satu produk gerinda tangan dari TOTAL ini.

8. BITEC INA MG 4500 

gerinda tangan terbaik

Produk edisi spesial dari BITEC INA MG 4500 satu ini sudah mendapat rekor MURI yang berarti sudah jelas soal kualitasnya. Dengan desain slim yang memudahkan baik segi pemakaian maupun penyimpanannya. Ditambah lagi dengan fitur switch yang terletak di belakang, membuat pekerjaan menjadi lebih aman. Daya listrik yang dibutuhkan juga tergolong rendah yaitu sebesar 520 watt, menjadi keunggulan tersendiri untuk gerinda tangan satu ini. Soal harga juga nggak perlu khawatir, mulai dari Rp 270.000 kamu sudah bisa mendapatkan perkakas BITEC INA MG 4500.

9. NRT-PRO 9750 

gerinda tangan terbaik

Keamanan menjadi hal penting saat melakukan pekerjaan memotong material atau sejenisnya. Gerinda tangan dari NRT-PRO 9750 dilengkapi dengan pelindung mata gerinda sehingga aman saat tidak digunakan dan merawat mata supaya tidak cepat rusak. Alat perkakas dengan mata gerinda sebesar 4 inch dan kecepatan 11.000 rpm ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 280.000.

10. BOSCH GWS 060 

gerinda tangan terbaik

Desain ergonomis dari gerinda tangan BOSCH GWS 060 membuat pengalaman mengerjakan metalworking menjadi lebih mudah. Dibuat dengan kepala yang pipih sehingga mudah untuk menjangkau area sempit. Gerinda tangan GWS 060 ini juga sudah memiliki fitur anti ledak sehingga aman digunakan tanpa khawatir. Dapatkan perkakas rumah tangga dari BOSCH mulai dari Rp 369.000.

Sederet rekomendasi gerinda tangan dari 10 merk di atas bisa kamu jadikan referensi untuk melengkapi perkakas di rumah. Sudah tau kan mau pilih yang mana? Kalau sudah menentukan pilihan terbaik, langsung aja cek di ecommerce andalanmu dan pastinya pilih layanan ekspedisi Anteraja.

Dengan Anteraja, paket kamu bisa sampai dengan aman dan tepat waktu. Kalau kamu mau paket yang lebih cepat sampainya, di Anteraja ada pilihan layanan same day yang akan sampai ke tujuanmu maksimal 8 jam.

Dengan Anteraja kamu juga nggak perlu merasa gelisah dengan keberadaan paketmu, karena kamu bisa tracking keberadaan paket dengan fitur Cek Resi. Selalu percayakan layanan Anteraja yang siap mengantar paketmu kemanapun di seluruh Indonesia.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *