11 Headset Dan Earphone JBL Yang Bagus, Terbaik Dan Paling Laris

Headset JBL Terbaik

Headset dan earphone JBL yang terkenal karena kualitas suara dan bass yang dimilikinya menjadikan JBL sebagai merek headset unggulan yang banyak dipilih, khususnya bagi kamu yang sangat gemar mendengarkan musik di mana saja, kapan saja. Headset keluaran JBL rupanya memiliki banyak sekali tipe dan juga fitur yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Agar kamu nggak salah pilih, yuk kita simak cara memilih headset JBL terbaik berikut ini.

Cara Memilih Headset JBL Terbaik 

1. Pilih Seri Headset JBL yang Sesuai dengan Kebutuhan

Seperti yang kita ketahui bahwa JBL yang dikenal dengan produk audio yang berkualitas ini mengeluarkan tipe atau seri headset yang sangat beragam. Agar kamu tidak salah membeli, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu seri apa saja yang ada dan juga fitur-fitur yang dimilikinya. Jangan lupa pilih dengan cermat, ya!

2. Pertimbangkan Bentuk Kepala Pada Headset dan Earphone

Kamu bisa memilih salah satu dari dua jenis bentuk kepala headset atau earphone yang diproduksi JBL ini. Masing-masing bentuk kepala headset ini memiliki kenyamanan yang berbeda bagi pemiliknya. Kamu bisa memilih bentuk kepala in ear jika kamu menyukai headset dengan bantalan silikon yang dapat mengisolasi suara dari luar. Nah untuk kamu yang ingin menggunakan headset yang praktis dan dapat digunakan dalam aktivitas yang membutuhkan banyak gerak, kamu bisa mencoba headset dengan bentuk kepala ear fit yang memiliki bagian khusus untuk memudahkan headset disangkutkan pada daun telinga kamu.

3. Pilih Jenis Koneksi Headset Sesuai dengan Kenyamanan Penggunaan

Koneksi headset yang kamu pilih tentu perlu kamu pertimbangkan dengan matang, loh. Pasalnya jenis koneksi tiap headset dapat mempengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya. Kamu bisa menggunakan headset dengan koneksi tanpa kabel atau yang juga disebut dengan wireless. Kamu bisa menggunakan headset ini jika device kamu memiliki koneksi bluetooth yang bagus. Selain wireless, kamu juga bisa memilih headset dengan kabel. Untuk menggunakan headset jenis ini pastikan device kamu memiliki koneksi untuk kabel jack berukuran 3,5 mm. 

4. Pertimbangkan Fitur Pelengkap Pada Headset

Poin penting yang tak kalah penting untuk kamu perhatikan adalah fitur yang disediakan pada headset pilihan kamu. Banyak sekali ragam fitur yang ditawarkan JBL seperti earphone Bluetooth dengan baterai yang cukup awet untuk digunakan seharian, fitur waterproof dan sweatproof khusus untuk olahraga, fitur pengaturan suara, fitur active noise cancelling (ANC), dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Itu dia cara memilih headset JBL terbaik yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangkan sebelum membelinya. Selain cari tahu bagaimana cara memilih headset JBL terbaik, kamu bisa langsung cek rekomendasi merk headset JBL terbaik yang bisa kamu pilih. Kira-kira headset seri apa nih, yang cocok buat kamu? Yuk langsung cari tahu di sini!

Rekomendasi Merk Headset Dan Earphone JBL Terbaik

1. JBL Endurance DIVE

Headset JBL Terbaik

Untuk kamu yang hobi berenang sambil mendengarkan musik, kini tak perlu bingung untuk cari produk headset terbaik yang bisa kamu gunakan. JBL Endurance DIVE bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan saat menjalani dua hobi tersebut. Dilengkapi dengan IPX 7 yang membuatnya tahan air, headset ini juga memiliki baterai yang tahan sampai 8 jam penggunaan. Tak hanya itu, JBL Endurance DIVE rupanya memiliki memori 1 GB untuk menyimpan lagu langsung di dalam earphone, loh! Menarik sekali, kan? 

2. JBL Tune 120TWS

Headset JBL Terbaik

JBL Tune 120TWS merupakan salah satu earphone jenis TWS keluaran JBL yang memiliki kualitas suara yang jempolan dengan teknologi Pure Bass Sound. Maka dari itu tak heran jika headset JBL seri ini memiliki banyak peminat. Di samping kualitas suaranya yang sangat jernih, JBL TUne 120TWS ini juga bisa terkoneksi dengan Siri atau Google Assistant yang memudahkan kamu untuk mengakses keduanya. Headset ini juga dilengkapi dengan kontrol intuitif di setiap sisi earbud, loh! 

3. JBL Everest 310 BT Brown

Headset JBL Terbaik

Dilengkapi dengan fitur khusus yang membuat daya tahan baterainya mencapai 20 jam penggunaan, headset JBL tipe Everest 310 Brown ini juga didukung dengan Legendary JBL Pro Audio Sound. Menariknya, headset ini juga memiliki fungsi Multi Point yang membuat headset ini bisa digunakan untuk menghubungkan 2 perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan. 

4. JBL Quantum 100

Headset JBL Terbaik

Jika kamu pecinta game yang masih bingung headset gaming yang berkualitas dengan suara yang jernih, JBL Quantum 100 bisa jadi solusi tepat untuk kamu. Headset ini dilengkapi dengan teknologi JBL QuantumSOUND Signature yang membuat kamu bisa mendengarkan suara dengan jernih dan detail saat bermain game. Jangan khawatir, headset ini juga sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama karena JBL Quantum 100 sudah dilengkapi dengan memory-foam yang lembut sebagai bantalan telinga. Headset JBL seri ini juga dilengkapi dengan mikrofon boom directional yang bisa menambah keseruan kamu saat bermain game.

5. JBL Live 300TWS

Headset JBL Terbaik

Ingin headset wireless berkualitas dan baterai yang tahan lama? JBL Live 300 TWS jawabannya! Dengan headset JBL seri LIve 300 TWS ini kamu bisa menggunakan headset selama 20 jam tanpa khawatir baterai habis di tengah-tengah pemakaian. Headset ini juga telah dilengkapi dengan fitur tiga kontrol suara yang memudahkan kamu untuk menikmati audio dengan kualitas suara terbaik.

6. JBL Endurance Peak

Headset JBL Terbaik

Senang jogging sambil mendengarkan lagu yang bersemangat? Atau suka ikut senam aerobik dengan lagu favorit? Kamu bisa menggunakan JBL Endurance Peak untuk menemani kamu beraktivitas dengan banyak gerak tanpa khawatir terganggu dengan headset yang kamu gunakan. Tak hanya itu, headset yang diproduksi JBL satu ini memiliki desain bentuk yang dirancang khusus agar tidak mudah terlepas dari telinga sehingga nyaman saat kamu gunakan saat berolahraga. Jangan khawatir, headset ini juga aman digunakan meski kamu berkeringat banyak.

7. JBL Under Armour Sport Wireless Headphones

Headset JBL Terbaik

Headset JBL Under Armour Sport Wireless Headphones ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai aktivitas luar ruangan. Dibuat dengan teknologi sweatproof yang aman digunakan saat berkeringat memudahkan kamu menikmati musik saat berolahraga. Headset ini juga dilengkapi dengan TwistLock Technology dan drivers JBL premium dynamic speaker yang membuat suara terdengar sangat jernih. 

8. JBL JB55 Headset Bluetooth

Headset JBL Terbaik

Didesain dengan model dan corak yang unik membuat headset JBL JB55 ini terlihat modis dan elegan saat kamu gunakan. Tak hanya itu, material yang digunakan sangat lembut sehingga nyaman untuk kamu gunakan dalam segala aktivitas. 

9. JBL Reflect Aware

Headset JBL Terbaik

Untuk kamu yang menggunakan perangkat berbasis iOS, JBL Reflect Aware menjadi pasangan yang tepat untuk perangkat kamu. Dengan kabel Lightning dapat memudahkan kamu untuk mengoneksikan headset ini dengan perangkat Apple milik kamu. Tak hanya itu, headset ini juga sudah dilengkapi dengan fitur adaptive noise control yang membuat kamu mudah mengatur suara saat menggunakan headset di dalam maupun luar ruangan. 

10. JBL M330

Headset JBL Terbaik

Didesain dengan nuansa kayu yang elegan, JBL M330 dapat mendukung tampilan kamu yang modis. Dengan harga yang terjangkau, kualitas headset JBL ini dapat bersaing dengan produk headset merk lainnya. Jangan khawatir, material penyusunnya juga berkualitas sehingga tidak akan membuat telingamu sakit untuk dipakai seharian. 

11. JBL JR300

Headset JBL Terbaik

Bagi kamu yang sedang mencari headset untuk anak-anak, JBL JR300 menjadi produk yang tepat untuk digunakan bagi anak-anak. Jangan khawatir, headset ini sudah didesain secara khusus dan aman untuk anak-anak. Didukung dengan fitur pembatasan volume secara otomatis dan menjaganya tetap berada di bawah 85 dB, membuat headset ini aman dan tidak akan merusak gendang telinga anak. Desainnya pun dibuat dengan unik dan menarik sehingga sangat cocok untuk anak-anak. Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan headband yang lembut dan lentur sehingga tak perlu khawatir jatuh saat anak-anak aktif bergerak. 

Nah, itu dia cara memilih headset JBL terbaik lengkap dengan rekomendasi seri headset JBL yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan khawatir, kamu bisa membeli headset JBL original di berbagai toko online di marketplace langganan kamu. Saat checkout headset JBL yang kamu inginkan, jangan lupa untuk memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman untuk headset JBL pesanan kamu.

Dengan Anteraja, headset kamu terjamin akan dikirim dengan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman dengan menggunakan fitur Cek Resi untuk memastikan proses pengiriman barang. Maka dari itu, selalu percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang terbaik yang terjamin aman dan terpercaya, ya!