10 Hair Powder Terbaik Untuk Pria, Bikin Rambut Makin Bervolume dan Cocok Untuk Styling

Hair Powder Terbaik

Rambut lepek dan berminyak menjadi salah satu masalah yang sering membuat penampilan kamu jadi kurang maksimal. Tak jarang rambut lepek juga mengurangi kepercayaan diri.

Namun jangan khawatir, masalah rambut lepek kini bisa kamu atasi dengan mudah, loh! Saat ini produk hair powder bisa kamu gunakan sebagai solusi untuk membuat rambut kembali lembut, halus, dan mudah diatur.

Buat kamu yang ingin mencobanya, yuk simak tips memilih hair powder yang tepat berikut ini.

Tips Memilih Hair Powder Terbaik

1. Pilih Jenis Hair Powder Sesuai Tampilan 

Saat ini banyak sekali jenis produk hair powder yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Buat kamu yang ingin menambahkan volume rambut, hair powder jenis strong and heavy. Kamu juga perlu memperhatikan hasil tampilan akhir yang sesuai dengan keinginan untuk tampil lebih percaya diri.

2. Pertimbangkan Kandungan Pada Produk

Kandungan yang ada pada produk hair powder perlu kamu perhatikan dengan cermat. Pasalnya kandungan hair powder bisa membuat kulit kepala iritasi jika kamu sampai salah pilih. Hindari hair powder dengan kandungan alkohol dan paraben untuk pemakaian yang lebih aman.

3. Pilih Hair Powder Dengan Kemasan Yang Mudah Digunakan

Kemasan hair powder juga perlu kamu pilih sesuai dengan kemudahan penggunaan. Buat kamu yang lebih suka dengan pemakaian yang praktis, kemasan spray bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat. Selain spray, hair powder dengan aplikator puff juga cukup banyak dipilih. 

Setelah kamu cari tahu tips memilih, sekarang saatnya kita catat rekomendasi merk hair powder terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi lepek secara instan. Jangan sampai terlewat, ya!

Rekomendasi 10 Hair Powder Terbaik, Bagus dan Cocok Untuk Pria

1. GATSBY Powder Clay Unbreakable Smooth 

Hair Powder Terbaik

Brand yang terkenal dengan produk hair and body care pria terbaik ini juga memiliki koleksi hair powder terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi rambut lepek secara praktis. Dengan hair powder dari Gatsby ini rambutmu yang semula lepek menjadi ringan dan bervolume. Kamu bisa membeli hair powder ini dengan harga mulai dari Rp 48.000.

2. Captain Hair Powder with Aloe Vera 

Hair Powder Terbaik

Diproduksi dengan kandungan aloe vera, vitamin C, vitamin E, dan lignin membuat produk ini dapat digunakan secara maksimal untuk membantu menjaga kelembaban kulit kepala. Nggak cuma itu, air powder satu ini juga dapat memberikan sensasi sejuk. Dengan hair powder dari Captain Hair, rambutmu tampak lebih tebal dan bervolume sepanjang hari. Kamu bisa membeli hair powder ini dengan harga mulai dari Rp 72.000.

3. SMITH Hair Styling & Volumizing Powder OCEAN DUST 

Hair Powder Terbaik

Buat kamu yang mencari produk hair powder yang praktis, Ocean Dust bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Cukup dengan menaburkan hair powder ke rambut, lalu tata sesuai dengan keinginan. Dengan begitu, rambut kamu tampak natural yang tertata tanpa kilau. Hair powder satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 60.000.

4. Hairnerds Professional Freestyle Dust Powder 

Hair Powder Terbaik

Hair powder yang cocok digunakan untuk semua jenis dan gaya rambut satu ini diperkaya dengan kandungan aloe vera yang tak hanya membuat rambutmu tertata rapi, namun juga membuat rambut lebih sehat. Kamu bisa membeli hair powder ini dengan harga mulai dari Rp 80.000.

5. PARADOX Butterfly Effect Charcoal Powder 

Hair Powder Terbaik

Buat kamu yang mencari hair powder tanpa residu dan dapat menambah volume rambut secara efektif, Paradox Butterfly Effect Charcoal Powder ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Kamu nggak perlu khawatir, hair powder ini juga tahan lama sehingga membuat rambutmu tampak lembut dan keren. Dengan harga mulai dari Rp 76.000, kamu bisa mendapatkan hair powder berkualitas satu ini.

6. Caladium Hair Powder Platinum 

Hair Powder Terbaik

Dengan aroma khas yang maskulin dan segar, Caladium Hair Powder Platinum ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi rambut lepek dan membuat rambut tampak bervolume sepanjang hari. Produk ini juga mudah diaplikasikan dan tak membuat efek lengket di tangan. Buat kamu yang tertarik mencoba, siapkan budget sekitar Rp 35.000, ya!

7. HISERHA Hair Dust 

Hair Powder Terbaik

Buat kamu yang mencari hair powder yang bisa kamu gunakan dalam segala kesempatan, Hiserha Hair Dust bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dengan, hair powder ini, rambutmu tampak berkilau natural dan bebas lepek sepanjang hari. Untuk hair powder in, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100.000.

8. Lion Dust Hair Powder 

Hair Powder Terbaik

Untuk tampil dengan rambut bervolume tanpa lepek sepanjang hari, Lion Dust Hair Powder bisa kamu gunakan untuk mengatasinya tanpa perlu repot styling ke salon. Hair powder ini juga sangat praktis digunakan dan memiliki efek yang tahan lama. Harga yang dibanderol untuk hair powder ini berkisar mulai dari Rp 140.000.

9. SEVICH Hair Powder 

Hair Powder Terbaik

Hair powder dengan efek matte yang membuat penampilan rambutmu tampak oke ini sangat cocok kamu gunakan untuk menata rambut dengan praktis. Sevich hair powder ini bisa kamu gunakan kapan saja di mana saja. Produk hair powder ekonomis ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 68.000.

10. Puppets Hair Art Powder 

Hair Powder Terbaik

Hair powder dari Puppets satu ini memiliki hold yang tinggi dan hasil akhir matte. Nggak cuma itu, tekstur superdust dalam Puppets Hair Art Powder memudahkan kamu saat pemakaian. Jangan khawatir, hair powder ini tidak meninggalkan residu, loh! Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp120.000.

Itu dia sederet rekomendasi hair powder yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Nggak perlu khawatir, hair powder ini bisa kamu beli di toko online langgananmu. Tinggal checkout dan pilih pengiriman dengan layanan Anteraja agar hair powder pesananmu sampai ke alamat tujuan dengan cepat dan aman.

Kamu bisa memilih berbagai macam jenis pengiriman, mulai dari pengiriman Reguler, Next Day, hingga Same Day semua tersedia di sini. Yuk, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman ke seluruh Indonesia.