Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Gandeng Anteraja sebagai Official Logistic Partner

JavaJazz 2020

JAKARTA, Festival musik jazz tahunan terbesar di Indonesia ini akan diadakan kembali pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020 berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini, Java Festival Production selaku penyelenggara dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 menggandeng start up logistik baru yaitu Anteraja sebagai official logistic partner.

Salah satu service yang telah disiapkan Anteraja sebagai official logistic partner adalah menjadi solusi pengiriman setelah para pengunjung puas berburu official merchandise Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020. Ribuan official merchandise selalu menjadi sorotan dan terjual setiap tahunnya, maka dari itu pada tahun ini Anteraja sebagai official logistic partner ingin lebih memanjakan pengunjung.

Anteraja menyediakan booth drop off yang langsung berdampingan dengan booth penjualan official merchandise. Dengan menggunakan jasa Anteraja dapat langsung mengirimkan official merchandise yang baru saja dibeli ke lokasi yang diinginkan. Anteraja berharap dengan adanya layanan dan armada yang disiapkan selama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 ini, akan memudahkan para pengunjung untuk lebih menikmati konser tanpa harus kerepotan dan kesulitan membawa belanjaan sepanjang konser berlangsung.

 “Berapapun official merchandise yang dibeli, kami berkomitmen untuk tetap mengantarkannya, karena layanan Anteraja yang telah kami siapkan memang pasti kami jemput dan antar tanpa adanya minimum jumlah barang,” ujar Andri Hidayat selaku VP Marketing & Sales Anteraja.

Sebagai official logistic partner, tentu tidak hanya hadir dengan ahaaHAJJJJbooth drop off saja, Anteraja juga turut meramaikan acara dengan konsep dekorasi booth yang menarik dan berbeda dari penampilan booth sebelumnya. Spot-spot foto artistik, games seru, beragam hadiah menarik termasuk voucher gratis ongkir melalui aplikasi hingga Rp 100.000,- bisa ditemukan di Booth Anteraja.

Keikutsertaan Anteraja kali ini sebagai salah satu bentuk komitmen dari Anteraja untuk lebih dekat dengan para konsumen. Anteraja berkomitmen untuk selalu mengantarkan kebahagian ke seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dituangkan dalam tema komunikasi Anteraja, yaitu “Pasti Bawa Hepi” untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan dan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia termasuk para pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 dalam menikmati jasa layanan Anteraja.

Setelah dilakukan terobosan baru dengan meluncurkan aplikasi di Play Store (Android) dan App Store (iOS) pada tanggal 2 Februari lalu, Anteraja kini hadir untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur unggulan dalam aplikasi Anteraja kepada para customer salah satunya fitur e-commerce connect. Fitur ini ditujukan untuk memudahkan pelanggan dalam memantau pengiriman barang secara langsung melalui aplikasi ini.

Aplikasi Anteraja diyakini akan menciptakan pengiriman yang lebih efisien dan efektif, dimana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pick up ditempat pengirim oleh SATRIA (sebutan untuk kurir Anteraja). Kata SATRIA tersebut merupakan akronim dari value yang dijadikan pedoman oleh Anteraja yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah.

Berbeda dengan jasa logistik ekspres pada umumnya, Anteraja menyediakan layanan pengiriman satu hari sampai (Same Day Service) dalam kurun waktu 8 jam. Harga yang ditawarkan untuk layanan Same Day ini juga sangat bersahabat yaitu flat rate di angka Rp 20.000 untuk maksimal berat 5 kg di wilayah Jakarta.

TENTANG ANTERAJA

Memulai operasional untuk pengiriman pada Maret 2019, pelayanan Anteraja sudah tersedia lebih dari 90% di Indonesia. Anteraja memiliki layanan yang berbeda dengan kompetitornya yaitu penjemputan produk ditempat pengirim atau penjual dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput. Hal ini dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggannya.

Penjemputan dilakukan oleh Satria, kurir Anteraja dengan seragam, kaus, jaket, helm dan tas spesifikasi khusus Anteraja. Untuk terus meningkatkan pelayanan dan konsistensi di seluruh Indonesia, Anteraja memiliki SATRIA yang merupakan nilai yang menjadi pedoman bagi semua pegawai Anteraja, yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah.