11 Air Purifier/Ionizer Mobil Terbaik Buat Udara Bersih & Sehat

Ionizer Mobil

Ketersediaan udara yang bersih juga perlu diperhatikan di dalam mobil yang setiap hari kita gunakan. Maka dari itu, kita perlu air purifier atau yang juga dikenal dengan ionizer mobil yang berfungsi sebagai penjernih udara. Dengan penggunaan ionizer mobil, udara di dalam mobil akan lebih segar, bersih dan terbebas dari bau tak sedap. 

Ada banyak sekali varian air purifier dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkannya. Maka dari itu kamu perlu menentukan air purifier atau ionizer mobil terbaik yang sesuai dengan  kebutuhan mobil kamu. Ini dia sederet cara memilih air purifier mobil yang perlu kamu perhatikan agar tak salah beli.

Cara Memilih Air Purifier/Ionizer Mobil Terbaik

1. Pilih Sesuai dengan Tipe yang Dibutuhkan

Air purifier atau ionizer mobil yang dijual di pasaran memiliki dua jenis yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Jenis pertama yaitu ionizer mobil penghasil ion yang dapat membasmi bau tak sedap dan kuman serta bakteri pada mobil kamu. Tipe selanjutnya yaitu tipe filter. Tipe ini dapat digunakan untuk membersihkan polutan udara dengan cara menghisap seluruh polutan udara lalu menggantinya dengan udara bersih.

2. Perhatikan Cara Pemasangannya

Cara pemasangan air purifier yang berbeda-beda menjadi poin penting yang perlu kamu perhatikan saat memilih jenis air purifier. Agar tak salah pilih, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu jenis dan juga kondisi interior mobil kamu. Pemasangan air purifier berbeda-berbeda, mulai dari air purifier yang dapat dipasang langsung ke soket rokok atau AC, diletakkan di dalam cup holder hingga jenis air purifier stasioner. 

3. Pertimbangkan Power Supply pada Produk

Power supply pada air purifier untuk mobil ini juga termasuk ke dalam poin penting yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih air purifier. Di pasaran terdapat tiga jenis air purifier yang memiliki power supply yang berbeda, antara lain air purifier dengan power supply dari soket rokok, port micro USB, hingga solar cell. Pilih air purifier yang sesuai dengan fitur yang ada di mobil kamu agar air purifier yang kamu beli bisa berguna secara maksimal.

Rekomendasi Merk Air Purifier/Ionizer Mobil Terbaik

1. Sharp Air Purifier IG-DC2Y

Ionizer Mobil

Selain dapat digunakan untuk membersihkan udara di mobil, Ionizer merk Sharp ini juga dipercaya untuk membersihkan udara di area seluas 3,6 m³. Produk air purifier satu ini juga dilengkapi dengan high density plasmacluster yang dapat menghasilkan 25.000 ion per cm³ sehingga sangat efektif untuk membasmi jamur dan bakteri yang ada di dalam mobil. Dengan air purifier mobil Sharp, udara di mobil menjadi lebih sehat, bersih dan bebas dari bau yang tak sedap.

2. Panasonic F-GMG01AKN

Ionizer Mobil

Dikenal sebagai brand yang memproduksi alat elektronik berkualitas tinggi, Panasonic juga berhasil mengeluarkan produk ionizer mobil terbaik yang dapat mengubah semua jenis virus dan juga penyakit yang terbawa oleh udara di dalam mobil. Sangat canggih, kan?

3. HOCO Car Air Purifier AP01

Ionizer Mobil

Dengan desainnya yang ergonomis, HOCO Car Air Purifier dapat kamu letakkan di berbagai sudut mobil kamu. Produk ionizer mobil satu ini juga sangat praktis karena hanya membutuhkan sumber energi berupa baterai. Selain dapat digunakan di mobil, air purifier ini juga dapat kamu gunakan di berbagai tempat seperti kamar, sekolah, kantor, atau bahkan ruang kerja khusus kamu. Selain itu, HOCO Air Purifier ini juga dilengkapi dengan filter mikro yang mampu membersihkan udara sekitar kamu dari berbagai jenis kuman, debu dan polusi. 

4. Mi Home (MiJia) Car Air Purifier Black

Ionizer Mobil

Produk ionizer mobil keluaran Xiaomi ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang membuatnya mudah dikontrol melalui smartphone kamu. Dilengkapi dengan filter udara berkualitas, produk ini mampu melindungi kamu dari berbagai polutan udara yang berbahaya bagi kesehatan.

5. FreciousCare FC 301

Ionizer Mobil

FreciousCare FC 301 yang dilengkapi dengan teknologi integrated air quality sensor,  membuat produk ionizer mobil ini memberikan kamu kemudahan untuk mengetahui kualitas udara di mobil kamu secara real time. Tak hanya itu, produk ini juga dibuat denagn menggunakan filter HEVA (HEPA-VOCs Arrestance) yang dapat menyingkirkan formaldehyde dan berbagai polutan berbahaya di mobil. 

6. Philips Go Pure ACA251

Ionizer Mobil

Dilengkapi dengan kombinasi filter HEPA dan HESA, Philips Go Pure ACA251 dinobatka sebagai produk ionizer mobil terbaik yang dapat membersihkan udara di mobil kamu. Dengan teknologi mutakhir tersebut membuat produk ionizer mobil ini dapat menyingkirkan debu, mikroorganisme serta partikel-partikel kotor yang terbawa udara secara efektif.

7. Honeywell Move Pure Car Air Purifier

Ionizer Mobil

Jika kamu membutuhkan produk ionizer mobil yang efektif membersihkan polutan yang membahayakan kesehatan, termasuk total volatile organic compounds, Honeywell Move Pure Car Air Purifier menjadi solusi tepat untuk kamu. Dilengkapi dengan filter HEPA dan double layer active carbon filter, air purifier ini sangat ampuh membersihkan partikel PM 2.5, segala macam bakteri dan juga bau tak sedap. Dengan produk air purifier ini kamu bisa menghirup udara yang segar dengan lebih mudah di dalam mobil kamu 

8. Bullsone Air Therapy Phytoncide

Ionizer Mobil

Dilengkapi dengan fitur khusus yang dapat menghasilkan ion negatif untuk membersihkan udara, Bullsone Air Therapy Phytoncide ini juga dapat digunakan sebagai pengharum mobil yang berfungsi secara efektif. Sangat efektif bukan?

9. Baseus Whale Car Air purifier

Ionizer Mobil

Didesain secara khusus, Baseus Whale Car Air Purifier ini bisa kamu pilih untuk mempercantik mobil kamu. Selain dapat menjernihkan udara dengan baik, produk ionizer mobil keluaran Baseus ini juga dapat memberikan ketenangan yang nyaman untuk kamu berkat cahaya ambient gradient yang ada di dalam produk ini. Selain dapat digunakan di dalam mobil, air purifier ini juga bisa kamu gunakan di dalam kamar kamu, loh!

10. Ultrasonic Aroma Air purifier LED 500ML

Ionizer Mobil

Ultrasonic Aroma Air Purifier dipercaya sebagai pembersih udara yang juga dapat membantu kamu merilekskan tubuh. Alat penjernih udara ini sangat berbeda dengan air purifier pada umumnya, karena alat ini dapat meningkatkan kualitas udara bahkan membuat kulitmu menjadi lebih lembab. Kamu dapat menambahkan essential oils di dalam air purifier, kamu bisa merasakan manfaat dari fitur yang disediakan produk ionizer Ultrasonic Aroma ini secara optimal.

11. MINISO Car Air Purifier

Ionizer Mobil

Dengan Miniso Car Air Purifier, kamu tak hanya dapat memperoleh udara yang bersih dan terbebas dari kuman serta bakteri, kamu juga bisa mengetahui kualitas udara di dalam mobil dengan adanya sensor otomatis pengukur kualitas udara. Tak hanya itu, car purifier merk Miniso ini juga telah dilengkapi dengan teknologi HEPA filter yang dapat menyaring debu, polen, asap hingga PM2.5 dan menghilangkan bau tidak sedap.

Setelah mengetahui bagaimana cara memilih ionizer mobil terbaik lengkap dengan rekomendasi merk ionizer terbaik dapat membantu kamu memilih produk ionizer mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Tak perlu bingung, kamu bisa langsung beli produk ionizer mobil pilihanmu di marketplace kesayangan kamu.

Setelah menentukan produk ionizer pilihan kamu, jangan lupa untuk pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang cepat, aman dan juga terpercaya. Kamu bisa melakukan tracking pengiriman paket dengan menggunakan fitur Cek Resi yang tersedia di Anteraja. Dengan begitu, kamu dapat memastikan keberadaan paket kamu hingga sampai pada alamat tujuan. Nah, tunggu apa lagi? Selalu gunakan Anteraja untuk mengirim paket kamu dengan aman, ya!