11 Jaket Parka Pria Terbaik Dengan Desain Keren

jaket parka pria terbaik

Jaket parka merupakan salah satu jenis jaket tebal yang umumnya dipakai saat cuaca dingin. Jaket jenis ini biasanya dilengkapi dengan hoodie atau penutup kepala agar tubuh dan bagian kepala tetap hangat. Parka juga memiliki model khas dengan ukuran yang lumayan panjang hingga menyentuh lutut. Dengan ciri khas tersebut, parka banyak dipilih untuk menunjang penampilan baik pria maupun wanita. 

Buat kamu yang tertarik untuk menggunakan jaket parka, kamu perlu memilih jaket parka yang tepat dan nyaman digunakan. Eits, jangan bingung, kali ini Anteraja bakal kasih kamu tips memilih jaket parka pria terbaik lengkap dengan rekomendasinya berikut ini.

Tips Memilih Jaket Parka Pria

1. Pilih Parka dengan Ukuran yang Sedikit Lebih Besar

Saat memilih jaket parka, menentukan ukuran jaket menjadi hal pertama yang kamu perhatikan. Agar dapat digunakan dengan nyaman dan tetap leluasa bergerak, akan lebih baik jika kamu memilih jaket parka dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari tubuhmu. Dengan ruang yang cukup dalam parka yang kamu gunakan, pakaian lapisan yang kamu gunakan tidak membuatmu terasa sesak. 

2. Pilih Bahan yang Sesuai dengan Kenyamananmu 

Di pasaran kita dapat menemukan jaket parka dengan bahan yang beragam dengan kelebihan yang berbeda-beda. Misalnya saja jaket parka dengan bahan cotton twill yang halus dan tidak kaku menjadi bahan parka yang banyak dipilih masyarakat. Hal ini karena cotton twill relatif mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai saat cuaca dingin maupun panas. Untuk jaket parka dengan bahan kain kanvas memiliki kelebihan memiliki daya tahan yang kuat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kamu juga bisa memilih parka dengan kain taslan yang bersifat waterproof yang membuat terlindung dari air dan angin. 

3. Pertimbangkan Desain dan Warna Parka yang Tepat

Pemilihan desain dan warna yang tepat perlu kamu pertimbangkan dengan baik. Selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, pemilihan parka dengan warna yang tepat juga dapat memengaruhi kenyamananmu saat menggunakannya. Biasanya jaket parka dengan warna gelap banyak dipilih sebab warna gelap cenderung tidak mudah kotor. Namun jika kamu menggunakan parka untuk kegiatan alam, sebaiknya kamu memilih parka dengan warna yang cerah agar mudah dilihat dan dikenali oleh teman-temanmu. 

Itu dia tips memilih jaket parka yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih jaket parka. Nah, sekarang yuk kita simak rekomendasi merk jaket parka terbaik yang bagus dan keren berikut ini.

Rekomendasi 11 Jaket Parka Pria Terbaik, Bagus dan Keren

1. Roughneck 1991 Pk86 Stuff Commander Parka Buttermilk Cream 

jaket parka pria terbaik

Desain jaket parka dengan sentuhan modern bisa kamu temukan di Roughneck. Dengan sentuhan desain inilah Roughneck 1991 Pk86 dapat digunakan kapan saja sehingga menunjang penampilanmu. Dibuat dari bahan berkualitas baik membuat pemakaian menjadi terasa nyaman. Dilengkapi dengan empat kantong yang cukup besar di bagian depan jaket, kamu bisa menyimpan hp, dompet dan keperluan lainnya. Untuk meraih satu produk ini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 250.000.

2. Cottonology Jaket Parka Gryson Navy

jaket parka pria terbaik

Selanjutnya rekomendasi jaket parka hadir dari brand fashion lokal asal Bandung yaitu Cottonology. Modelnya yang panjang melebihi pinggang membuat nyaman dan hangat saat dipakai. Tersedia berbagai ukuran yang bisa kamu pilih mulai dari ukuran S hingga XXL. Dilengkapi dengan saku luar dan dalam yang disertai zipper sehingga aman untuk menyimpan barang bawaanmu. Satu produk Cottonology Parka Gryson Navy bisa kamu dapatkan seharga Rp 175.000.

3. Uniqlo Jaket Parka Utility 

jaket parka pria terbaik

Brand fashion terkenal satu ini juga memiliki koleksi jaket parka yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Tersedia dalam berbagai warna yang keren yaitu navy, beige, yellow dan blue bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Jaket parka yang dilengkapi dengan fitur kancing depan yang mudah dipasang dan dilepas ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 899.000.

4. Bowin Jaket Parka Anti UV Technology 

jaket parka pria terbaik

Jika kamu mencari jaket parka multifungsi, Bowin Jaket Parka Anti UV Technology ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Jaket parka ini tak hanya bisa kamu gunakan untuk menjaga tubuhmu tetap hangat, namun juga dapat melindungi kamu dari efek buruk akibat paparan sinar matahari bahkan hingga 98%. Jaket parka yang lembut dan nyaman dipakai ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 174.600.

5. Okechuku Baby Kanvas Parka Navy 

jaket parka pria terbaik

Terbuat dari bahan baby canvas yang halus, tidak panas dan nyaman di kulit membuat jaket parka dari Okechuku ini banyak dipilih masyarakat. Jaket ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang elegan yaitu Hitam, Navy, dan Maroon. Jaket parka ini dilengkapi dengan kantong pada bagian badan depan dengan tutup kantong dan kancing. Kamu bisa membeli jaket parka ini dengan harga mulai dari Rp 250.000.

6. VanMarvell Jaket Parka Bolak Balik Coklat 

jaket parka pria terbaik

Jaket parka dari VanMarvell ini merupakan jaket parka yang sempurna untuk membuat penampilanmu tampak outstanding. Jaket parka ini didesain dengan unik karena bisa kamu gunakan bolak balik. Jaket ini tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Dengan bahan jaket parka pada luar bahan parasut dan dalam bahan fleece membuatnya sangat nyaman digunakan. Harga yang dibanderol untuk jaket parka dari VanMarvell ini berkisar mulai dari Rp 135.000.

7. EIGER Atomium 20 Parka Windproof Jacket 

jaket parka pria terbaik

Selain memproduksi perlengkapan kegiatan outdoor, Eiger juga memiliki koleksi jaket parka yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan outdoor. Jaket parka ini dilengkapi fitur Tropic Repellent dan Tropic Windblock yang dapat menahan resapan air dan terpaan angin saat melakukan aktivitas di luar ruangan. Kamu bisa membeli jaket parka dari Eiger ini dengan harga mulai dari Rp 749.000.

8. Erigo Parka Jacket Fleet Cream 

jaket parka pria terbaik

Dengan harga mulai dari Rp 223.000 kamu sudah bisa membawa pulang jaket parka dari Erigo yang berkualitas tinggi. Bahannya yang tebal dan hangat membuat jaket parka ini cocok digunakan untuk kegiatan outdoor yang lebih stylish. Nggak cuma itu, jaket ini juga  dilengkapi dengan empat saku yang bisa kamu gunakan untuk menaruh barang seperti handphone, kunci atau dompet dengan aman. 

9. DYLLCO Parka Yellow 

jaket parka pria terbaik

Jaket parka Dyllco yang terbuat dari bahan Micro NS berkualitas tinggi membuat kamu sangat nyaman saat menggunakan jaket parka ini. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S hingga XL yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu bisa membeli jaket parka satu ini dengan harga mulai dari Rp 220.000. 

10. Eternalworks Rocky Green Parka Jacket 

jaket parka pria terbaik

Dengan harga mulai dari Rp 331.550 kamu sudah bisa membeli jaket parka dari brand lokal berkualitas satu ini. Jaket parka ini terbuat dari bahan kain American twill yang berkualitas sehingga tidak mudah pudar dan awet. Tersedia berbagai ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran tubuhmu. 

11. Humblezing Jacket Okana Taslan Parka

jaket parka pria terbaik

Jaket parka dari Okana Parka yang didesain simpel dan keren membuat jaket ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi membuat jaket parka ini cukup awet meski sering digunakan. Kamu bisa menggunakan jaket parka ini baik saat panas maupun hujan. Dilengkapi dengan bahan Water Repellent Taslan membuatnya tahan air. Kamu bisa membeli jaket ini dengan harga mulai dari Rp 322.000.

Itu dia sederet rekomendasi merk jaket parka pria terbaik yang bisa kamu pilih untuk kado spesial atau bahkan untuk digunakan sehari-hari. Kamu bisa membelinya di berbagai toko online kesayanganmu.

Nah, agar jaket parkamu bisa langsung dikirim tepat waktu, gunakan Anteraja untuk jasa pengiriman yang aman dan terpercaya, ya! Dengan Anteraja, kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk melakukan tracking pengiriman dengan akurat, loh! Sangat aman dan terpercaya, kan? Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!