11 Merk Hammock Yang Bagus, Nyaman Dan Terbaik. Aman & Kuat!

Hammock Yang Bagus

Tempat tidur gantung atau yang juga sering disebut dengan hammock adalah jenis tempat tidur berupa kain seperti ayunan yang digantung pada kedua ujungnya. Biasanya hammock digunakan sebagai peralatan pelengkap saat berkemah. Untuk mendapatkan kenyamanan penggunaan hammock, kamu perlu memilihnya secara cermat. 

Agar kamu nggak salah pilih, kamu perlu mencermati beberapa poin penting yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih hammock terbaik seperti kualitas kain hingga kekuatan jahitan. Untuk mengetahuinya lebih dalam, yuk kita simak pemaparan lengkapnya berikut ini. Jangan sampai kelewatan, ya!

Tips Memilih Hammock Yang Bagus Dan Nyaman

1. Pertimbangkan Jenis Bahan Yang Digunakan

Jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan hammock tentu sedikit banyak memengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakan hammock untuk tidur atau sekadar bersantai. Khusus untuk pendaki gunung, hammock dengan bahan parasut menjadi bahan yang sangat disarankan karena bobotnya yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Kamu juga bisa memilih hammock dengan bahan katun lembut, nyaman, ringan, dan menyerap keringat dengan baik. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya di saat cuaca panas sekalipun .

2. Pastikan Jahitannya Kuat

Jahitan hammock merupakan salah satu titik kelemahan yang harus diketahui penggunanya. Kerusakan hammock dapat disebabkan oleh pemasangan benang yang tidak sesuai dan proses penjahitan yang tidak sesuai dengan bahan. Kamu dapat memastikan kualitas jahitan dengan teksturnya, jika tekstur jahitan terasa tajam, itu berarti jahitan tersebut kurang baik. Kamu bisa memilih hammock dengan jahitan yang paling direkomendasikan untuk semua jenis bahan yaitu jahitan sebanyak tiga lapis.

3. Pilih Sesuai Dengan Budget

Jangan lupa untuk sesuaikan budget dengan hammock yang akan kamu beli agar kamu nggak perlu merogoh kantong lebih dalam untuk pembelian hammock.untuk menyesuaikannya kamu dapat memilih merek dan kualitas produksi pada hammock yang akan kamu beli.

Itu dia cara memilih hammock yang mudah sebagai panduan memilih hammock yang nyaman dan kuat. Untuk menambah informasi dan referensi kamu bisa mencari tahu merk hammock apa yang banyak direkomendasikan dengan kualitas terbaik di kelasnya. Yuk kita simak sederet rekomendasi merk hammock terbaik berikut ini.

Merk Hammock Yang Bagus Dan Terbaik

1. Hammock The North Face

Hammock Yang Bagus

Hammock dari The North Face  yang didesain dengan model yang simpel dan nyaman ini bisa kamu pertimbangkan. Hammock ini bisa kamu gunakan saat camping, trekking, atau aktivitas outdoor lainnya. Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu.

2. Hammock Quechua

Hammock Yang Bagus

Terbuat dari bahan polyester yang lembut dan nyaman, hammock dari Quechua bisa dipilih untuk melengkapi peralatan camping kamu. Nggak hanya itu, hammock ini juga memiliki bobot yang relatif ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Jangan khawatir, hammock ini mudah dibersihkan bahkan aman dicuci dengan mesin cuci. Maksimal bobot yang bisa ditampung hammock ini adalah 110 kg.

3. Hammock Eiger

Hammock Yang Bagus

Khusus untuk kamu yang menyukai desain simple, hammock produksi Eiger ini bisa kamu pilih. Tersedia dalam ukuran yang cukup lebar, hammock ini dapat memberikan kelegaan dan kenyamanan saat digunakan. Tak hanya itu, hammock ini bahkan mampu menahan beban hingga 200 kg. 

4. Hammock IKEA

Hammock Yang Bagus

Dilengkapi dengan kantong serbaguna di salah satu sisinya, hammock berwarna ivory dari IKEA ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan saat camping bersama teman-teman. Kantong serbaguna tersebut bisa kamu gunakan untuk menyimpan majalah, koran, hingga kacamata agar pengalaman bersantai di hammock ini menjadi lebih maksimal. 

5. Hammock Consina

Hammock Yang Bagus

Dengan bobot yang tergolong ringan, hammock keluaran Consina ini sangat nyaman untuk dibawa bepergian karena tidak memakan banyak tempat dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk membersihkannya, kamu cukup mencucinya dengan mesin cuci. Sangat mudah dan praktis, kan?

6. Hammock Commoc Hammocks

Hammock Yang Bagus

Hammock ini sangat banyak disukai karena cukup kuat dalam menampung beban berat. Hammock ini bahkan mampu menampung beban hingga 500 kg sehingga dapat digunakan untuk bersantai bersama orang tersayang. Selain kuat, hammocks dari brand ini memiliki ukuran yang lebih besar dibanding produk lainnya.

7. Hammock Ticket To The Moon

Hammock Yang Bagus

Produk hammock lokal asli Bali ini, sangat nyaman digunakan. Bahkan kain yang digunakan pada hammock ini telah tersertifikasi OEKO-TEX® Standard 100. Sehingga kamu bisa menggunakan hammock ini untuk bersantai dengan nyaman dan aman meski kamu memiliki tipe sensitif. 

8. Hammock Naturehike

Hammock Yang Bagus

Terbuat dari bahan polyester, menjadikan hammock dari Naturehike ini terasa nyaman saat digunakan. Tak hanya itu, bahan material yang digunakan hammock ini juga telah dirancang dengan kuat, sehingga aman digunakan dan tidak mudah sobek. Untuk kapasitasnya pun terbilang besar, karena mampu menopang beban maksimal 400 kg. Hammock ini juga terbilang lengkap dengan fitur pouch yang mudah dibawa dan disimpan setelah selesai digunakan.

9. Hammock Dhaulagiri

Hammock Yang Bagus

Hammock Dhaulagiri dikenal sebagai produk hammock yang memiliki fitur yang lengkap. Dengan ukuran 150 x 270 cm, hammock ini bisa kamu gunakan untuk bersantai dengan nyaman. Selain itu, bahannya terbuat dari premium nylon sehingga terasa adem dan nyaman saat digunakan. Hammock ini juga telah dilengkapi webbing tubular, yang berguna untuk mengikatkan tali pada pohon ataupun tiang dengan mudah. 

10. Hammock Coghlans 

Hammock Yang Bagus

Dilengkapi dengan pouch yang membuatnya lebih compact dan mudah dibawa bepergian, hammock dari Coghlans ini bisa dipilih sebagai pelengkap kegiatan outdoor kamu. Hammock ini terbuat dari bahan polyester sehingga aman dan nyaman digunakan.

11. Hammock Antarestar

Hammock Yang Bagus

Tersedia dalam beberapa variasi warna yang keren, hammock ini bisa kamu jadikan pilihan untuk membuat pengalaman aktivitas outdoor kamu lebih berkesan. Kamu nggak perlu khawatir, hammock ini juga sangat praktis dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tak hanya itu, hammock ini juga sudah dilengkapi dengan tali webbing yang cukup panjang dan berfungsi untuk instalasi dan diikatkan pada pohon dengan aman.

Setelah cari tahu rekomendasi merk hammock dengan kualitas terbaik, kamu dapat menentukan pilihan hammock yang sesuai dengan kebutuhan kamu lebih mudah. Nggak perlu bingung, kamu bisa membeli hammock pilihanmu di toko yang tersedia di marketplace kesayanganmu loh. Untuk mengantarkan produk yang kamu pesan dengan aman dan nyaman, jangan lupa percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman yang terpercaya, ya!

Dengan layanan antar Same Day, barang pesanan kamu bisa langsung diantar tanpa membutuhkan waktu berhari-hari. Dalam waktu kurang dari 8 jam, produk pesananmu bisa langsung sampai tujuan. Sangat praktis, kan? Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman, ya!