11 Kaos Kaki Branded Terbaik Yang Nyaman Dipakai Sehari – Hari

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Kaos kaki menjadi pelengkap saat menggunakan sepatu jenis apapun. Penggunaan kaos kaki akan membuat aktivitas lebih nyaman dan dan kaki kamu juga terhindar dari lecet akibat gesekan langsung antara kulit kaki dengan bahan sepatu.

Tak hanya itu, kaos kaki juga memiliki manfaat dan fungsi lainnya. Oleh karena itu, kamu perlu cermat dalam memilih kaos kaki yang nyaman dan terbaik. Kalau kamu masih bingung memilih kaos kaki yang nyaman dan terbaik, yuk simak tipsnya berikut ini.

Tips Memilih Kaos Kaki yang Nyaman dan Terbaik 

1. Pilih Bahan Kaos Kaki Sesuai dengan Kegunaannya

Saat ini kaos kaki sudah diproduksi dengan aneka bahan sesuai dengan kegunaannya. Maka dari itu, kamu perlu mempertimbangkan bahan yang digunakan kaos kaki sesuai dengan tujuan pemakaiannya. Khusus untuk kamu yang mencari kaos kaki untuk olahraga, pilih kaos kaki dengan bahan nylon yang lembut dan lentur. 

Kaos kaki dengan bahan polyester juga bisa kamu pilih jika kamu ingin menggunakannya dengan sepatu sport berbusa tebal. Sedangkan untuk pemakaian sehari-hari, sebaiknya kamu memilih kaos kaki berbahan katun yang mudah menyerap keringat. Kamu juga bisa memilih bahan spandex yang lebih elastis dan tipis. 

2. Sesuaikan Ukuran Kaos Kaki dengan Kebutuhan Pemakaian

Di pasaran kini sudah ada banyak varian ukuran kaos kaki yang bisa kamu sesuaikan dengan tujuan dan kebutuhan pemakaian. Tersedia kaos kaki pendek di bawah mata kaki, semata kaki, hingga yang panjang. Untuk pemakaian olahraga atau sekolah, kaos kaki berukuran panjang selutut biasanya lebih banyak dipilih, karena dapat melindungi kaki secara maksimal. Nah buat kamu yang suka pakai flat shoes, atau low cut shoes, kamu akan memilih kaos kaki berukuran pendek bawah mata kaki.

3. Pertimbangkan Motif dan Warna Kaos Kaki

Pertimbangan warna dan motif kaos kaki penting untuk kamu perhatikan saat memilih kaos kaki. Pasalnya kaos kaki dengan warna dan motif yang sesuai dapat menunjang penampilanmu lebih outstanding dan kamu bisa jadi lebih percaya diri. Jangan sampai salah pilih warna dan motif, ya!

Itu dia tips memilih kaos kaki yang nyaman dan terbaik untuk kamu jadikan sebagai panduan saat memilih kaos kaki. Nah untuk referensi merk kaos kaki yang bisa kamu beli, yuk langsung kita simak rekomendasi kaos kaki branded yang bagus dan nyaman berikut ini.

Rekomendasi 11 Kaos Kaki Branded Terbaik, Bagus dan Nyaman

1. Hush Puppies Basic Ankle Sock 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Buat kamu yang butuh kaos kaki berukuran pendek, kaos kaki dari Hush Puppies ini bisa jadikan sebagai pilihan yang tepat! Dengan ukuran yang pas dan bahannya yang lembut serta menyerap keringat membuat kamu nyaman menggunakan kaos kaki ini. Kamu juga nggak perlu khawatir lecet atau kaki mengeluarkan bau tak sedap dengan kaos kaki ini. Harga yang dibanderol untuk Hush Puppies Basic Ankle Sock berkisar mulai dari Rp 108.000.

2. MUNDO Sock Station Casual Ankle Basic Anti Bacteria 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Terbuat dari kombinasi bahan katun, nilon, dan elastane, membuat kaos kaki dari Mundo satu ini sangat sempurna dan pas di kaki kamu. Dengan kaos kaki dari Mundo, kakimu terasa lebih nyaman, adem, dan bebas dari dapat menyerap keringat secara maksimal. Sirkulasi udaranya cukup bagus, sehingga kamu nggak perlu khawatir untuk masalah bau kaki. Kamu bisa membeli kaos kaki ini dengan harga mulai dari Rp. 21.900.

3. AGF Socks Lets Play Mini Unisex 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Kaos kaki A Good Foot atau yang biasa disingkat dengan AGF satu ini terbuat dari bahan polyester & nylon yang membuatnya nyaman digunakan beraktivitas. Nggak cuma itu, kaos kaki ini juga memiliki desain yang trendy & stylish sehingga membuat kamu lebih percaya diri. Harga yang dibanderol untuk kaos kaki ini berkisar mulai dari Rp 25.000.

4. MINISO Breathable Low-cut Socks 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Seperti namanya, kaos kaki ini memiliki potongan rendah yang membuatnya tidak terlihat saat kamu menggunakannya. Dengan bahannya yang berkualitas tinggi membuat kaos kaki ini memiliki sirkulasi udara yang bagus dan membuatmu sangat nyaman saat memakainya. Tersedia dalam pilihan warna netral dan soft yang bisa kamu pilih sesuka hati. Kaos kaki ini dijual dengan harga mulai dari Rp 30.000.

5. EIGER Hurricane Short Socks 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Kaos kaki yang dibuat dengan teknologi coolmax membuat kakimu terasa sejuk dan tidak mudah berkeringat. Tak hanya itu, kaos kaki ini juga lebih cepat kering dibandingkan dengan kaos kaki pada umumnya. Dibuat dengan bahan mesh menjadikan kaos kaki ini memiliki sirkulasi udara yang cukup bagus dan membuat kaki jadi tidak mudah bau. Kamu bisa membeli kaos kaki dari Eiger ini dengan harga mulai dari Rp 73.000.

6. Pierre Cardin Classic Cotton Ankle Socks 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Brand fashion yang dikenal dengan modelnya yang klasik ini ikut meluncurkan kaos kaki yang nyaman dan stylish untuk menunjang penampilanmu. Terbuat dari bahan katun yang mudah menyerap keringat dan nyaman saat digunakan. Kaos kaki juga bisa kamu gunakan di berbagai kondisi seperti saat cuaca panas atau bahkan digunakan sepanjang hari tanpa khawatir bau kaki menyerang. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15.000 kamu sudah bisa membawa pulang kaos kaki ini.

7. Payless Hunter Bay No Show Socks 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Payless yang terkenal dengan berbagai brand sepatu dan sandal branded satu ini juga memiliki koleksi kaos kaki yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas. Payless Hunter Bays No Show adalah kaos kaki untuk pria yang berukuran pendek di bawah pergelangan kaki. Tersedia dalam beberapa varian warna seperti navy, tan, dan brown. Kaos kaki ini terbuat dari bahan katun, polyester dan spandex yang membuatnya nyaman digunakan. Kamu bisa membeli kaos kaki ini dengan harga mulai dari Rp 84.000.

8. StayCool Moonsun Graphic Crew Socks 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Dengan harga mulai dari Rp 99.000, kaos kaki dari StayCool ini bisa menemani aktivitas harianmu di segala kondisi. Dibuat dengan teknologi Lycra Fiber Technology, menjadikan kaos kaki ini lebih elastis serta tahan lama. Tersedia dalam berbagai desain yang menarik untuk membuatmu tampil unik dan menarik.

9. Uniqlo Kaos Kaki Supima Cotton Pique 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Terbuat dari material kapas supima yang lembut, halus, serta elastis membuat kaos kaki ini sangat nyaman digunakan. Tak hanya itu, fitur antimikroba dan adanya benang poliuretan pada kaos kaki ini membuat kaki terhindar dari bau keringat yang mengganggu. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu gelap yang elegan bisa kamu gunakan di berbagai suasana dan acara. Kaos kaki ini dijual dengan harga mulai dari Rp 50.000.

10. Auzu Socks Soka Essentials Tribal 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 16.000, kaos kaki satu ini cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita. Kaos kaki ini juga bisa kamu gunakan di berbagai kesempatan, loh. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Untuk membuatnya lebih menarik, kamu bisa memadukannya dengan warna sepatu atau outfit yang kamu gunakan.

11. Nike Everyday Cushioned Training No-Show Socks 

Kaos kaki yang nyaman dan terbaik

Khusus untuk kamu yang sedang mencari kaos kaki untuk latihan dan olahraga, kaos kaki Nike Everyday Cushioned Training No-Show Socks sangat sempurna untuk kamu gunakan. Dengan sol terry yang tebal membuat kaos kaki ini memberikan kenyamanan saat kamu berolahraga. Tersedia dalam beberapa warna yang menarik dan trendy yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kaos kaki ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 179.000.

Rekomendasi kaos kaki branded terbaik yang nyaman bisa kamu jadikan referensi untuk memilih kaos kaki yang tepat. Nggak perlu bingung, kamu bisa membeli kaos kaki ini di toko online langgananmu, loh! Jangan lupa, pilih pengiriman dengan Anteraja saat checkout kaos kaki pilihanmu ya, agar pesananmu sampai ke rumah dengan aman dan cepat.

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Cek Resi untuk memudahkan tracking pengiriman paket. Cukup dengan memasukkan nomor resi dan tunggu sampai informasi pengiriman paket muncul. Sangat mudah, kan? Makanya, selalu pilih Anteraja untuk kirim barang dengan aman kemanapun ya!