Alquran digital pen permudah belajar agama
Update Aja

Alquran Digital Pen Mudahkan Orang Dalam Belajar Alquran

Ibadah merupakan salah satu kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap orang yang beragama. Tanpa alasan apapun, kewajiban beribadah adalah prioritas setiap umat. Bagi yang beragama muslim ibadah wajib yaitu berupa sholat, puasa, zakat berhaji bila mampu. Namun, membaca Alquran juga merupakan ibadah yang bermanfaat dan tak kalah pentingnya. Kesibukan dunia kerja dan berbagai macam kegiatan lainnya membuat kita kadang lupa untuk mempelajari ayat Alquran. Sehingga tak jarang banyak orang tua yang belum pandai dan terbata-bata membaca al-quran. Padahal ada banyak manfaat yang didapat. Mulai dari pahala dan kisah-kisah yang dapat dipetik dan dijadikan pelajaran untuk 

Alquran digital pen adalah solusi bagi para orangtua yang tetap ingin mempelajari Alquran dengan cara yang mudah. Ada berbagai fitur yang tersedia pada Alquran digital, diantaranya adalah : 

Keunggulan Alquran digital Pen

Ini adalah salah satu keunggulan Alquran digital, yaitu tersedia pena yang dapat digunakan sebagai penunjuk dan juga sensor sebagai penanda murottal ketika sedang belajar mengaji. Sehingga apabila sedang ragu dan membutuhkan bimbingan, pulpen digital tersebut akan senantiasa membantu dalam pelafalan ayat Alquran yang sedang dibaca.

Murottal Alquran 30 Juz

Selain menyediakan pen untuk membantu kemudahan dalam mempelajari Alquran. Hampir semua Alquran digital mempunyai fitur murottal 30 Juz yang dapat dipergunakan untuk menghafalkan setiap ayat ataupun surat  di dalam kitab suci Alquran.

Terjemahan Yang Jelas dan Lengkap

Ini merupakan salah satu fitur wajib yang ada di dalam Alquran digital. Untuk itu perlu rasanya memahami kandungan yang ada dalam setiap ayat Alquran. Interpretasi serta terjemahan yang jelas dapat membuat kita memahami apa makna sebenarnya sehingga tidak terjadi salah persepsi terhadap beberapa ayat Alquran. Karena Alquran diturunkan dan disebarkan dalam bahasa Arab sehingga penting bagi umat islam untuk dapat mehami isi dengan menggunakan bahasa yang paling sederhana.

Terdapat Tajwid Yang Jelas

Tajwid merupakan tanda baca yang digunakan dalam membaca Alquran. Tajwid sangat penting dalam bahasa Arab. Membaca Alquran dengan tajwid yang kurang tepat akan membuat perbedaan makna terhadap orang yang membaca dan mendengarkan. Sehingga penting untuk menguasai ilmu tajwid ketika sedang membaca Alquran. 

Tersedia Earphone

fitur alquran digital pen

Untuk lebih menghayati proses pembelajaraan ayat Alquran tersedianya earphone akan sangat membantu. Kini  banyak Alquran digital yang menyediakan earphone pada produk mereka tentu ini sangat membantu para lansia ataupun orang yang memiliki kebutuhan khusus untuk dapat memahami Alquran dengan tepat. 

Fitur Rekam Suara

Ini dapat membantu Anda dalam memahami serta mengevaluasi hasil bacaan ayat-ayat Alquran yang sedang dipelajari. Sehingga dapat dievaluasi agar dapat menjadi lebih baik di kemudian hari.

Jadi, tidak ada alasan untuk menunda-nunda keinginan untuk dapat lancar dan mengerti isi kitab suci Alquran. Dengan adanya Alquran digital pen, semakin memudahkan semua orang baik muda, tua atau bahkan orang yang berkebutuhan khusus dalam mempelajari kitab dan ilmu yang terkandung dalam Alquran.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya melalui toko online atau e-commerce yang menyediakan berbagai kelengkapan tentang buku dan kitab suci Alquran. Untuk pengiriman yang lebih prima, Anda bisa mengandalkan satria Anterja dalam pengiriman barang online. Anteraja berkomitmen berpegang teguh terhadap prinsip SATRIA yang menjamin setiap pengiriman barang akan sampai ke tangan Anda. Pakai Anteraja #pastibawahepi!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *