gratis ongkir dari Anteraja selama bulan oktober
Update Aja

Toko Makin Hebat, Belanja Makin Puas Dengan Gratis Ongkir Dari Anteraja

Menghitung hari menuju tanggal 10.10, yup karena tanggal 10.10 tinggal 2 hari lagi loh! 10.10 ini udah pasti tanggal yang ditunggu-tunggu bagi para penjual maupun pembeli online. Karena Anteraja mengadakan Gratis Ongkir bagi seluruh seller online, pasti semua seller sudah siap-siap untuk kebanjiran order selama periode promo tersebut. Sedangkan bagi para pembeli, udah pasti siap pasang mata dan jempol untuk nyari-nyari promo yang paling menarik!

Nah dalam rangka 10.10 ini, Anteraja sangat antusias untuk ikut turut serta dalam meramaikan hype belanja online besar-besaran 10.10! Anteraja menyediakan banyak kupon gratis ongkir untuk kamu belanjakan secara online. Bagi kamu yang hobby belanja online di Tokopedia. Kupon gratis ongkir ini memang disiapkan Anteraja supaya penjual makin hepi karena orderan berlipat ganda. Ini merupakan salah satu langkah yang dapat dilakukan guna meningkatkan hal tersebut. Di sisi lain, pembeli juga makin hepi lagi karena belanja online ga lagi pusing bagaimana membayar ongkir!

Promo gratis ongkir Anteraja ini berlaku untuk toko yang berstatus power merchant aktif dan official store yang berada di area layanan pickup Anteraja. Promo gratis ongkir dapat kamu nikmati mulai dari tanggal 8 Oktober 2019. Kupon kode promo free ongkir ini dapat kamu gunakan sebanyak 2x dalam sehari untuk buyer, sedangkan untuk seller tidak ada batasan orderan yang dapat menggunakan promo. Seru banget kan?

Untuk dapat mengaplikasikan kupon free ongkir Anteraja senilai Rp20.000,- ini, kamu perlu melakukan transaksi dengan minimum Rp 50.000,-. Eits udah ngga sabar ya mau belanja? 

Syarat dan Ketentuan Promo Gratis Ongkir

Ada beberapa syarat dan ketentuan promo yang harus diikuti untuk mengikuti promo gratis ongkos kirim dari Anteraja di Tokopedia. Diantaranya adalah :

  1. Klaim kupon Gratis Ongkir di halaman promo yang bisa di akses lewat halaman utama aplikasi Tokopedia.
  2. Kupon akan otomatis muncul di halaman Kupon Saya TokoPoints setelah diklaim. (Tidak ada TokoPoints yang akan terpotong, karena klaim menggunakan 0 TokoPoints)
  3. Pada halaman checkout, kamu bisa klik “Gunakan Kode Promo” atau “Kupon”.
  4. Pilih layanan logistik Anteraja reguler untuk mendapatkan gratis ongkir.
  5. Gratis ongkir akan otomatis diterapkan pada transaksimu.
  6. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Coba deh di check lagi wishlist di aplikasi Tokopedia, mumpung ada gratis ongkir dari Anteraja, keliatannya udah saatnya nih di checkout, soalnya Satria sudah tidak sabar mau anter barang yang udah kamu idamkan agara segera sampai ke rumah. Pakai Anteraja #PastiBawaHepi!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *