11 Kutek Peel Off Yang Bagus, Kuku Cantik Dan Terbaik

Kutek Peel Off Yang Bagus

Tampil cantik dan menawan dengan pemulas kuku yang menarik menjadi keinginan banyak kaum hawa. Meski umumnya pemulas kuku identik dengan sifatnya yang waterproof, kali ini pemulas kuku telah hadir dalam versi peel off yang bersahabat dengan wanita muslimah. Dengan kutek peel off, kamu nggak perlu khawatir lagi menggunakan kutek saat akan melakukan sholat. 

Buat kamu yang masih bingung memilih kutek peel off yang bagus dan cocok untuk kamu, yuk langsung kita simak tips memilih kutek peel off yang bagus dan cantik berikut ini. Cermati baik-baik, ya!

Tips Memilih Kutek Peel Off Yang Bagus

Mempertimbangkan Bahan dan Kandungan dalam Kutek

Hal ini perlu kamu pertimbangkan untuk memastikan kutek aman digunakan untuk wudhu. Kamu bisa memilih kutek berjenis breathable nail polish yang dapat menyerap air wudhu meski kukumu tertutup dengan kutek. Kamu juga bisa langsung membersihkan kutek dengan mudah dan memakai kutek kembali setelah berwudhu. 

Selain memastikan bahan kutek yang aman untuk kamu gunakan berwudhu, kamu juga perlu mengecek kandungan zat dalam kutek. Untuk lebih aman, kamu bisa memastikan apakah kutek yang kamu beli telah bersertifikasi BPOM atau belum. Selain memastikan kandungan dalam kutek, pengecekan BPOM juga bisa kamu lakukan untuk memastikan produk kutek yang kamu beli original atau palsu.  

Memilih Warna yang Sesuai dengan Selera

Sesuai dengan namanya, pemulas kuku tentu memiliki beragam warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Untuk lebih menunjang tampilan, kamu juga bisa memilih warna kutek sesuai dengan warna atau tone kulitmu. Jika kamu yang memiliki warna kulit cerah, kutek yang dengan warna dingin akan cocok dengan kamu. Namun bagi kamu yang memiliki warna kulit coklat atau sawo matang, kamu bisa memilih kutek dengan warna yang hangat seperti merah atau oranye.

Pilih Kuteks Dengan Hasil Akhir Yang Diinginkan

Selain memilih warna yang tepat, kamu juga perlu memilih kutek dengan hasil akhir yang sesuai dengan tema tampilan kamu. Untuk tampilan yang classy, kamu bisa memilih kutek dengan hasil akhir glossy sebagai pilihan yang tepat. Untuk tampil dengan kesan mewah dan glamour kamu bisa memilih kutek dengan aksen glitter yang cantik. Bagi kamu yang ingin tampil sederhana, kamu bisa memilih kutek biasa tanpa kilap dengan hasil akhir matte. Kamu juga bisa memilih kutek dengan hasil akhir satin yang tidak memantulkan cahaya sebanyak kuteks glossy untuk tampil lebih simple namun tetap cantik.

Itu dia cara memilih kutek peel off yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Agar nggak salah pilih kutek, kamu perlu cari tahu apa saja merk kutek peel off dengan kualitas terbaik yang bisa kamu pilih. Yuk langsung aja kita lihat rekomendasi merk kutek peel off yang bagus untuk referensi membeli kutek yang sesuai dengan kebutuhan.

Rekomendasi Kutek Peel Off Terbaik Dan Cantik

1. Miniso Acquerello Peel Off Nail Polish

Kutek Peel Off Yang Bagus

Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, kutek peel off dari Miniso ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk mempercantik tampilan kukumu. Miniso Acquerello Peel Off Nail Polish diklaim menggunakan bahan-bahan yang aman dan ramah lingkungan serta tidak berbau tajam sehingga nyaman digunakan. Tersedia dalam 23 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Kamu bisa mendapatkan kutek ini dengan harga mulai dari Rp 13.000 saja, loh!

2. Emina Nail Polish

Kutek Peel Off Yang Bagus

Diproduksi dari bahan-bahan alami yang tidak akan merusak kuku, kutek peel off dari emina ini sangat aman dan nyaman digunakan untuk mempercantik tampilan kamu. Jangan khawatir, kutek dari Emina ini juga berbahan dasar air sehingga aman untuk digunakan dan wudhu friendly. Kutek ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 45.000.

3. Madame Gie N-Shell Peel Off Flirt Series

Kutek Peel Off Yang Bagus

Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cantik, kutek dari Madam Gie ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka membuat variasi warna kuku yang cantik. Kamu juga bisa membeli kemasan bundle yang lebih praktis, loh! Dengan harga mulai dari Rp 12.000 saja kamu sudah bisa membawa pulang kutek ini.

4. Nail Polish By Ms Glow 

Kutek Peel Off Yang Bagus

MS Glow yang dikenal dengan produk perawatan kulitnya ini juga mengeluarkan produk kutek peel off yang nyaman dan aman digunakan, khususnya bagi wanita muslimah. Tenang saja, kutek dari Madam Gie ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI sehingga kamu nggak perlu khawatir lagi saat menggunakannya. Kutek ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.000.

5. O’yafun Peel Off Nail Polish 

Kutek Peel Off Yang Bagus

Kutek peel off yang populer di berbagai marketplace ini berbahan dasar air, tidak berbau menyengat, dan tidak memiliki kandungan yang berbahaya sehingga aman dan nyaman digunakan. Pemulas kuku ini cukup awet di kuku sehingga kamu nggak perlu memulas ulang berkali-kali. Untuk mendapatkan kutek ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 14.000 saja, loh!

6. Amara Nail Polish 

Kutek Peel Off Yang Bagus

Dengan kemasannya yang imut dan formula yang aman, pemulas kuku ini bisa kamu berikan untuk anak-anak. Kamu nggak perlu khawatir, kuteks ini juga diklaim non-toxic sehingga aman digunakan anak-anak. Kutek ini juga tidak menyebabkan kerusakan pada kuku. Tersedia dalam 10 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan favorit anak. Untuk membelinya, kamu hanya perlu membayar sebesar 18 rupiah saja.

7. Skine Peel Off Nail Polish

Kutek Peel Off Yang Bagus

Pemulas kuku dari Skine Peel Off Nail Polish ini diklaim kid friendly sehingga aman digunakan oleh anak usia di atas tiga tahun. Jangan khawatir, kutek ini berbahan dasar air ini dan tidak berbau sehingga aman dan nyaman digunakan. Tersedia dalam 15 pilihan warna yang cantik membuat pemulas kuku ini jadi pilihan yang tepat untuk mempercantik tampilan kuku kamu. Kutek ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55.000.

8. Brunbrun Paris Paint & Peel Nail Polish 

Kutek Peel Off Yang Bagus

Diformulasikan dengan kandungan dasar air, kutek dari Brunbrun Paris ini diklaim lebih aman digunakan. Kutek ini juga tidak berbau menyengat dan mudah dibersihkan dengan air. Kamu bisa memilih beberapa varian warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kutek ini dijual dengan harga mulai dari 23 ribu per piecenya.

9. Inez Nail Color 

Kutek Peel Off Yang Bagus

Kutek dari Inez kali ini tidak mengeluarkan bau menyengat dan ramah lingkungan. Kutek ini juga telah dilengkapi kuas aplikator berujung presisi yang bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan pemulasan kuku sehingga tampil cantik dan rapi. Kutek ini juga diklaim memiliki hasil akhir satin sehingga cocok digunakan untuk tampilan yang cantik dan sederhana. Untuk membelinya, kamu perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 37.000.

10. Elsheskin Nail Polish 

Kutek Peel Off Yang Bagus

Tersedia dalam beragam varian warna yang cantik, kutek dari ElsheSkin ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik kuku kamu. Jangan khawatir, kutek ini terbuat dari bahan dasar air yang aman digunakan. Kutek ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 40.000 saja.

11. BK Peel Off Nail Polish

Kutek Peel Off Yang Bagus

Untuk kamu yang ingin tampil beda dengan pemulas kuku cantik dan terkesan glamour, kutek dari BK peel off ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Jangan khawatir, kutek ini tidak mengeluarkan bau yang menyengat sehingga aman digunakan untuk ibu hamil bahkan anak-anak. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 49.000.

Itu dia sederet rekomendasi merk kutek peel off yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk membelinya, kamu bisa langsung cek official store yang ada di marketplace kesayangan kamu. Jangan khawatir, kutek yang kamu pesan bisa sampai ke alamat tujuan dengan aman jika kamu menggunakan jasa kirim Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan tracking paket secara akurat hingga sampai pada tujuan alamat pengiriman. Dengan fitur Cek Resi yang tersedia, kamu bisa memasukkan nomor resi pengiriman barang untuk mengetahui status pengiriman terbaru hingga barang yang dikirim sampai ke alamat tujuan. Sangat mudah, kan? Tunggu apalagi, selalu percayakan Anteraja sebagai jasa kirim barang yang aman dan terpercaya, ya!