11 Kasur Lipat Yang Bagus, Empuk Dan Terbaik Untuk Tidur

Kasur Lipat Terbaik

Kasur lipat menjadi perabotan rumah tangga yang cukup penting untuk dimiliki di tiap rumah. Pasalnya, kasur lipat ini cukup menolong saat kita bepergian, atau bahkan saat sanak saudara datang menginap di rumah.

Maka dari itu, kita perlu memilih kasur lipat terbaik yang empuk, nyaman dan praktis. Bagi kamu yang baru akan membeli kasur lipat, ini dia cara memilih kasur lipat yang bagus. Catat baik-baik, yaa! 

Cara Memilih Kasur Lipat yang Bagus

1. Sesuaikan Ukuran Kasur Lipat dengan yang Dibutuhkan

Ukuran kasur lipat menjadi faktor utama yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih kasur lipat. Kamu bisa membeli kasur lipat berukuran besar untuk diletakkan di tempat yang besar dan luas. Biasanya kasur lipat besar digunakan sebagai kasur tambahan untuk kerabat kita yang datang menginap di rumah. Nah, untuk kebutuhan travelling, kamu bisa memilih kasur lipat berukuran kecil yang lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. 

2. Pilih Kasur dengan Density Tinggi

Pemilihan kasur dengan density tinggi menjadi hal penting yang juga perlu kamu pertimbangkan. Density merupakan satuan massa untuk tiap meter kubik busa. Dengan kasur yang memiliki density tinggi maka semakin awet pula kasur tersebut. Tak hanya itu, kasur juga jadi tidak mudah kempes dan nyaman digunakan. Density yang tinggi akan membuat pori-pori kasur makin rapat, tidak berlubang, dan tidak berangin. Biasanya density busa ditulis dengan angka, contohnya 10, 12, 14, 16, 18, 20, 22, 23, 24, 26, 28, 30, 32, dan seterusnya. Density paling ideal yang bisa kamu pilih untuk kasur lipat adalah kasur dengan density 20.

3. Pertimbangkan Bahan Kasur Lipat 

Bahan kasur lipat juga nggak kalah penting untuk kamu perhatikan saat memilih kasur lipat yang terbaik. Pemilihan bahan kasur yang tepat dapat membuat kamu lebih nyaman menggunakan dan tentunya lebih awet. Kamu bisa melihat terlebih dahulu, apakah kasur lipat yang akan kamu beli berbahan busa atau dari pegas spiral baja yang kokoh. Kamu juga perlu mengecek bahan dasar pelapisnya, tingkat kepadatan bahan pelapis, dan kualitas alas kain atau cover kasur untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik. 

Setelah cari tahu cara memilih kasur lipat, kamu nggak perlu khawatir salah pilih kasur lipat yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Nah, buat kamu yang masih bingung menentukan pilihan kasur mana yang akan dibeli, simak dulu rekomendasi merk kasur lipat terbaik di bawah ini.

Rekomendasi Kasur Lipat Yang Bagus, Empuk Dan Terbaik

1. IKEA Raholt 

Kasur Lipat Terbaik

Dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 350.000 kamu bisa mendapatkan salah satu kasur lipat terbaik dari IKEA. kasur lipat ini cukup ideal untuk kamu yang suka bepergian karena cukup praktis dan nyaman digunakan. Nggak hanya itu, kasur lipat ini juga mudah disimpan saat tidak digunakan. Dengan begitu, kamu nggak perlu menyediakan tempat yang besar untuk menyimpan kasur ini. 

2. Quantum Guest Bed 

Kasur Lipat Terbaik

Dilengkapi dengan tas waterproof, kasur lipat dari Quantum ini sangat praktis dan aman disimpan saat sedang tidak digunakan. Dengan tas tersebut, kasur lebih aman disimpan tanpa khawatir kasur terkena basah karena hujan atau tumpahan benda lainnya. Dengan begitu kebersihan kasur dapat terus terjaga. Kasur ini juga sangat ergonomis sehingga mudah digunakan dan disimpan. Kamu bisa membeli kasur ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 900.000.

3. Kasur Lipat Elephant 

Kasur Lipat Terbaik

Kasur lipat dari Elephant satu ini memiliki tingkat density tinggi yang membuatnya lebih awet dan anti kempes meski sudah dipakai bertahun-tahun. Dengan kain knitting yang halus membuat kasur ini sangat nyaman digunakan. Kasur ini juga dilengkapi dengan bantalan kepala, jadi kamu nggak perlu repot cari bantal tambahan lagi saat menggunakan kasur ini. Kasur lipat produksi Elephant ini tersedia dalam 3 varian warna cantik, yaitu merah, blue floral, dan chocolate floral. Kasur ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300.000.

4. Florence Travel Bed 

Kasur Lipat Terbaik

Dilengkapi dengan bantalan kepala pada bagian kepala kasur membuat kamu nggak perlu repot lagi cari bantal tambahan saat membawanya untuk traveling. Kasur ini juga dilengkapi dengan busa yang nyaman dan praktis dibawa untuk bepergian. Bagian bawahnya juga dibuat anti air sehingga cocok dibawa untuk camping. Kamu bisa membeli kasur ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 500.000.

5. Kasur Lipat Uniland 

Kasur Lipat Terbaik

Dengan harga Rp 300.000 kamu sudah bisa membawa pulang kasur lipat dari Uniland ini. Kasur ini ini berbeda dengan kasur lipat lainnya. Dengan kelebihannya yang mudah dibentangkan maupun dilipat, membuatnya dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa melipatnya menjadi single size atau membentangkannya sehingga menjadi kasur double size. Nggak cuma itu, kasur lipat ini juga bisa digunakan sebagai sofa bed dengan backrest yang nyaman. 

6. Kasur Lipat Inoac 

Kasur Lipat Terbaik

Kasur dari Inoac ini cukup dikenal dengan tingkat density-nya yang tinggi membuatnya menjadi lebih awet dan nyaman digunakan. Dengan busa setebal 10 cm dan ukurannya yang cukup besar menjadikan kualitas tidurmu menjadi lebih baik. Kasur ini juga sangat mudah dibersihkan, loh! Untuk mendapatkan kasur ini, perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 320.000.

7. Informa Portable Mattress cream 

Kasur Lipat Terbaik

Informa yang dikenal sebagai toko penyedia peralatan tangga berkualitas terbaik ini juga mengeluarkan produk kasur lipat terbaik yang praktis digunakan. Kasur ini bisa kamu lipat menjadi dua sehingga bisa kamu sesuaikan penggunaannya. Kamu bisa menjadikan kasur ini sebagai topper atau ekstra bed. Kasur lipat ini juga sangat tahan lama dan nyaman digunakan. Kasur ini dibanderol dengan harga mulai dari 1.1 juta rupiah.

8. Ikea Slakt Pouffe 

Kasur Lipat Terbaik

Kasur keluaran IKEA satu ini memiliki ukuran 193x62x9 cm dengan bahan 100% poliester. Kasur ini sangat nyaman digunakan karena busanya yang tebal dan lembut. Kasur ini juga sangat praktis dan mudah disimpan saat tidak digunakan. Nggak cuma itu, perawatannya juga tergolong mudah. Untuk membersihkannya kamu bisa mencucinya dengan menggunakan mesin cuci. Harga kasur ini berada di kisaran 1 juta rupiah.

9. Inoac Yukata Ride 

Kasur Lipat Terbaik

Dengan tampilan yang elegan, kasur lipat Inoac Yukata Ride bisa kamu jadikan sebagai pilihan tepat bagi kamu yang ingin memiliki kasur lipat yang cantik dan nyaman digunakan. Tersedia dalam dua pilihan warna dan tiga pilihan ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kasur lipat ini juga dilengkapi dengan bantal yang membuat kamu tidur lebih nyaman. Kamu bisa mendapatkan kasur ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 900.000.

10. Olympic Kasur Busa Lipat 

Kasur Lipat Terbaik

Kasur lipat berbahan dasar busa ini dilengkapi dengan beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi kasur lipat pilihan keluarga Indonesia. Kasur ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana saja. Nggak cuma itu, kasur ini juga dilengkapi dengan quilting multi fungsi yang berfungsi sebagai anti tungau. Kasur ini juga mudah dilipat saat kamu tidak menggunakannya. Kamu juga bisa membersihkannya dengan mudah. Kasur ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 800.000.

11. Elite Travel Bed 

Kasur Lipat Terbaik

Terbuat dari material kain matras yang dirajut dengan alas Oscar hitam menjadikan kasur lipat dari Elite ini sangat nyaman digunakan untuk tidur dimana saja. Kasur ini juga sangat mudah dan praktis dibawa kemana saja, termasuk camping outdoor. Kamu bisa mendapatkan kasur ini dengan harga mulai dari Rp 250.000.

Itu dia sederet rekomendasi merk kasur lipat terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi pilihan kasur yang nyaman dan praktis digunakan. Kasur lipat pilihanmu bisa kamu dapatkan dengan mudah di online store yang tersedia di marketplace kesayangan kamu, loh. Agar kasur pesananmu aman, kamu bisa menggunakan layanan Anteraja yang dijamin aman dan terpercaya.

Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman barang secara akurat menggunakan fitur Cek Resi. Dengan begitu, kamu bisa memastikan kasur pesananmu sampai ke alamat tujuan dengan aman. Sangat mudah, kan? Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!