Ide Isi Hampers Terbaik, Menarik dan Berkesan

Isi Hampers Terbaik

Berbagi kebahagiaan dengan berkirim bingkisan berupa hampers merupakan suatu bentuk sukacita yang saat ini dilakukan banyak orang, khususnya di momen spesial. Umumnya hampers diberikan pada saat perayaan besar seperti Idul Fitri, Natal, dan perayaan besar lainnya. 

Hampers biasanya dikirimkan kepada orang-orang terkasih seperti kerabat  dekat, sahabat karib, rekan kerja, atau bahkan tetangga sekitar tempat tinggal. Bagi kamu yang ingin atau berencana kirim hampers pada orang tersayang, kamu perlu memperhatikan bagaimana tips memberi hampers yang tepat dan juga apa saja isi hampers terbaik untuk orang yang kita tuju. Sebelum cari tahu isi hampers yang tepat, yuk simak dulu tips memberi hampers berikut ini.

Rekomendasi Isi Hampers Terbaik yang Berkesan

1. Hampers Makanan dan Minuman

Isi Hampers Terbaik

Hampers berisi makanan dan minuman merupakan hampers yang paling banyak diberikan baik pada saudara atau bahkan rekan kerja. Umumnya hampers makanan dan minuman berisi makanan dan minuman kemasan dengan kualitas tinggi dan juga merk terkenal. Hampers ini banyak dipilih karena sifatnya universal dan dapat dinikmati oleh siapa saja. 

2. Hampers Seperangkat Produk Vape

Isi Hampers Terbaik

Memberikan hampers berisi produk favorit seperti vape tentu menjadi ide yang cemerlang. Hampers berisi seperangkat produk vape bisa menjadi sebuah hampers yang tak terlupakan bagi penerimanya. Jangan lupa untuk sesuaikan hampers seperangkat produk vape pada penerima yang tepat ya! 

3. Hampers Perlengkapan Makan

Isi Hampers Terbaik

Perlengkapan makan berupa piring, gelas, cangkir, sendok, garpu dan lain peralatan makan lainnya menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin memberikan hampers untuk keluarga, atau bahkan wanita dewasa. Kamu bisa memilih peralatan makan yang terkesan mewah atau dengan bahan khusus seperti porselen, kaca, atau kayu sebagai hampers perlengkapan makan yang akan kamu berikan.

4. Hampers Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh

Isi Hampers Terbaik

Hampers berisi produk kecantikan dan perawatan tubuh menjadi ide yang tepat bagi kamu yang ingin memberikan hampers untuk sahabat wanitamu. Pemberian hampers berisi produk kecantikan ini bisa menjadi ide hampers unik yang bahkan memberikan kesan personal. Kamu dapat memilih produk perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit dan kebutuhan si penerima agar tidak salah pilih.

5. Hampers Perlengkapan Ibadah

Isi Hampers Terbaik

Perlengkapan ibadah umumnya dijadikan sebagai hampers khusus untuk Hari Raya Idul Fitri. Biasanya hampers ini berisi mukena, sejadah, sarung, tasbih, Alquran atau bahkan buku berisi doa-doa harian. Dengan hampers ini, kamu dapat menyisipkan pesan pada penerima untuk selalu mengingat pada kebaikan dan juga menertibkan ibadahnya. Agar lebih menarik, kamu dapat memilih perlengkapan ibadah dengan pilihan warna yang senada atau warna favorit si penerima.

6. Hampers Kue Kering

Isi Hampers Terbaik

Siapa sih yang nggak kenal dengan hampers berisi kue kering? Hampers ini banyak dijumpai di berbagai perayaan besar seperti Hari Raya Idul Fitri atau bahkan Natal. Umumnya, hampers kue kering berisi beberapa toples yang berisi nastar, kastengel, kue coklat, kue putri salju dan masih banyak lagi ragam kue kering lainnya yang disusun dengan konsep yang menarik. Tak jarang juga di dalam hampers ini diselipkan ucapan dan doa bagi penerima. 

Tips Memberi Hampers

1. Tentukan Siapa Penerima Hampers

Untuk dapat memberikan hampers yang tepat untuk orang yang kamu tuju, kamu harus tahu siapa yang akan menerima hampers ini agar kamu tidak salah kirim isi hampers. Jika kamu ingin memberi hampers untuk atasan atau rekan kerja, kamu dapat memilih isi hampers berupa makanan atau perlengkapan makan. Kamu juga dapat mengisi hampersnya dengan barang berkualitas tinggi atau dari merek yang ternama dengan kemasan cantik dan menarik.

Lain hal jika kamu ingin mengirimi hampers untuk keluarga dan sahabat yang terasa lebih dekat secara personal dengan kamu. Kamu dapat memberi hampers berisi barang-barang kesukaannya atau sesuatu yang bersifat personal agar lebih terasa hangat. Misalnya makanan, kue atau camilan nostalgia saat anak-anak, alat ibadah atau bahkan barang yang sedang dibutuhkannya. Kamu dapat menghias hampers tersebut dengan pahatan nama atau aksen kesukaannya.

2. Pilih Isi Hampers yang Bermanfaat

Pemberian hampers dengan isi yang bermanfaat tentu menjadi hal yang sangat memorable. Bagaimana tidak, jika kamu memberi barang yang bermanfaat bagi kehidupannya, pasti akan menjadi barang yang digunakannya setiap hari. Contoh hampers dengan isi yang bermanfaat adalah hampers berisi alat ibadah, hampers alat makan atau bahkan hampers berisi alat perawatan dan kecantikan. 

3. Pilih Kemasan yang Menarik

Kemasan yang menarik membuat penerima sangat senang menerimanya. Tak hanya itu, pemberian hampers ini nantinya akan sangat dikenang bagi penerimanya. Maka dari itu, kamu perlu memilih hampers dengan kemasan yang menarik dan cantik dengan beberapa aksesori atau aksen yang sesuai dengan isi hampers.

Itu dia sederet tips memilih hampers dan juga rekomendasi isi hampers terbaik yang dapat kamu jadikan referensi untuk memberikan hampers bagi orang tersayang. Kamu juga perlu memperhatikan waktu pengiriman hampers yang tepat agar hampers yang kamu kirim tidak terlalu lama di jalan karena kondisi pengiriman yang sedang ramai karena mendekati hari raya.

Nah, kamu nggak perlu khawatir lagi sekarang, karena dengan Anteraja kamu dapat mengirim parsel dengan cepat dan murah. Tak hanya itu, keamanan barang sampai tujuan juga sudah dijamin karena kamu dapat menggunakan fitur cek resi untuk tracking paket, agar kamu bisa selalu update lokasi pengiriman hampersmu. Tunggu apa lagi? Selalu pakai dan percayakan pengiriman barangmu dengan Anteraja agar aman dan nyaman ya.