10 Merk Kursi Kantor Terbaik, Nyaman dan Ergonomis, Bikin Produktivitas Kerja Kamu Meningkat

Kursi Kantor Terbaik

Saat bekerja di kantor, kamu akan menghabiskan sebagian besar waktumu untuk duduk di depan meja kerja, bukan? Nah, agar kenyamanan kerja dapat dirasakan, pemilihan properti kantor yang tepat perlu kamu pertimbangkan dengan baik, termasuk soal kursi panunjang kerja.

Kamu perlu memilih dengan benar bagaimana kursi kantor terbaik yang nyaman buat kamu. Agar nggak salah salah pilih, yuk simak tips memilih kursi kantor berikut ini.

Tips Memilih Kursi Kantor Terbaik dan Nyaman

1. Pertimbangkan Kursi Kantor Dengan Sandaran Lengan

Untuk mendapatkan pengalaman kerja yang nyaman, ketersediaan sandaran lengan pada kursi kantor yang kamu beli perlu kamu pertimbangkan. Sandaran lengan ini dapat kamu gunakan untuk mengistirahatkan lengan setelah lama bekerja. Kamu bisa memilih kursi kantor yang dapat disesuaikan posisi tinggi rendahnya maka kenyamanan saat duduk juga akan meningkat.

2. Pilih Posisi Dudukan Dan Bantalan Kursi Kantor Yang Nyaman

Pemilihan posisi dudukan dan bantalan menjadi hal penting yang perlu kamu lakukan untuk memastikan apakah dudukan dan bantalan kursi kantor sudah cukup nyaman digunakan untuk duduk. Agar kenyamanan bertambah, kamu bisa memilih kursi dengan dudukan yang membuat bagian panggul tepat berada sandaran kursi. 

3. Sesuaikan Sandaran Kursi Kantor Dengan Bentuk Tulang Punggung

Agar kenyamanan kerja jauh lebih maksimal an membuat punggung tidak mudah sakit, kamu perlu memilih kursi kantor yang memiliki sandaran yang sesuai dengan bentuk punggung. Pastikan punggungmu benar-benar nyaman agar kamu dapat bekerja dengan lebih nyaman. Jika kamu sampai salah pilih, punggunmu akan lebih mudah sakit bahkan berisiko kelainan tulang punggung.

Setelah cari tahu bagaimana tips mencari kursi kantor terbaik dan nyaman untuk kamu, sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk kursi kantor yang nyaman dan bisa kamu gunakan dalam ulasan lengkap berikut ini.

Rekomendasi 10 Merk Kursi Kantor Terbaik, Nyaman dan Ergonomis

1. Pira Werk Kylo EC 

Kursi Kantor Terbaik

Dilengkapi dengan sandaran kepala yang sangat nyaman, kursi kantor satu ini yang sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan waktu lebih banyak di depan meja komputer. Berkat adanya lima roda yang terbuat dari material kualitas terbaik membuat kursi roda ini sempurna untuk digunakan. Kursi kantor yang dapat disesuaikan mulai tinggi rendahnya ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 676.000.

2. Stramm Suarez I Red on Black 

Kursi Kantor Terbaik

Dengan headrest berbahan foam berkualitas dan mudah di-adjust tinggi rendahnya membuat kursi kantor satu ini petrtimbangkan dengan baik. Nggak cuma itu kursi kantor ini juga dilengkapi dengan sandaran lengan khusus yang terbuat dari material Polyurethane sehingga nyaman digunakan. Berkat seater dengan high density foam dan footbase terbuat dari Soft Polyurethane Castor membuat performa kerja maksimal tanpa khawatir mudah pegal. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 4.816.000.

3. Fantech Kursi Kerja Kantor OCA258 

Kursi Kantor Terbaik

Memiliki desain khusus dengan lekukan bagian punggung bawah yang nyaman digunakan membuat kamu betah berlama-lama menggunakan kursi kantor dari Fantech satu ini. Terbuat dari Breathable Fabric berkualitas membantu kamu lebih nyaman saat duduk tanpa khawatir lembab. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 1.159.000.

4. INFORMA Kursi Kantor Clinton 

Kursi Kantor Terbaik

Khusus untuk kamu yang membutuhkan kursi kantor yang nyaman digunakan dengan kekuatan yang luar biasa, Informa menghadirkan koleksi kantor berkualitas yang bisa kamu pilih untuk mendukung kenyamanan saat bekerja. Kursi ini juga dilengkapi dengan tuas khusus yang memudahkan kamu untuk mengatur tinggi rendahnya dudukan. Kamu bisa membeli kursi kantor berkualitas satu ini dengan harga mulai dari Rp 999.000.

5. SAPPORO Langley 

Kursi Kantor Terbaik

Dengan busa dudukan yang empuk dan kain fabric yang lembut menjadikan kursi kantor dari Sapporo Langley ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan fitur sandaran lengan yang dapat dilipat membuat kursi kantor satu ini sangat nyaman digunakan untuk bekerja di depan komputer dalam waktu yang lama. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 900.000.

6. ERGOTEC GL 952 XA 

Kursi Kantor Terbaik

Memiliki fitur khusus yang memudahkan kamu untuk mengatur posisi headrest yang sesuai dengan kenyamananmu membuat kursi kantor dari Ergotec ini menjadi pilihan yang tepat. Nggak cuma itu, kursi ini juga dilengkapi dengan sandaran lengan yang nyaman digunakan saat lengan mulai lelah bekerja. Kursi kantor berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.040.00.

7. VINOTI Office U-Mesh HB 

Kursi Kantor Terbaik

Dilengkapi dengan sandaran kepala yang dapat disesuaikan kebutuhan, kursi kantor dari Vinoti ini memiliki keunggulan dan kenyamanan yang lebih dibanding kursi kantor merk lainnya. Dengan bahan mesh yang nyaman membuat kursi kantor satu ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang membutuhkan  waktu bekerja yang lama di di atas kursi. Kamu bisa membeli kursi kantor satu ini dengan harga mulai dari Rp3.090.000.

8. Andara Kursi Kantor Nebo 

Kursi Kantor Terbaik

Dibuat dengan desain modern, kursi kantor satu ini bisa kamu gunakan untuk bekerja dalam posisi duduk dengan waktu yang lama. Dengan kursi kantor yang dilengkapi sandaran punggung model tinggi, Andara Kursi Kantor Nebo ini cukup nyaman digunakan untuk membuat tubuh duduk dalam posisi yang rileks sehingga mengurangi risiko pegal saat terlalu lama bekerja. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 1.590.000.

9. Officescale Kursi Kerja Hadid High Back 

Kursi Kantor Terbaik

Kursi kantor ergonomis produksi Officescale ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk kamu yang banyak bekerja dengan posisi duduk. Tak hanya itu, kursi kantor ini dibuat dengan sandaran punggung berbahan kain jaring (mesh) berkualitas tinggi yang nyaman digunakan untuk bersandar. Kursi kantor yang bisa kamu adjust sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh ini dibanderol dengan harga mulai dari  Rp 1.960.000.

10. HighPoint Dallas Kursi Kerja  

Kursi Kantor Terbaik

Brand yang menyediakan berbagai produk perlengkapan kantor ini juga memiliki koleksi kursi kerja yang nyaman digunakan. Kursi kantor multifungsi yang didesain dengan bentuk yang modern ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 5.140.000.

Sudah tahu kan, kursi kantor mana yang cocok untuk kamu? Nah sekarang kamu bisa langsung pilih dan pesan kursi kantor yang paling nyaman dan sesuai kebutuhan. Untuk urusan pengiriman yang aman dan nyaman, kamu cukup menyerahkannya dengan Anteraja.

Di Anteraja, kamu bisa memilih berbagai macam jenis pengiriman, mulai dari pengiriman Reguler hingga Same Day juga tersedia di sini. Lengkap dan praktis, kan? Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan nyaman, ya!