Jam Kerja serta Jam Pengiriman Anteraja yang Perlu Diketahui !

Setelah sekian lama menggunakan jasa pengiriman Anteraja, mungkin kamu masih belum tahu jam kerja Anteraja. Sebab, Anteraja menyediakan layanan pick-up sehingga kurir akan datang ke rumah kamu untuk menjemput paket yang akan dikirimkan.

Akan tetapi, jika suatu hari nanti mengalami kendala yang cukup rumit misalnya, barang hilang atau rusak maka kamu perlu datang ke kantor cabang Anteraja. Oleh sebab itu, kamu perlu mengetahui jam kerja Anteraja agar kamu datang di saat yang tepat. Bukan datang ketika kantor sedang masuk jam istirahat atau kantor sudah tutup.

Selain itu, saat mengirim barang menggunakan jasa pengiriman Anteraja ada juga batasan waktunya, lho. Hal ini juga penting untuk kamu ketahui. Jika kamu mengirim barang ketika sudah lewat jam pengiriman, paket kamu akan dikirim pada esok harinya.
Tanpa berlama-lama lagi, yuk ketahui jam kerja Anteraja dan jam pengiriman Anteraja di bawah sini, ya !

Jam Operasional Kantor Anteraja

Kantor Anteraja dibagi menjadi dua, yaitu kantor pusat dan kantor cabang. Untuk waktu operasional dan harinya adalah :

Jam Kerja Kantor Pusat Anteraja 

  • Senin sampai Sabtu pukul 08.00 –  20.00 WIB
  • Minggu atau libur nasional 08.00 – 20.00 WIB

Jam Kerja Kantor Cabang Anteraja

  • Senin sampai Sabtu pukul 08.00 – 20.00 WIB
  • Minggu atau libur nasional pukul 08.00 – 20.00 WIB

Tidak hanya pada hari kerja, Anteraja tetap beroperasi dan melayani pengiriman paket walaupun di hari libur, entah itu hari minggu atau libur nasional, lho. Hari libur bukanlah halangan bagi kamu untuk mengirim paket. Karena jasa pengiriman Anteraja akan selalu siap membantu untuk mengirimkan paket setiap saat.

Jam Operasional Pengiriman Anteraja 

Ketika kamu mengirim barang, tentu ada prosesnya. Proses tersebut diawali dengan paket yang dibawa ke gerai atau kamu bisa menggunakan layanan pick-up jika tidak sempat mengirim paket secarang langsung. Setelah itu, petugas di gerai atau kantor cabang Anteraja akan melakukan pendataan seperti nama penerima, alamat, dan nomor kontak si penerima yang bisa dihubungi. Selanjutnya, paket akan dibawa oleh kurir ekspedisi dari kantor cabang ke kantor cabang yang terdekat dari lokasi penerima. Kemudian, kurir dari agen terdekat akan mengantarkan paket tersebut hingga ke rumah penerima paket.

Kurir Ekspedisi

Pasti kamu pernah melihat seseorang yang mengendarai mobil box dan bertuliskan Anteraja pada kendaraan tersebut. Itulah kurir ekspedisi yang sedang mengantarkan barang. Untuk jam kerja atau jam operasional dari kurir ekspedisi adalah : 

  • Senin – Sabtu : 24 jam
  • Minggu atau libur nasional : 24 jam

Kurir Anteraja

Setelah kurir ekspedisi Anteraja mengantarkan paket dari kantor cabang pengirim hingga ke kantor cabang yang terdekat dengan penerima maka pengiriman paket akan dilanjutkan pengerjaanya oleh Satria. 

Yap, Satria merupakan sebutan untuk kurir di Anteraja. Satria akan mengantarkan paket dari kantor cabang atau gerai terdekat hingga sampai ke rumah kamu. Dengan menggunakan kendaraan motor beroda dua, Satria akan mengantarkan paket sesuai ke penerima sesuai dengan alamat yang tercantum. Jam kerja atau jam operasional dari Satria adalah :

  • Senin – Sabtu : Pukul 08.00 – 20.00 WIB
  • Minggu atau libur nasional : Pukul 08.00 – 20.00 WIB

Demikianlah penjelasan singkat yang membahas mengenai jam kerja serta jam pengiriman Anteraja. Jika ingin mengunjungi kantor Anteraja, pastikan menggunakan pakaian yang sopan dan rapih, ya. 

Selain itu, jangan berkunjung ke kantor ketika sudah melewati jam kerja. Ya, sudah pasti tidak ada yang melayani ketika kamu datang di jam tersebut. Di samping itu, ada satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya, yaitu pastikan selalu menggunakan Anterjasa sebagai jasa pengiriman. Ingin mengirim paket yang aman dan cepat ? Anteraja adalah jawabannya !