12 Merk Jam Tangan Couple Yang Bagus, Berkualitas Dan Terbaik

Jam Tangan Couple

Jam tangan dikenal sebagai salah satu fashion item yang banyak digunakan untuk melengkapi tampilan. Tak jarang pula jam tangan pasangan dengan model dan warna yang serupa, atau yang juga dikenal dengan jam tangan couple, dipilih untuk melengkapi penampilan seseorang dengan pasangannya.

Buat kamu yang masih bingung memilih jam tangan couple yang bagus dan terbaik, yuk simak tips memilih jam couple dan rekomendasi jam couple terbaik dalam ulasan berikut ini.

Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik

1. Sesuaikan Model Jam Tangan dengan Gaya 

Saat memilih jam tangan couple, jangan lupa untuk menyesuaikan model jam tangan dengan gaya atau penampilan harian kamu dan pasangan. Pemilihan model jam tangan ini penting untuk kamu lakukan agar jam tangan yang digunakan dapat menunjang penampilanmu dan pasangan. Misalnya jika kamu ingin tampil formal, maka disarankan untuk memilih jam tangan model analog. 

2. Ketahui Fitur Pada Jam Tangan

Saat ini sudah banyak jam tangan yang dilengkapi dengan fitur canggih untuk memudahkan kita. Fitur canggih ini biasanya bisa kita temukan pada jam tangan digital dibanding dengan jam tangan analog. Biasanya jam analog dilengkapi dengan fitur tanggal beserta jarum jam yang menunjukan detik dan menit. Untuk jam digital, fitur yang ditawarkan lebih lengkap seperti stopwatch, alarm, kalkulator, hingga GPS. 

3. Pilih Jam Tangan dengan Strap yang Cocok

Strap jam tangan rupanya memiliki pengaruh yang cukup besar untuk penampilan kamu. Maka dari itu kamu perlu memilih strap jam tangan yang cocok dan sesuai dengan penampilan kamu. Di pasaran biasanya kita menemukan 4 jenis strap yang bisa kita pilih, antara lain rantai, kulit, nilon, dan rubber. Jangan lupa perhatikan kenyamanan pemakaian dan perawatannya juga, ya!

Sederet tips memilih jam tangan couple tersebut bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih jam tangan yang tepat buat kamu dan pasangan. Nah, sekarang langsung aja yuk kita cari tahu rekomendasi merk jam tangan couple yang bagus dan terbaik berikut ini.

Merk Jam Tangan Couple Yang Bagus Dan Terbaik

1. Daniel Wellington

Jam Tangan Couple

Daniel Wellington merupakan brand jam tangan yang saat ini sedang banyak digemari anak muda. Dengan ciri khas modelnya yang klasik dan vintage membuat jam tangan dari Danniel Wellington memberikan kesan elegan saat menggunakannya. Dengan strap yang terbuat dari bahan premium dan kaca jam dari material anti gores membuat jam tangan ini banyak digemari.

2. Casio

Jam Tangan Couple

Siapa, sih yang nggak kenal brand jam tangan satu ini. Tersedia dalam beragam model dan desain jam tangan yang bisa kamu pilih untuk tampil serasi dengan pasangan. Jangan khawatir, jam tangan Casio dibuat dari material kokoh sehingga pemakaian jam tangan lebih awet dan tahan lama.

3. Alexandre Christie

Jam Tangan Couple

Jika kamu mencari jam tangan couple yang memberikan kesan elegan, Alexandre Christie menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Jam tangan Alexandre Christie menghadirkan jam tangan dengan strap model rantai yang elegan dan kaca yang terbuat dari mineral crystal menjadikan jam tangan ini sempurna untuk kamu gunakan bersama pasangan.

4. Fossil

Jam Tangan Couple

Didesain khusus dengan strap leather atau kulit, jam tangan ini dapat membuat penampilanmu terlihat simpel dan elegan. Meski simpel, jam tangan couple dari Fossil ini bisa kamu gunakan untuk acara formal bersama pasanganmu. 

5. G-shock

Jam Tangan Couple

Dibuat dengan desain sporty dan fitur yang cukup lengkap, membuat jam tangan dari G-Shock ini cocok untuk kamu dan pasangan yang memiliki hobi berolahraga. Dengan jam tangan ini, kamu dan pasangan akan lebih semangat menjalani hidup lebih sehat dan bugar bersama. Dengan kemampuan water resistantnya membuat jam tangan ini dapat digunakan di segala kondisi dan cuaca.

6. Woodka

Jam Tangan Couple

Dengan desain kayu yang tampak elegan, Woodka bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu dan pasangan. Jam tangan lokal satu ini memiliki aksen yang unik karena strapnya yang bisa diganti dengan model dan warna yang bermacam-macam. Kamu bisa menyesuaikan penampilanmu dan pasangan dengan perpaduan warna jam dari Woodka ini.

7. Seiko

Jam Tangan Couple

Sebagai brand jam tangan berkualitas tinggi, Seiko juga menghadirkan berbagai desain yang elegan untuk jam tangan couple yang modern dan elegan. Dengan strap rantai berwarna silver, jam tangan Seiko dapat kamu gunakan bersama pasangan untuk tampil elegan di berbagai acara, mulai dari semi formal hingga formal. 

8. Tissot

Jam Tangan Couple

Brand jam tangan dari Swiss satu ini bisa kamu pilih untuk tampil serasi bersama pasangan. Dibuat dengan desain yang elegan dengan tingkat akurasinya yang tinggi membuat jam tangan Tissot banyak disukai. Tak heran jika brand jam tangan ini juga dipercaya sebagai brand resmi untuk jam tangan olahraga.

9. Guess

Jam Tangan Couple

Jam tangan couple dari Guess menjadi pilihan yang tepat buat kamu dan pasangan yang ingin tampil trendy. Dengan case yang terbuat dari stainless steel membuat jam tangan ini lebih awet dan tahan lama. Nggak cuma itu, jam tangan dari Guess ini juga memiliki tampilan index numeral dan date display window yang memudahkan penggunanya untuk mengecek jam dan tanggal.

10. Mango

Jam Tangan Couple

Pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan jam tangan couple dengan tampilan kasual namun tetap unik. Tersedia berbagai warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan andalanmu. Soal ketahanannya, jam tangan dari Mango tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sudah pasti awet dan tentunya tahan air.

11. Lanccelot

Jam Tangan Couple

Brand jam tangan lokal satu ini dikenal dengan ciri khas desainnya yang elegan dan mewah. Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga yang cukup terjangkau. Namun begitu, kualitas dan desainnya tetap dapat bersaing dengan brand jam tangan lainnya.

12. Christ Verra

Jam Tangan Couple

Dilengkapi dengan fitur tanggal, jam tangan couple dari Christ Verra ini bisa kamu pilih untuk digunakan bersama dengan pasangan. Selain fiturnya yang lengkap, jam tangan ini juga memiliki desain dan warna yang memberikan kesan elegan bagi siapapun yang menggunakannya. Kamu bisa menjadikan jam tangan ini sebagai pelengkap penampilan bersama pasangan saat mendatangi pesta pernikahan atau acara formal lainnya. 

Itu dia sederet merk jam tangan couple terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi gaya penampilan kamu dan pasangan. Eits, tenang saja, kamu nggak perlu bingung mencari toko jam tangan yang menjual jam tangan couple. Kamu bisa membelinya di marketplace atau toko online langgananmu untuk mendapatkan jam tangan berkualitas yang kamu inginkan.

Agar jam tangan sampai ke alamat tujuan dengan selamat, jangan lupa pilih Anteraja sebagai jasa kirim barang yang aman. Dengan Anteraja, pesananmu akan diantar dengan cepat dan aman. Bahkan kamu bisa melakukan tracking pengiriman dengan fitur Cek Resi. Sangat mudah, kan? Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa kirim yang aman, ya!