Event Hari Belanja Brand Lokal 2022 x Anteraja

Event Hari Belanja Brand Lokal - Anteraja

Tahu nggak sih kalau saat ini, brand lokal dengan produk yang berkualitas sudah banyak bermunculan dan mendapat tempat di hati masyarakat. Berkat produknya yang berkualitas, brand lokal juga nggak kalah saing dengan brand luar negeri baik dari sisi harga maupun modelnya.

Nah, kalau kamu penasaran bagaimana produk dari berbagai brand lokal di Tanah Air, kamu bisa mengikuti event Anteraja x HBBL 2022. 

Di Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) tahun ini, kamu bisa eksplor beragam brand lokal terbaik dan berkualitas yang tergabung dengan Sobat Bisnis Anteraja. Di sini, kamu akan mengenal brand-brand lokal terbaru hingga sederet brand lokal populer yang namanya sudah dikenal masyarakat. 

Mulai dari brand fashion pria terbaik dari Roughneck bahkan produk make up berkualitas dari Luxcrime bisa kamu temukan di sini. Nggak cuma itu aja, di event Anteraja x HBBL 2022, kamu juga bisa dapetin berbagai promo menarik berupa potongan harga bahkan bonus menarik untuk setiap pembelian produk lokal berkualitas pilihan kamu.

Selain menikmati promo menarik di event ini, kamu juga bisa bergabung menjadi Sobat Bisnis Anteraja, loh! Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan sepert promosi oleh Key Opinion Leader (KOL), pick up barang tanpa minimum order, support iklan melalui media sosial, diskon ongkir hingga kolaborasi merchandise menarik buat pelanggan setia kamu. Dengan begitu, jaringan bisnis kamu makin luas dan produk kamu juga semakin laris.

Keuntungan layanan yang ditawarkan Anteraja cukup beragam. Totalnya, ada tiga layanan pengiriman yang bisa kamu berikan untuk pelanggan setia produk lokal buatanmu, mulai dari Same Day, Next Day, hingga Regular. Masing-masing jenis layanan pengiriman ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kamu. 

Dengan pengiriman Same Day, barang yang dikirim dijamin sampai maksimal 8 jam dari waktu pemesanan. Buat pelanggan yang ingin pesanannya sampai dalam sehari, kamu bisa menawarkan pengiriman dengan layanan Next Day. Nah, buat pengiriman barang yang lebih ekonomis, ada juga pengiriman dengan layanan Reguler yang bisa jadi solusi yang tepat nan hemat.

Gimana, banyak  banget kan keuntungan yang bisa kamu dapatkan? Tunggu apa lagi, yuk gabung Sobat Bisnis Anteraja untuk dapatkan keuntungan melimpah dari bisnis lokal yang kamu rintis. Ayo kita gelorakan semangat #BanggaBuatanIndonesia untuk memajukan merk lokal Indonesia di kancah Internasional!