Kenali Jenis Layanan Next Day dan Berapa Lama Pengiriman Paket Anteraja Next Day Disini!

Dulu, banyak orang yang masih melakukan kegiatan berbelanja dengan tatap muka. Akan tetapi, berkat perkembangan teknologi, kegiatan berbelanja sudah bisa dilakukan secara online dan tidak perlu datang ke tempat penjual secara langsung. Hanya dengan menggunakan smartphone, kamu bisa membeli barang dari rumah.

Kamu bisa membeli barang yang diinginkan dan barang tersebut akan langsung dikirim oleh jasa pengiriman langsung ke rumah kamu. Berbagai jenis barang tersedia di online shop sekarang. Selain itu, pilihan barang bervariasi di E-commerce menjadi alasan mengapa banyak yang memilih untuk belanja secara online.

Jika kamu hobi berbelanja online, jangan sampai salah pilih jasa pengiriman, ya. Percayakan pengiriman barang kamu kepada Ekspedisi Anteraja.

Ekspedisi Anteraja hadir dalam tiga jenis layanan pengiriman dan kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Jenis layanan yang ada di Ekspedisi Anteraja, antara lain :

  • Reguler
  • Next Day 
  • Serta Same Day

Mungkin sebagian dari kamu, sudah paham dengan dua jenis layanan yang ada di Anteraja, yaitu Reguler dan Same Day. Nah, khusus pada artikel kali ini SATRIA akan membahas tentang jenis layanan Next Day. 

Yuk, cari tahu tentang jenis layanan Next Day dan berapa lama waktu pengirimannya pada ulasan berikut ini ! 

Apa itu Layanan Next Day Anteraja ?

Anteraja Next Day merupakan layanan pengiriman barang dengan estimasi waktu sampai 1 hari setelah barang di pick-up dari penjual barang yang kamu beli. Layanan ini cocok banget untuk kamu pilih jika sedang membutuhkan barang dalam waktu cepat. 

Misalkan kamu sedang membutuhkan perlengkapan untuk berkemah, kamu bisa membeli di online shop favorit kamu dan menggunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman. Jangan lupa untuk memilih layanan Next Day Anteraja agar besok langsung sampai.

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan Layanan Next Day ?

Kamu tak perlu khawatir dan menunggu lama karena dengan menggunakan layanan Next Day barang pesanan kamu sampai esok harinya. Jadi, kamu tidak perlu galau dan cemas menunggu kapan paket akan tiba di rumah. 

Biaya Menggunakan Layanan Next Day 

Kalau kamu masih berdomisili di Jabodetabek, biaya yang kamu keluarkan untuk memakai layanan Next Day hanya 8 ribu rupiah saja, lho . Pas banget buat kamu yang sedang berhemat. Layanan Next Day hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek, ya

Kapan Kurir akan Pick-up Paket Kamu Jika Menggunakan Layanan Next Day?

Kamu takut barang pesanan kamu tidak di pick-up oleh kurir ? Tidak perlu khawatir, kurir Anteraja akan siap menjemput barang pesanan kamu dari seller mulai pukul 10.00 – 20.00 setiap hari. 

Itu dia penjelasan mengenai pengiriman paket layanan Next Day serta lama waktu pengirimannya. Waktu adalah segalanya, kamu gak mau kan kalau waktu kamu habis karena menunggu paket untuk sampai. Jika tidak ingin menunggu lama, kamu hanya perlu menggunakan layanan Next Day, ya.

Dengan memilih layanan Next Day, kamu bisa menerima paket secara cepat dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Kamu juga bisa mengetahui keberadaan paket kamu dengan menggunakan layanan cek resi melalui smartphone dengan mendownload aplikasi Anteraja atau melalui situs resmi Anterja, yaitu https://anteraja.id/id/tracking.

Selalu pilih Ekspedisi Anteraja dalam pengiriman paket ke rumah kamu, ya !