12 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik, Nge-game Makin Nyaman!

Kursi Gaming Terbaik

Buat kamu yang suka menghabiskan waktu untuk bermain game di depan komputer, tak jarang kamu merasa pegal atau sakit punggung, bukan?

Untuk mengatasi permasalahan ini, kamu bisa menggunakan kursi gaming terbaik dan berkualitas yang nyaman dan sesuai dengan postur tubuh kamu. Buat kamu yang ingin membeli kursi gaming yang nyaman, yuk simak tips memilih kursi gaming berikut ini!

Tips Memilih Kursi Gaming

1. Sesuaikan dengan Ukuran dan Postur Badan 

Agar kursi gaming nyaman digunakan untuk menopang tubuh selama di depan komputer, kamu tentu perlu menyesuaikan ukuran kursi dengan ukuran badan kamu. Pilih kursi dengan ukuran dan kontur yang nyaman dan menyesuaikan postur tubuhmu. Maka dari itu sebelum membeli kursi gaming ini pastikan kamu mengecek spesifikasi khususnya ukuran kursi terlebih dahulu.

2. Pertimbangkan Bahan Pelapis Kursi Gaming

Bahan pelapis kursi gaming menjadi salah satu hal penting yang perlu kamu pertimbangkan dengan baik. Pasalnya bahan pelapis yang digunakan untuk kursi gaming ni dapat memengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya. Nggak cuma itu, bahan pelapis yang digunakan untuk kursi gaming juga bisa memengaruhi ketahanan pemakaian.

3. Pilih Kursi Gaming dengan Warna yang Sesuai Selera

Di pasaran kamu akan menemukan banyak sekali pilihan warna kursi gaming yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Mulai dari warna netral hingga warna mencolok juga tersedia di pasaran. Agar kursi tak terlihat cepat kotor, sebaiknya kamu memilih kursi gaming berwarna hitam, coklat atau abu-abu yang akan memberi kesan berkelas.

Setelah cari tahu tips memilih kursi gaming yang cocok untuk kamu, sekarang saatnya kita simak rekomendasi kursi gaming terbaik yang nyaman dan berkualitas yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik, Nyaman dan Berkualitas

1. Secretlab Titan Evo 2022 SoftWeave

Kursi Gaming Terbaik

Dibuat dengan bahan pelapis dari Secretlab SoftWeave® Plus membuat kursi gaming produksi Secretlab ini sangat nyaman digunakan sekaligus tahan lama. Dilengkapi dengan sistem penyangga pinggang 4 arah dan dapat menyesuaikan dengan tulang punggungmu membuat kursi gaming ini sangat nyaman digunakan. 

Harga Kursi Gaming Secretlab Titan Evo 2022 SoftWeave: Mulai dari Rp.7.340.000

2. Razer Iskur

Kursi Gaming Terbaik

Memiliki desain yang keren dan trendy, kursi gaming dari Razer Iskur ini bisa kamu gunakan untuk menopang tubuh secara maksimal sehingga nyaman untuk duduk di depan komputer dalam waktu lama. Dilengkapi pula dengan fitur ergonomic lumbar support membuat kursi ini dapat menyangga punggung secara sempurna. 

Harga Kursi Gaming Razer Iskur: Mulai dari Rp.8.300.000

3. DXRacer RV131

Kursi Gaming Terbaik

Agar dapat duduk lebih nyaman saat bermain game berjam-jam, DXRacer bisa jadi pilihan yang tepat buat mebemani kamu bermain game tanpa khawatir terasa pegal.  Kursi gaming DXRacer RV131 ini juga dapat menahan bobot hingga 102 kg dengan tinggi badan hingga 182cm. Sangat oke, kan?

Harga Kursi Gaming DXRacer RV131: Mulai dari Rp.4.900.000

4. Sades Pegasus

Kursi Gaming Terbaik

Buat kamu yang mencari kursi gaming yang dapat menopang bobot hingga 160 kg, kursi gaming dari Sades Pegasus ini bisa kamu pilih. Nggak cuma itu, kursi ini juga dilengkapi dengan lumbar support berbentuk bantal yang bisa kamu atur ketinggiannya sesuai dengan kenyamanan kamu. Kursi ini juga memiliki pilihan warna yang menarik dan bisa kamu sesuaikan dengan keinginan.

Harga Kursi Gaming Sades Pegasus: Mulai dari Rp.3.800.000

5. Rexus Gaming RGC-R60

Kursi Gaming Terbaik

Memiliki kursi gaming yang nyaman dengan harga terjangkau kini bukan lagi mimpi! Rexus Gaming RGC-R60 ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu agar tetap nyaman selama duduk di depan laptop selama berjam-jam. Dibuat dengan desain yang elegan, ergonomis, dan footrest membuat kursi gaming ini sangat sempurna. Nggak cuma itu kursi gaming ini juga dilengkapi dengan lumbar, neck pillow, dan hand rest yang nyaman.

Harga Kursi Gaming Rexus RGC-R60: Mulai dari Rp.1.799.000

6. Digital Alliance Throne RGB

Kursi Gaming Terbaik

Untuk tampil keren dan trendy saat bermain game sambil streaming bersama teman-teman, penggunaan kursi gaming Digital Alliance Throne RGB ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu, loh! Dilengkapi lampu RGB yang keren membuat kursi gaming ini tampak sangat keren saat kamu gunakan.

Harga Kursi Gaming Digital Alliance Throne RGB: Mulai dari Rp.2.600.000

7. ONEX FX8 

Kursi Gaming Terbaik

Dilengkapi dengan armrest dan backrest yang bisa kamu sesuaikan dengan kenyamanan dan postur tubuh kamu membuat kursi gaming satu ini sangat tepat kamu pilih untuk bermain game meski berjam-jam. Kursi gaming dari ONEX FX8 ini juga dapat menopang tubuh hingga 180 kg. 

Harga Kursi Gaming ONEX FX8: Mulai dari Rp.5.062.500

8. Terraflex TF-1

Kursi Gaming Terbaik

Kursi gaming yang terbuat dari bahan foam dengan lapisan kulit premium ini dilengkapi dengan bagian punggung yang dapat diubah dan dimiringkan hingga 160 derajat. Tak heran jika kursi gaming satu ini cukup banyak dicari oleh para gamers. Nggak cuma itu, kursi ini juga dilengkapi dengan 5 kaki penyangga beserta roda nylon castor 50 mm.

Harga Kursi Gaming Terraflex TF-1: Mulai dari Rp1.999.000

9. Onex GX3

Kursi Gaming Terbaik

Memiliki 7 varian warna yang menarik, kursi gaming dari Onex GX3 ini bisa kamu pilih untuk menciptakan ruangan kamar dan suasana permainan yang mendukung, kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan suasana kamar kamu agar tampak senada. Jangan khawatir, kursi gaming ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga tetap nyaman digunakan untuk bermain game berjam-jam.

Harga Kursi Gaming Onex GX3: Mulai dari Rp.2.500.000

10. Fantech Alpha GC283

Kursi Gaming Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari kursi gaming berwarna putih dengan tampilan yang keren dan trendy, Fantech Alpha GC283  bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untukmenemani kamu melawan musuh dalam permainan dan memenangkan permainan. Nggak cuma itu, kursi ini juga dilengkapi dengan fitur seperti bantal punggung dan bantal leher yang dapat membuat kamu betah berlama-lama saat duduk di depan komputer.

Harga Kursi Gaming Fantech Alpha GC283: Mulai dari Rp.3.100.000

11. AndaSeat Dark Demon Dragon 

Kursi Gaming Terbaik

Kursi gaming AndaSeat Dark Demon Dragon ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk kamu yang gemar bermain game berlama-lama di depan komputer. Kursi yang dapat menahan beban maksimal hingga 170 kg ini juga dilengkapi dengan lumbar dan head pillow.

Harga Kursi Gaming AndaSeat Dark Demon Dragon: Mulai dari Rp.3.280.000

12. SAGE SG-616 

Kursi Gaming Terbaik

Dilengkapi dengan backrest yang dapat dimiringkan hingga 180° kursi gaming Sage SG-616 ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk bermain game dalam waktu yang lama. Nggak cuma itu, kursi gaming ini juga terbuat dari kulit sintetis dengan busa yang tebal sehingga membuat kursi ini sangat nyaman digunakan. Jangan khawatir, kursi ini dijual satu paket dengan 2 bantal yang nyaman.

Harga Kursi Gaming SAGE SG-616: Mulai dari Rp.2.200.000

Sudah tahu kan kursi gaming yang cocok dan nyaman buat kamu? Sekarang saatnya kamu checkout kursi gaming pilihanmu di marketplace langganan dan pilih layanan pengiriman Anteraja. Dengan Anteraja, kursi gaming pesananmu akan sampai ke alamat tujuan dengan selamat tanpa khawatir tersesat di jalan.

Kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman dengan fitur Cek Resi yang tersedia khusus untuk kamu, pelanggan setia Anteraja. Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan terpercaya ke seluruh daerah di Indonesia, ya!