Keunggulan Mengirimkan Paket Lewat Anteraja, Bisa Diandalkan!

Jasa Pengiriman Anteraja menawarkan pelayanan pengiriman bermacam jenis paket dengan cara online. Anteraja telah memakai teknologi yang terkini demgam memakai website serta aplikasi buat bermacam jenis kegiatan pengiriman. Anteraja sendiri telah berkolaborasi dengan Shopee, Blibli, dan Tokopedia. Kegiatan berbelanja online juga jadi jauh lebih gampang dengan dukungan Anteraja. Tetapi kenali dahulu bermacam layanan yang ditawarkan oleh anteraja sebelum Kamu mulai memakainya.

Beberapa Layanan Pengiriman Yang Dimiliki Anteraja

Next Day

Layanan awal yang diadakan oleh Anteraja merupakan Next Day. Tipe layanan yang satu ini cuma membutuhkan satu hari saja agar paket kamu sampai ditujuan dengan selamat. Biaya layanan Next Day pun lumayan terjangkau. Misalnya, buat wilayah Jabodetabek, bayaran yang diperlukan cuma sekitar Rp 8. 000 saja.

Same Day

Same Day ialah layanan pengiriman paket yang ada di Anteraja. Layanan yang satu ini dapat Kamu pilih jika menginginkan pengiriman pada hari yang sama. Apalagi spesial buat area Jakarta, pengiriman dapat diselesaikan dalam durasi kurang lebih 8 jam saja. Dikarenakan pengirimannya yang lebih kilat, pengiriman Anteraja Same Day memiliki biaya pengiriman yang lebih besar untuk layanan tersebut Biaya pengiriman Same Day sendiri adalah dimulai dari Rp 13. 500 tergantung dengan jarak.

Reguler

Layanan pengiriman paket sangat ekonomis yang diadakan oleh Anteraja merupakan Reguler. Biaya untuk jenislayanan yang satu ini mulai dari Rp 5. 000 saja. Lama pengiriman buat layanan reguler ini sekitar 1 sampai 2 hari tergantung dengan jarak yang ditempuh.

Nah itulah tadi beberapa jenis layanan pengiriman anterja yang bisa kamu pilih, selanjutnya kamu juga harus ketahui apa saja sih keunggulan pengiriman paket melalui anteraja? Yuk langsung disimak uraiannya berikut ini!

Beberapa Keunggulan Layanan Pengiriman Menggunakan Anteraja

Ketika hendak memakai sesuatu layanan pengiriman paket, Kamu pasti hendak mencari dahulu keunggulan dari sesuatu layanan ekspedisi. Hal ini amat penting dan menjadi salah satu hal paling utama jika Kamu merupakan pedagang yang mau mengirimkan paket ke seluruh konsumen agar mereka puas dengan produk yang Kamu berikan. Berikut ini adalah keunggulan layanan pengiriman paket Anteraja.

Biaya yang ditawarkan lumayan terjangkau

Keunggulan sangat penting yang digemari banyak orang dari Anteraja adalah tarifnya yang ekonomis. Bayaran pengiriman ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia jauh lebih kecil dibanding dengan bayaran yang ditawarkan oleh layanan ekspedisi yang lain.

Resi Anteraja dapat dicek dengan mudah

Dikala paket sedang dalam pengiriman, Kamu tentu mau ketahui telah sampai dimana benda itu. Kamu dapat mengecek posisi paket kamu dengan gampang lewat website Anteraja yang didesain agar kamu bisa dengan mudah melakukan cek resi.

Kecepatan pengiriman yang dapat diandalkan

Salah satu hal yang membuat sesuatu toko online merupakan kecepatan pengepakan serta durasi pengiriman. durasi pengiriman sendiri amat tergantung pada layanan penjelajahan yang diseleksi. Anteraja dapat mengantarkan paket yang dikirim cuma dalam durasi yang singkat.

Kerjasama dengan berbagai e-commerce

Kerjasama antara Anteraja dengan e- commerce merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Anteraja. Dikarenakan lebih banyak orang yang membeli berbagai macam keinginan dengan cara online. Dengan terdapatnya kerjasama antara Anteraja dan e-commerce, berbelanja online juga dapat dilakukan dengan lebih gampang.

Terdapat jadwal pickup ataupun penjemputan barang

Kelebihan selanjutnya yang ditawarkan oleh Anteraja merupakan terdapatnya jadwal pickup yang amat berguna untuk para seller. seller yang memiliki jadwal yang padat tidak perlu repot mencari outlet Anteraja. Kamu hanya perlu jadwalkan penjemputan serta menunggu kurir pickup paket buat diantar ke tujuan.

Nah itu dia beberapa keunggulan yang bisa kamu nikmati jika menggunakan layanan pengiriman anteraja, pastikan kamu selalu menggunakan layanan anteraja agar barang kamu bisa sampai ke tujuan dengan cepat dan aman yah!