11 Jaket Sukajan Terbaik Yang Keren, Bagus dan Stylish

jaket sukajan terbaik original

Jaket sukajan merupakan fashion item yang saat ini cukup populer di kalangan anak muda. Buat kamu yang belun tahu, jaket Sukajan adalah pakaian model bomber yang punya ciri khas motif bernuansa Jepang.

Dengan desainnya yang trendy, membuat jaket ini banyak digunakan untuk berbagai kesempatan. Nah kalu kamu suka atau sedang mencari jaket Sukajan terbaik, ada baiknya kamu simak tips memilih jaket sukajan terbaik original dan berkualitas berikut ini.

Tips Memilih Jaket Sukajan Terbaik dan Berkualitas

1. Pertimbangkan Bahan yang Digunakan 

Di pasaran biasanya kita akan menemukan jaket sukajan dengan beberapa bahan yaitu bahan satin dan bahan paragon. Kamu bisa memilih jaket sukajan dengan bahan satin saat ingin tampil mewah. Nah untuk kamu yang ingin tampil elegan dan sederhana, kamu bisa memilih jaket sukajan dengan bahan paragon yang halus tanpa tampilan glossy yang berlebihan. Bahan ini juga banyak dipilih sebab harganya yang lebih terjangkau. 

2. Pilih Jaket dengan Aksen yang Sesuai Selera

Jaket sukajan yang beredar di Indonesia biasanya memiliki dua aksen dominan antara bordir atau print. Jaket dengan full bordir memiliki gambar yang disulam atau bordiran benang di bagian jaket tertentu. Dengan aksen bordir, kamu dapat tampil lebih spesial dan berkelas. Berbeda dengan jaket dengan aksen bordir, jaket sukajan full print memiliki kaksen gambar full print yang terlihat elegan.  

3. Pertimbangkan Motif Stylish yang Sesuai dengan Keinginan

Biasanya jaket sukajan dibuat dengan beberapa motif menarik seperti harimau, ikan hingga phoenix, geisha, dan samurai. Tak jarang juga jaket sukajan yang memadukan dua motif keren yang membuatnya terlihat semakin keren. Kamu bisa sesuaikan motif jaket sukajan ini dengan selera kamu. 

Setelah tahu bagaimana tips memilih jaket sukajan yang bagus dan terbaik, saatnya giliran kamu cari tahu rekomendasi jaket sukajan terbaik yang keren dan stylish berikut ini. Apa saja brand jaket sukajan yang bisa kamu pilih? Tuk simak ulasannya berikut ini dan catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 11 Jaket Sukajan Pria Terbaik, Bagus dan Stylish

1. KREMLIN Ronin Series Sukajan Jacket 

jaket sukajan terbaik original

Dengan harga mulai dari Rp Rp 349.900, kamu sudah bisa memiliki jaket sukajan dengan material Mayer Polyester yang nyaman digunakan. Nggak ketinggalan, jaket sukajan dari Kremlin ini dilengkapi fitur windproof dan water resistant yang membuatnya tampil keren di segala cuaca. Jaket ini juga memiliki aksen full bordir yang keren untuk mendukung tampilan harianmu.

2. X Urband Absolute Jaket Sukajan Shinigami Embroidery Two Side 

jaket sukajan terbaik original

Jaket yang bisa digunakan dalam dua gaya ini bisa kamu gunakan bolak balik sesuai dengan keinginan. Tersedia berbagai ukuran dengan warna navy dan merah yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. Untuk mendapatkan jaket sukajan X Urband Absolute ini kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 195.000.

3. Glintz Garage Sukajan Jaket Shinjuku Limited 

jaket sukajan terbaik original

Terbuat dari bahan satin yang halus dan lembut, jaket sukajan dengan dominan warna hitam satu ini memiliki desain terbatas yang wajib kamu miliki untuk koleksi. Jaket dengan aksen full bordir ini tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dari S bahkan hingga XXL yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran tubuhmu. Harga yang dibanderol untuk jaket ini berkisar mulai dari Rp 600.000. 

4. Thistimebrand New Sukajan Series 

jaket sukajan terbaik original

Jaket sukajan dari Thistimebrand ini memiliki berbagai desain menarik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Dibuat dengan bahan parasut yang nyaman digunakan untuk menunjang penampilanmu yang modis dan trendy. Kamu juga bisa memadu padankan jaket ini dengan style favorit kamu, loh! Jaket ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp175. 000.

5. Highestworld Jaket Sukajan Bigsize Japan Style 

jaket sukajan terbaik original

Dibuat dengan desain Japan Style, jaket sukajan dari Highestworld bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk tampil keren saat hangout bersama teman. Dibuat dengan material Premium Satin Silk terbaik dan quilted premium membuat jaket ini nyaman digunakan. Nggak cuma itu, jaket ini juga memiliki fitur windproof yang membuatnya tahan angin namun tetap nyaman digunakan tanpa rasa gerah. Harga yang dibanderol untuk jaket ini adalah berkisar dari Rp 574.000.

6. DAILYBASED Sukajan Nihon 

jaket sukajan terbaik original

Jaket sukajan Dalilybased satu ini terbuat dari bahan Satin Roberto yang berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan 2 kantong luar dan satu kantong dalam membuat jaket ini sangat praktis digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti ponsel dan kunci kendaraan. Tersedia dalam warna hitam yang keren dengan aksen full bordir membuat jaket ini sempurna untuk kamu padu padankan dengan outfit favoritmu. Untuk membeli jaket ini, kamu cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp 250.000.

7. Memphisorigins Sukajan Jacket Sushiramen 

jaket sukajan terbaik original

Dibuat dengan material satin lembut, jaket sukajan dari Memphisorigins ini sangat nyaman digunakan di berbagai macam kondisi. Dengan aksen full bordir yang keren membuat jaket ini terlihat trendy dan cocok kamu gunakan untuk berbagai cara santai hingga semi formal. Jaket sukajan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 450.000. Tersedia dalam berbagai ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.

8. Sukajax “Naga Besukih” Limited Edition Sukajan 

jaket sukajan terbaik original

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 564.000 kamu sudah bisa mendapatkan jaket sukajan dengan desain yang modern dan khas dari Sukajax. Dilengkapi dengan saku dalam dan aksen full bordir tanpa sablon membuat jaket ini tampak lebih keren saat kamu gunakan. Terbuat dari bahan furing diamond pattern pada bagian dalam dan lapisan padding dakron membuatnya nyaman digunakan.

9. Fakelab Sukajan Japan Dragon Ronin

jaket sukajan terbaik original

Dibuat dari bahan premium satin silk yang lembut membuat jaket sukajan ini sangat nyaman saat digunakan di berbagai kesempatan. Dengan detail full bordir pada bagian lengan serta depan dan belakang jaket membuat kamu tampil keren dan trendy. Nggak cuma itu, jaket sukajan ini dibuat dengan bahan katun asahi sebagai lapisan bagian dalam. Agar lebih awet, kamu bisa mencucinya dengan tangan dan hindari penggunaan setrika. Harga yang dibanderol untuk jaket sukajan dari Fakelab ini berkisar mulai dari Rp 400.000.

10. Millenial Studio Sukajan Jacket Nihon Ryu 

jaket sukajan terbaik original

Jika kamu mencari jaket sukajan yang dapat digunakan untuk pria maupun wanita, jaket sukajan dari Millenial Studio bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dibuat dari bahan soft satin roberto yang berkualitas tinggi membuat jaket sukajan ini sangat lembut di kulit dan nyaman saat digunakan. Dibuat dengan aksen full bordir pada bagian depan belakang serta lengan jaket membuatnya tampak menarik. Kamu juga bisa menyimpan ponsel, kunci dan dompet di saku yang aman pada jaket sukajan dari Millenial Studio ini. Kamu bisa membeli jaket ini dengan harga mulai dari Rp 349.000.

11. Sainangel “RAION” Sukajan Jacket 

jaket sukajan terbaik original

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 222.000 kamu bisa mendapatkan jaket sukajan yang keren dan berkualitas dari Sainangel ini. Jaket yang terbuat dari satin velvet yang elegan ini dilengkapi dengan aksen bordir yang menarik. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari M hingga XL yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran tubuhmu. 

Itu dia sederet rekomendasi jaket sukajan terbaik dan berkualitas yang bisa kamu pilih sesuai selera. Nggak perlu bingung, kamu bisa membeli jaket sukajan ini di berbagai marketplace langgananmu, loh. Nah biar jaket pesananmu langsung sampai ke alamat tujuan, jangan lupa pilih layanan pengiriman dengan Anteraja, ya!

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih berbagai macam opsi pengiriman, mulai dari Reguler hingga Same Day. lengkap banget, kan? Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk kirim barang dengan aman dan nyaman, ya!