11 Merk Hijab Pashmina Terbaik, Stylish Dan Mempercantik

Hijab Pashmina Terbaik

Pemilihan hijab terbaik yang sesuai dengan wajah merupakan hal penting yang perlu diperhatikan saat kamu memilih hijab. Ini juga berlaku untuk kamu yang gemar memakai hijab jenis pashmina.

Memilih hijab pashmina yang terbaik dan stylish juga nggak kalah penting loh, karena akan menunjang penampilan kamu jadi lebih kece. Namun rupanya hijab pashmina tersedia dalam berbagai ukuran dan bahan. Maka dari itu penting untuk kamu mengetahui bagaimana cara memilih pashmina terbaik untuk. Penasaran kan, bagaimana caranya? Yuk langsung simak tips memilih pashmina terbaik berikut ini!

Tips Memilih Pashmina Terbaik dan Stylish 

1. Pilih Pashmina Sesuai dengan Ukurannya

Pemilihan ukuran hijab yang tepat tentu perlu dilakukan dengan cermat. Umumnya, hijab pashmina memiliki lebar 75 cm dan panjang mencapai 180 cm dan hijab syar’i memiliki panjang 230 cm dengan lebar 85 cm. Kamu bisa memilih ukuran pashmina yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu juga bisa menggunakan tinggi badan sebagai patokan pemilihan pashmina.

2. Pilihlah Bahan Yang Nyaman Digunakan

Di pasaran kita bisa menemukan beberapa bahan yang digunakan untuk pashmina, mulai dari sifon, diamond crepe, hyget, ceruty, hingga silk. Masing-masing tentu memiliki tekstur dan  kenyamanan yang berbeda. Misalnya saja pashmina berbahan sifon, untuk Anda yang menginginkan kesan flowy dan ringan. Sedangkan pashmina berbahan diamond crepe, cocok untuk kamu yang mencari bahan yang jatuh dan tidak panas. Masih banyak lagi bahan kerudung lainnya yang bisa kamu pilih.

3. Sesuaikan Jenis Pashmina Berdasarkan Kebutuhan

Jenis pashmina ini perlu diperhatikan sedetail mungkin karena bisa berpengaruh pada kenyamanan pemakaian. Kamu bisa memilih pashmina motif, polos, instan, plisket, atau crinkle sesuai dengan keinginan. Jangan lupa sesuaikan model atau jenis pashmina yang akan kamu pilih dengan pakaian yang akan kamu kenakan.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih pashmina terbaik, kamu juga perlu cari tahu merk hijab pashmina terbaik yang bisa kamu jadikan referensi pilihan pashmina untuk menunjang penampilan kamu. Yuk langsung kita simak sederet merk hijab pashmina terbaik dan stylish berikut ini.

Merk Hijab Pashmina Terbaik Dan Stylish

1. Maula Hijab 

Hijab Pashmina Terbaik

Jika kamu mencari hijab pashmina polos yang simple namun tetap cantik, brand Maula Hijab bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Tersedia dalam beragam pilihan warna pashmina yang adem sangat cocok kamu padu padankan dengan pakaianmu. Meski polos, pashmina ini memiliki aksen renda yang beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Mulai dari renda berpola zig-zag, picot, hingga crochet. Pashmina ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 45.000.

2. Seyes 

Hijab Pashmina Terbaik

Hijab Pashmina Seyes bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari hijab pashmina motif yang mencolok. Kamu bisa memilih pashmina dengan berbagai macam motif abstrak yang penuh warna untuk tampil dengan look yang berbeda. Pashmina ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 30.000.

3. Elzatta 

Hijab Pashmina Terbaik

Khusus untuk kamu yang ingin tampil elegan dengan pashmina, Elzatta bisa jadi salah satu alternatif yang tepat untuk kamu. Dibuat dari material berkualitas tinggi membuat kerudung dari Elzatta ini nyaman digunakan untuk berbagai acara. Nggak hanya itu, kerudung Elzatta juga didesain dengan motif modern sehingga bisa menunjang penampilan dengan baik. Harga yang dibanderol untuk pashmina dari Elzatta ini berkisar dari Rp 40.000.

4. Zoya 

Hijab Pashmina Terbaik

Salah satu brand hijab lokal, Zoya dapat dijadikan andalan untuk membeli pashmina baik di toko offline maupun online. Dengan beragam pilihan warna dan model pashmina, kamu bisa memilihnya sesuai dengan gaya favoritmu. Untuk harga yang ditawarkan Zoya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Mulai dari Rp 50.000 kamu sudah bisa mendapatkan pashmina dari Zoya.

5. Mybamus 

Hijab Pashmina Terbaik

Brand Mybamus yang menawarkan produk busana muslim hadir dengan produk pashmina. Menawarkan material yang nyaman dan mudah menyerap keringat sehingga menjadikan pashmina Mybamus dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 75.000 kamu sudah bisa mendapatkan pashmina ini.

6. Rabbani 

Hijab Pashmina Terbaik

Merk hijab dari Indonesia yakni Rabbani menawarkan produk pashmina instant yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Tidak perlu khawatir nerawang, produk buatan Rabbani sudah dipercaya menggunakan material yang cukup tebal dari bahan hyget. Meski tebal, bahan yang digunakan memiliki daya serap keringat yang baik. Menjadikannya dapat digunakan walaupun cuaca sedang panas. Kamu bisa memiliki pashmina instant dari Rabbani ini mulai dari harga Rp 45.000 saja.

7. El Zahrana

Hijab Pashmina Terbaik

Dengan kualitas premium dari El Zahrana, hijab segi empat dan pashmina yang ditawarkan memiliki kenyamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Selain nyaman, produk ini juga mudah digunakan sehingga sangat cocok untuk berbagai kegiatan. Tanpa mengesampingkan estetika, El Zahrana juga menawarkan model pashmina yang bagus. Mulai dari harga Rp 40.000 kamu sudah bisa memiliki pashmina dari El Zahrana.

8. Ellysha 

Hijab Pashmina Terbaik

Brand pakaian muslimah Ellysha menawarkan produk pashmina yang sangat cocok untuk wanita muda. Dengan kualitas premiumnya, sudah tidak perlu diragukan lagi soal kenyamanan ketika menggunakan pashmina Ellysha. Tersedia dengan berbagai warna yang cenderung netral sehingga mudah kamu padu padankan dengan pakaianmu. Dengan kualitasnya yang bagus, pashmina dari Ellysha ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 260.000.

9. Hijabenka 

Hijab Pashmina Terbaik

Salah satu merk lokal yang sering kali disangka brand internasional adalah Hijabenka. Menawarkan dua koleksi hijab yakni Hijab Signature dan Hijab Essential bisa kamu pilih sesuai dengan gaya pashmina favoritmu. Diantara kedua koleksi Hijabenka ini, Hijab Signature tergolong lebih eksklusif. Untuk mendapatkan pashmina dari Hijabenka, kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp 100.000.

10. Meccanism 

Hijab Pashmina Terbaik

Brand milik Zaskia Mecca, Meccanism merupakan salah satu yang bisa kamu jadikan andalan untuk memilih pashmina. Tersedia bahan diamond crepe dan voal yang mudah dibentuk, bisa kamu pilih sesuai dengan kenyamanan. Selain itu, Meccanism juga menawarkan berbagai warna yang menarik sehingga bisa kamu sesuaikan dengan koleksi baju di rumah. Pashmina dari Meccanism dibanderol dengan harga mulai dari Rp 60.000.

11. Deenay 

Hijab Pashmina Terbaik

Satu lagi rekomendasi pashmina datang dari Bandung yaitu Deenay. Motif pashmina yang dibuat sendiri menjadikannya sangat eksklusif dan tidak pasaran. Didukung dengan material premium, membuat pashmina Deenay menjadi favorit kaum hawa. Selain itu Deenay sudah mengantongi izin hak paten sejak tahun 2016 sehingga tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Harga yang ditawarkan Deenay mulai dari Rp 150.000.

Nah, itu dia sederet rekomendasi brand pashmina yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menyempurnakan tampilan harian kamu. Jangan khawatir, pashmina favoritmu bisa langsung kamu beli melalui marketplace langgananmu. Kamu juga bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman paket dengan akurat. Tunggu apa lagi, selalu percayakan Anteraja sebagai jasa kirim barang yang cepat dan aman, ya!