pilihan hiasan natal
Update Aja

Pilihan Hiasan dan Ornamen Semakin Semarakkan Suasana Natal Kamu

Menjelang bulan desember permintaan akan hiasan-hiasan bernuansa natal semakin tinggi. Hampir di tempat-tempat umum seperti mall, tempat makan hingga jalan-jalan di hias dengan dekorasi natal. Bagi umat kristiani, Natal merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga dan beribadah bersama.

Hiasan Untuk Suasana Natal

Tak lengkap jika natal tanpa ada hiasan maupun ornamen natal di rumah. Berikut kami akan memberikan rekomendasi hiasan-hiasan natal yang dapat menyemarakkan momen natal bersama keluarga dan kerabat. 

Pohon Natal

phon natal

Tidak lengkap rasanya jika merayakan natal tanpa adanya pohon natal. Baik pohon natal yang asli maupun yang tiruan dari bahan plastik ataupun kertas. Ada banyak alternatif hiasan pohon natal yang digunakan. Mulai dari kertas, plastik hingga hiasan lampu dapat digunakan. Meskipun tidak menggunakan pohon, namun penggunaan material alternatif dapat membantu menjaga lingkungan karena tidak perlu menebang pohon pinus yang biasa digunakan untuk hiasan pohon natal. Jadi alternatif pohon natal sangat dianjurkan karena sangat ramah lingkungan.

Ornamen Natal

Untuk semakin menyemarakkan natal, kamu juga dapat menghias ruangan dengan ornamen bernuansa natal. Baik berupa wallpaper hingga aksesoris yang digunakan untuk merayakan natal lainnya. Selain itu kamu juga dapat membuat ornamen dari kerajinan tangan dari bahan material di sekitar. Seperti rajutan ataupun pohon natal mini dari plastik yang diletakkan di sudut ruangan dalam rumah.

Dekorasi Bunga

Dekorasi hiasan bunga juga dapat menjadi alternatif mengisi suasana natal kamu. Dengan pilihan bunga yang menyegarkan mata dan ruangan akan membuat natal kamu semakin berkesan. Pilihlah bunga dengan kombinasi warna warni putih dan merah serta hias sedemikian rupa untuk mengisi semangat menyambut natal yang akan segera tiba.

Lampu Natal

Lampu natal juga menjadi salah satu hiasan wajib bagi kamu yang ingin mempercantik suasana natal yang lebih berkesan. Hiasan lampu natal biasanya digunakan pada bagian depan rumah untuk menyambut tamu yang datang berkunjung. Ataupun di hias melengkapi pohon natal yang menjadi simbol semangat natal dan membuat suasana hati orang yang datang menjadi lebih bahagia dengan suasana yang disajikan.

Hiasan Boneka Salju

hiasan boneka salju

Aksesoris seputar boneka salju juga dapat menjadi ide bagi kamu yang membutuhkan aksesori untuk upacara natal agar semakin semarak. Kamu dapat membuatnya dengan bahan-bahan dirumah ataupun membelinya di toko aksesoris terdekat yang biasanya ramai menjual hiasan-hiasan menjelang natal tiba.

Kemudahan Berbelanja Online Dengan Anteraja

Setelah mendapatkan inspirasi untuk hiasan natal yang dapat dibuat dan digunakan di rumah. Kamu dapat membuatnya sendiri ataupun membeli di toko aksesoris. Selain itu kamu juga dapat membelinya di toko online atau e-commerce. Disana dijual berbagai macam aksesoris yang dapat menunjang suasana natal kamu semakin terasa. 

Setelah puas memilih dan berbelanja online, pastikan jasa pengiriman kamu menggunakan Anteraja. Sekarang sedang ada promo gratis ongkir bagi yang hingga Rp.20.000 dengan minimal belanja sebesar Rp. 50.000 jika berbelanja di Tokopedia dan menggunakan pengiriman Anteraja. Jadi tidak perlu ragu pilih pengiriman, pakai Anteraja #pastibawahepi!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *