10 Hand Mixer Terbaik, Bagus dan Berkualitas, Cocok Untuk Kamu Yang Hobi Bikin Kue

hand mixer terbaik

Memiliki hand mixer berkualitas yang nyaman digunakan untuk memasak menjadi hal penting buat kamu yang memiliki hobi membuat kue. Di pasaran, ada banyak sekali mixer dengan fitur yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Nah, biar kamu nggak salah pilih, yuk simak tips memilih hand mixer terbaik yang bagus dan berkualitas berikut ini. 

Tips Memilih Hand Mixer

1. Pertimbangkan Ukuran Dan Bobot Hand Mixer Yang Nyaman Digunakan

Ukuran dan bobot mixer tentu mempengaruhi kenyamanan saat kita menggunakannya. Maka dari itu, kamu perlu mempertimbangkan ukuran dan bobot mixer yang pas dan nyaman kamu gunakan saat mengaduk adonan. Ukuran mixer yang paling banyak direkomendasikan adalah mixer dengan bobot sekitar 1 kg dan panjang kurang lebih 20 cm. Kamu bisa menyesuaikannya dengan ukuran tangan dan kekuatan tanganmu untuk memasak dengan lebih nyaman.

2. Pilih Mixer Yang Mudah Dibersihkan Dan Disimpan

Kemudahan penyimpanan mixer perlu kamu perhatikan dengan cermat saat memilih mixer yang tepat buat kamu. Dengan mixer yang mudah disimpan, mixer bisa bertahan lama dan lebih awet. Selain kemudahan penyimpanan, kamu juga perlu mencari mixer yang mudah dibersihkan. Dengan kemudahan pembersihan, mixer akan jauh lebih higienis dan membuat masakan kamu lebih nikmat dan sehat.

3. Pastikan Kelengkapan Fitur Pada Mixer

Saat ini hand mixer sudah banyak dilengkapi dengan beragam fitur khusus yang dapat digunakan untuk memudahkan kamu memasak. Mulai dari tombol pengatur kecepatan putaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemudahan mengganti level kecepatan. Fitur auto stop saat pengaduk adonan lepas juga bisa kamu pertimbangkan untuk keamanan kamu saat mengaduk adonan dengan mixer.

Setelah menyimak tips memilih hand mixer terbaik dan berkualitas, sekarang giliran kamu simak rekomendasi merk hand mixer terbaik yang bisa kamu pilih. Penasaran, kan? Yuk langsung simak ulasan lengkapnya berikut ini, catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 10 Hand Mixer Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. Philips Mixer HR1552/50 

hand mixer terbaik

Brand produk elektronik berkualitas satu ini dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, hand mixer ini juga memiliki 2 Beater dan 2 Dough Hook terbuat dari stainless steel anti karat yang bisa kamu gunakan untuk mengaduk adonan dengan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa membeli mixer ini dengan harga mulai dari Rp 363.500.

2. Advance MX 133  

hand mixer terbaik

Buat kamu yang masih bingung mencari hand mixer multi fungsi, Advance MX 133 bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan daya watt rendah, mixer ini banyak dipilih karena lebih hemat listrik. Nggak cuma itu, mixer ini juga dilengkapi dengan 7 pengatur kecepatan yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Mixer yang mudah digunakan satu ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 57.500.

3. HAN RIVER Hand Mixer HE-133 

hand mixer terbaik

Mixer dengan harga ekonomis dari Han River dikenal sebagai mixer yang cocok digunakan untuk mengaduk berbagai macam adonan dengan sempurna. Dengan 7 mode kecepatan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemudahan mengganti level kecepatan putaran membuat mixer ini cukup banyak diincar ibu rumah tangga. Dengan harga mulai dari Rp 55.000, kamu bisa membeli mixer yang praktis dan mudah digunakan satu ini.

4. Miyako HM-620 

hand mixer terbaik

Memiliki ukuran yang compact dan simple, mixer dari Miyako ini cocok kamu gunakan untuk memasak berbagai macam jenis kue dan masakan. Nggak cuma itu, Miyako juga dilengkapi dengan alat food grade yang aman digunakan untuk makanan. Mixer yang bersertifikasi SNI ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 155.000.

5. Cosmos CM – 1579 

hand mixer terbaik

Dilengkapi dengan 2 pengaduk & 2 pengocok adonan yang terbuat dari bahan food grade anti karat, hand mixer dari Cosmos ini dijamin aman untuk adonan kue kesukaanmu. Mixer dari Cosmos ini memiliki container khusus yang terbuat dari bahan yang awet dan tidak mudah pecah. Dengan begitu kamu bisa menyimpan alat pengaduk dan pengocok dengan  lebih rapi & higienis. Mixer yang dilengkapi Thermostat Overheat Protection dibanderol dengan harga mulai dari Rp 160.000.

6. DENPOO Mixer HM9106-GS 

hand mixer terbaik

Hand mixer unik dari Denpoo satu ini memiliki desain yang berbeda dibandingkan dengan hand mixer merk lainnya. Dengan plastic housing dan deco sticker yang bisa kamu gunakan  untuk mempercatik interior mixer sesuai dengan selera. Mixer ini bisa kamu beli dengan harga berkisar mulai dari Rp 182.000.

7. SHARP EM-H53-WH 

hand mixer terbaik

Hand mixer dengan desain ergonomis yang dilengkapi dengan tombol kecepatan turbo ini sangat cocok kamu gunakan untuk mengaduk berbagai macam adonan dengan sempurna. Dilengkapi dengan tombol eject pengaman membuat mixer ini lebih aman digunakan untuk mengolah aneka kue favorit keluarga. Harga yang dibanderol untuk mixer satu ini berkisar mulai dari Rp245.000.

8. MASPION Hand Mixer MT-1150 

hand mixer terbaik

Buat kamu yang hobi berkreasi membuat berbagai macam kue, Maspion Hand Mixer MT-1150 bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan pilihan beater & kneader yang aman untuk adonan makanan dan 5 mode pengaturan speed yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan membuat kamu lebih bebas berkreasi dalam mengolah masakan. Untuk membeli mixer ini kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 195.000.

9. Mito Hand Mixer MX-200 

hand mixer terbaik

Sebagai brand yang dikenal dengan produk elektronik berkualitas, kini Mito juga meluncurkan produk mixer yang bisa kamu pilih untuk mengolah makanan dengan sempurna. Dengan body yang terbuat dari bahan stainless steel dan turbo speed membuatnya lebih mudah digunakan dan awet. Kamu bisa membeli hand mixer ini dengan harga mulai dari Rp 449.000.

10. Bolde Super Mix Turbo Hand Mixer 

hand mixer terbaik

Mixer yang mudah disimpan dan dibersihkan dari Bolde satu ini menjadi produk mixer yang cukup banyak digemari para ibu rumah tangga. Dilengkapi dengan fitur pilihan kecepatan yang berbeda, turbo power dan tombol ejeksi membuat mixer ini lebih mudah dan praktis digunakan. Mixer yang awet dan tahan lama dari Bolde ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp175.000.

Gimana, sudah tahu kan hand mixer pilihanmu? Kamu bisa langsung membeli hand mixer pilihanmu di marketplace. Kamu cukup checkout lalu pilih pengiriman dengan Anteraja agar hand mixer pilihanmu diantar sampai alamat tujuan dengan aman.

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari pengiriman Reguler, Next Day, hingga Same Day bisa kamu pilih di sini. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang dijamin aman dan nyaman, ya!