Bingung Mau Kirim Paket Ukuran Besar ? Anteraja Cargo Solusinya

tugas-kurir

Jasa ekspedisi berperan penting untuk menjaga kegiatan jual beli agar berjalan lancar. Seller di toko online memanfaatkan jasa pengiriman supaya barang yang dibeli pelanggan bisa sampai tanpa ada kendala.  Salah satu jasa pengiriman barang yang sudah mulai dikenal oleh masyarakat adalah ekspedisi Anteraja. Seller di marketplace menawarkan barang dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Sebagai seller yang menjual barang berukuran besar, seperti kulkas, meja kantor, dan perlengkapan lainnya. Jika jaraknya dekat, mungkin kamu bisa mengirimkannya dengan menyewa mobil box. Namun, bagaimana jika pembeli berasal dari luar kota yang jaraknya lumayan jauh. Pastinya, perlu menggunakan jasa pengiriman, bukan.

Untuk memudahkan pengiriman barang ukuran yang besar, Anteraja punya solusinya. Sekarang, Anteraja memiliki layanan Anteraja Cargo yang bisa membantu dalam pengiriman barang yang berukuran besar.

Yuk, kenali layanan Anteraja Cargo di bahasan berikut ini !

Apa itu Anteraja Cargo?

Anteraja Cargo adalah layanan terbaru dari Anteraja untuk pengiriman barang dengan ukuran besar. Layanan ini, bisa menjadi pilihan utama bagi seller yang menjual barang dengan ukuran yang tidak biasa. 

Keuntungan pakai Anteraja Cargo?

Pasti kamu sudah tidak asing dengan fasilitas pick-up dari Anteraja, bukan. Nah, ketika mengirim barang melalui layanan Anteraja Cargo, kamu bisa menggunakan fasilitas pick-up agar barang kiriman dijemput secara langsung. 

Kamu hanya perlu melakukan request pick-up, nantinya akan ada kurir yang datang untuk menjemput paket. Jangan lupa untuk menyiapkan paket kiriman terlebih dahulu agar kurir bisa langsung membawa paket untuk dilanjutkan proses pengirimannya.

Selain itu, layanan ini juga menawarkan ongkos kirim yang hemat bagi pengguna. Walaupun tarif ongkir Anteraja Cargo murah, kamu tidak perlu cemas karena kualitas pengiriman layanan adalah yang utama. Paket kamu akan sampai dalam keadaan aman dan juga sesuai estimasi waktu pengiriman.

Ukuran dan berat maksimal saat menggunakan Anteraja Cargo

Layanan Anteraja Cargo memang bisa digunakan untuk mengirim barang yang besar. Akan tetapi, ada ukuran dan berat yang diperbolehkan. Dimensi barang yang bisa dikirim melalui Anteraja Cargo maksimal berukuran (p x l x t ) 100 cm x 100 cm x 180 cm, sedangkan untuk berat barang adalah maksimal 50 kg. Sebelum mengirim paket, jangan lupa untuk mengukur terlebih dahulu, ya. Sebab, jika barang yang akan dikirim melebihi ketentuan ukuran atau berat, Anteraja bisa tidak melanjutkan atau menolak untuk melanjutkan proses pengiriman barang.

Jangkauan Pengiriman Anteraja Cargo 

Anteraja Cargo sudah tersedia di beberapa wilayah, khususnya JABODETABEK. Untuk wilayah diluar JABODETABEK, tenang saja karena Anteraja akan terus berupaya agar layanan ini bisa tersedia di kota-kota lainnya.

Nah, itulah tadi beragam informasi mengenai Anteraja Cargo. Selain untuk pengiriman barang yang besar, kamu juga bisa melakukan pengiriman untuk barang yang banyak jumlahnya.

Sekarang kamu tidak perlu bingung ketika ingin mengirimkan benda yang besar. Selalu percayakan pengiriman paket kamu pada Anteraja sebagai jasa pengiriman yang cepat, aman dan terpercaya.