Update Aja

Hal – Hal Yang Dapat Menyebabkan Paket Anteraja Kamu Gagal Dikirim

Jika Kamu ingin mengirimkan paket kamu secara cepat dan aman, tentunya kamu tidak perlu ragu lagi dalam memilih layanan pengiriman paket Anteraja, karena paket kamu akan cepat sampai dengan selamat ke tangan penerima di seluruh Indonesia.

Namun, adakalanya beberapa masalah dalam proses pengiriman paket bisa terjadi yang menyebabkan paket tersebut gagal dikirim. Tentunya kamu tidak ingin hal tersebut terjadi dan pasti bertanya – tanya hal apa saja yang dapat menyebabkan pengiriman paket Anteraja kamu gagal untuk dikirimkan.

Tentang aja, Anteraja sudah merangkum beberapa hal yang dapat menyebabkan pengiriman paket kamu menjadi gagal dikirim, catat dan simak baik – baik ya agar hal ini tidak terjadi pada kamu dikemudian hari.

Beberapa Penyebab Paket Anteraja Kamu Menjadi Gagal Dikirim

Paket belum bisa diambil kurir Anteraja.

Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti misalnya saat kurir datang ke alamat tujuan ternyata barang yang akan dikirim belum dipersiapkan oleh pengirim/penjual. Maka dari itu sebaiknya jika ingin mengirimkan barang lewat anteraja, pastikan barang kamu sudah siap dikirim ya sebelum dipickup oleh kurir

Kurir kesulitan menemukan alamat pengirim maupun penerima.

Pastikan alamat pengirim dan penerima paket dicantumkan secara detail dan rinci, hal ini agar nantinya paket kamu bisa dikirim tanpa kendala ataupun masalah. Hal ini juga akan membantu kurir yang akan pickup paket kamu sehingga paket kamu dapat sampai tepat waktu.

Jam Pickup Kurir Sudah Lewat

Meskipun jam pengiriman paket di anteraja oleh kurir sendiri terus dilakukan selama 24 jam, akan tetapi, jam operasional pickup Anteraja hanya sampai jam 8 malam. Maka Agar paket kamu bisa dikirim tepat waktu pastikan kamu request pickup tidak melebihi jam tersebut ya.

Operasional sedang overload

Hal ini biasanya seringkali terjadi ketika ada hari besar atau event – event tertentu seperti harbolnas atau lebaran. Hal ini dikarenakan banyaknya pengiriman yang dilakukan pada saat tersebut yang menyebabkan pengiriman paket kamu agak terhambat, tapi tenang saja karena anteraja akan memastikan paket kamu sampai tujuan dengan selamat.

Pengiriman paket dibatalkan.

Hal ini hendaknya perlu kamu konfirmasi ke pengirim/seller kenapa bisa terjadi, karena biasanya banyak hal yang bisa menyebabkan hal tersebut terjadi. Sehingga perlu dikonfirmasi lagi oleh pengirim.

Nah, Sekarang sudah tau kan apa saja yang bisa menyebabkan paket kamu jadi gagal kirim. Jangan lupa untuk menghindari hal – hal tersebut agar nantinya paket kamu dapat sampai dengan tepat waktu ya, Pastikan selalu andalkan anteraja sebagai layanan pengiriman paket yang cepat, aman dan terpercaya.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *