Anteraja Sumatera Peduli Melawan Asap
Update Aja

#JadiOrangBaik: Melawan Asap

Team Anteraja Regional Sumatera

Siapa yang tidak ikut merasakan sedih saat berita hutan dan lahan yang menjadi pemasok oksigen untuk negara ini terbakar? Hingga hari ini, sudah lebih dari 328.724 hektar lahan terbakar. Banyak saudara kita di Pulau Sumatera dan Kalimantan terkepung kabut asap, menanti redupnya api dan bantuan yang datang.

Jumat, 20 September 2019 menjadi hari yang berbeda untuk Team Anteraja Regional Sumatera. Sehari-harinya yang biasa diisi dengan kegiatan operasional, kali ini diselingi kegiatan sosial “Anteraja Peduli”.

“Anteraja Peduli” merupakan sebuah kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dilakukan sebagai tujuan sosial membantu sesama dan bentuk rasa peduli, khususnya untuk Provinsi Riau dan Sumatera Selatan yang terkena dampak dari karhutla (kebakaran hutan dan lahan) juga bencana kabut asap. Staging Store Pekanbaru dan Staging Store Palembang turun langsung ke jalan untuk membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan di wilayah tersebut.

Semoga dengan adanya kegiatan kecil ini Anteraja turut meringankan beban dan membawa sedikit kebahagiaan untuk saudara-saudara kita disana. Tidak lupa, seluruh tim Anteraja ikut mendoakan agar bencana yang menimpa Indonesia dapat segera berakhir. Salam Hepi.

Anteraja Regional Sumatera melawan asap
Anteraja Sumatera Team Melawan Asap

Dok. pribadi

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *