11 Jaket Kulit Pria Terbaik, Awet dan Berkualitas

Jaket Kulit Pria Terbaik

Penggunaan jaket kulit banyak digemari berbagai kalangan, khususnya pria. Sebab, jaket kulit memberikan tampilan yang lebih modis dan berkelas. Selain cocok digunakan sebagai penunjang penampilan, jaket kulit juga memiliki fungsi khusus seperti melindungi kulit dan tubuh dari risiko jatuh maupun cuaca buruk.

Nah, buat kamu yang masih bingung memilih jaket kulit yang tepat, langsung aja simak tips dan cara memilih jaket kulit pria terbaik berikut ini.

Tips Memilih Jaket Kulit Pria Terbaik

1. Perhatikan Jenis Kulit Yang Digunakan Pada Jaket

Di pasaran umumnya kita menemukan jaket kulit dengan dua jenis bahan, yaitu jaket kulit dengan bahan kulit asli dan jaket kulit dengan bahan kulit sintetis. Kedua jenis bahan jaket kulit ini tentu memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Kamu bisa sesuaikan jenis bahan kulit yang digunakan pada jaket dengan kebutuhan dan preferensi gayamu.

2. Pilih Model Jaket Kulit Sesuai Dengan Kebutuhan

Pemilihan model jaket kulit yang sesuai dengan pemakaian tentu perlu kamu pertimbangkan dengan matang. Jika kamu ingin menggunakan jaket kulit untuk acara formal, lebih baik kamu memilih jaket kulit dengan desain yang simpel dan tampak berkelas.kamu juga bisa memilih jaket kulit dengan model slim fit untuk tampil menawan. Untuk ke acara dan kegiatan yang terkesan santai, kamu bisa memilih jaket kulit model bomber atau yang lainnya.

3. Sesuaikan Jenis Finishing Pada Jaket Pilihanmu

Jenis finishing pada jaket kulit pilihan kamu dapat berpengaruh besar penampilan kamu. Maka dari itu, kamu perlu menyesuaikan jenis finishing yang tepat dan sesuai dengan tujuan penggunaan. Biasanya  jenis finishing yang banyak digunakan untuk jaket kulit adalah tipe pull-up leather. Kamu juga bisa menggunakan jaket kulit dengan jenis finishing full grain leather dan rough-out untuk penampilan yang lebih unik.

Kumpulan tips memilih jaket kulit pria terbaik ini bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih jaket kulit yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan penampilanmu. Nah, sekarang mari kita simak rekomendasi merk jaket kulit pria terbaik untuk tampil keren dan trendy.

Rekomendasi 11 Jaket Kulit Pria Terbaik, Awet dan Berkualitas 

1. Hamlin Clover Jaket Kulit Pria 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Jaket kulit pria dari Hamlin Clover ini memiliki tiga pilihan warna yang menarik. Tak hanya itu, model bomber pada jaket pria satu ini sangat cocok kamu gunakan untuk kamu yang ingin tampil keren dengan kesan sporty. Dengan begitu kamu bisa tampil keren sekaligus modis di berbagai kesempatan. Jaket kulit berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.191.000.

2. Honda Leather Jacket 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Brand otomotif yang dikenal dengan produksi motor dan mobil berkualitas dunia ini rupanya juga memiliki koleksi jaket kulit yang unik dan tampak modis. Jaket kulit dari Honda ini dapat berfungsi untuk  melindungi tubuh dari angin sehingga sangat cocok digunakan untuk berkendara dengan motor. Kamu bisa membeli jaket ini dengan harga mulai dari Rp 283.950

3. Blankenheim Jaket Kulit Eckhard 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Jika kamu ingin tampil gentle dan maskulin sekaligus modis, jaket kulit dari Blankenheim bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Jaket ini terbuat dari kulit domba berkualitas yang elastis, ringan, dan fleksibel. Dengan jaket kulit ini, [penampilanmu akan terlihat lebih keren dan modis. Jaket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.399.000.

4. H&M Biker Jacket 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Brand fashion kenamaan yang sudah dikenal di berbagai negara dunia ini juga memiliki koleksi jaket kulit berkualitas yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan tampilan yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menyesuaikan warna jaket kulit ini dengan paduan outfit yang kamu gunakan. Kamu bisa membeli jaket kulit ini dengan harga mulai dari Rp 799,900.

5. ZARA Jaket Biker Kulit 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Zara yang dikenal sebagai brand fashion item yang cukup banyak digunakan oleh berbagai kalangan, khususnya remaja juga ikut meluncurkan jaket kulit berkualitas dengan tampilan yang keren dan modern.Dengan potongan slim fit, jaket kulit dari Zara ini sangat cocok kamu gunakan untuk tampil keren dan keren. Kamu bisa mendapatkan jaket kulit ini dengan harga mulai dari Rp 2.699.900.

6. Crows Denim Leather Jacket Biker 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Jaket kulit dengan lengan panjang yang didesain trendy satu ini juga bisa kamu jadikan pilihan yang tepat. Dengan high collar dan kantong pada dada bagian kiri dapat kamu gunakan untuk menunjang penampilanmu yang terkesan keren tanpa perlu mengesampingkan kenyamanan saat menggunakannya. Kamu bisa membeli jaket ini dengan harga mulai dari Rp 395.900.

7. Cardinal Formal Jaket

Jaket Kulit Pria Terbaik

Clothing brand yang dikenal dengan koleksi pakaian kasual berkualitas satu ini juga memiliki koleksi jaket kulit yang keren dan modis. Kamu juga bisa menggunakan jaket kulit dari Cardinal ini untuk melengkapi pakaian formal. Dengan desainnya yang simpel dan sentuhan yang mewah serta elegan membuat jaket ini dapat menunjang penampilanmu di acara formal. Harga yang dibanderol untuk jaket ini berkisar mulai dari Rp 1.195.000.

8. Andrew Smith Leather Jacket 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Jaket kulit dari Andrew Smith satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil keren dan menawan dengan kesan maskulin. Dengan detail jahitan dan model kerah tegak membuat tampilanmu tampak lebih maskulin. Kamu bisa membeli jaket kulit satu ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.868.930.

9. SR Leather Classic Cesare 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Khusus untuk kamu yang sedang mencari jaket kulit pria berkualitas yang diproduksi oleh brand lokal, jaket kulit dari SR Leather ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat buat kamu. Dirintis sejak sejak 1997, SR Leather memproduksi sederet jaket kulit berkualitas yang nyaman dan awet digunakan. Kamu bisa membeli jaket ini dengan harga mulai dari Rp 1,150,000.

10. M.Gee Jaket Kulit Asli Kasual Jack C501 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Jaket kulit yang didesain dengan modelnya yang klasik dan modis membuat jaket kulit dari M Gee ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan detail kerah yang membuatnya tampak lebih keren, maskulin, sekaligus modis. Jaket ini memiliki kualitas terbaik sehingga tidak mudah stretch saat digunakan. Kamu bisa membeli jaket kulit dari M Gee ini dengan harga mulai dari Rp 2.098.950.

11. Marks & Spencer Autograph Leather Jacket 

Jaket Kulit Pria Terbaik

Marks & Spencer yang cukup dikenal dengan fashion item berkualitas ini memiliki koleksi jaket kulit keren yang sangat cocok kamu gunakan untuk kebutuhan acara formal hingga santai. Jaket kulit dengan ukuran regular fit ini sangat cocok buat kamu gunakan untuk tampil lebih modis dan terkesan maskulin. Kamu bisa membeli jaket ini dengan harga mulai dari Rp 4.799.900.

Itu dia sederet rekomendasi merk jaket kulit terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Kamu juga bisa menggunakan jaket ini dalam berbagai kesempatan mulai dari acara santai hingga formal sekalipun. Kamu bisa langsung membeli jaket kulit pilihanmu di toko online langgananmu, loh!

Nah, agar pengiriman jaket kulit pilihanmu langsung sampai dengan selamat, selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat. Kamu bisa memanfaatkan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman yang akurat. Sangat mudah dan aman, kan? Tunggu apalagi, selalu pilih Anteraja untuk mengirim semua barang pesananmu dengan aman dan cepat, ya!