13 Laptop Lenovo Terbaru, Spesifikasi Dan Harganya!

laptop lenovo terbaru

Jika kamu merupakan seseorang yang menyukai dan antusias dengan perangkat laptop, pasti kamu sudah tidak asing mendengar brand laptop yang satu ini. Lenovo merupakan perusahaan produsen peralatan elektronik yang memiliki spesialisasi di bidang perangkat komputer. Perusahaan yang berbasis utama di tiongkok ini merupakan perusahaan yang berdiri di tahun 1984 dan sudah diakuisisi pada tahun 2004 oleh perusahaan raksasa teknologi global yaitu IBM.

Brand yang sudah lama terdengar di pasaran Indonesia yang satu ini. Merupakan brand pilihan banyak pengguna laptop di Indonesia. Laptop keluaran Lenovo dikenal memiliki kualitas yang bagus, spesifikasi yang mumpuni, serta memiliki predikat merek laptop yang awet dan tangguh.

Jika kamu pada saat ini sedang mencari laptop baru untuk dibeli. Kamu patut memperhitungkan laptop dari brand yang satu ini. Kamu pastinya tidak akan menyesal jika kamu membeli laptop keluaran Lenovo. Namun kalau kamu masih bingung kira – kira mana laptop dari merek Lenovo yang cocok untuk kebutuhan sehari- hari kamu. Tenang aja, Anteraja punya nih beberapa rekomendasi laptop lenovo terbaru yang pastinya berkualitas bagus dan cocok untuk kamu.

Simak baik baik ya rekomendasi laptop lenovo terbaru versi Anteraja dibawah ini!.

13 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru Dengan Spesifikasi Yang Bagus.

1. Lenovo ThinkBook 14s Gen 2

Lenovo ThinkBook 14s Gen 2 - laptop lenovo terbaru

Sumber : lenovo

Laptop yang ditujukan untuk kalangan bisnis mid-end ini merupakan laptop yang cocok untuk kamu yang sedang mencari laptop bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Berbekal dengan prosesor Intel core i5 – 1135G7 yang ditandemkan dengan Intel Iris Xe Graphics, laptop ini mempunyai performa yang cukup mumpuni. Dilengkapi juga dengan opsi storage RAM 8GB DDR 4 serta 256 GB SSD. Kamu dapat membeli laptop ini dengan harga sekitar Rp 13 jutaan.

2. Lenovo Legion 7 16 AMD 

Lenovo Legion 7 16 AMD - laptop lenovo terbaru

Sumber : Lenovo

Laptop Lenovo dari lini gaming Legion ini merupakan salah satu pilihan laptop bagi kamu yang suka main game berat ataupun membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi untuk kebutuhan desain grafis. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 9 5800x dan kartu grafis RTX 3080 yang gahar. Serta ruang penyimpanan lega RAM sebesar 32GB dan SSD 2TB M.2. Membuat laptop yang satu ini dapat melibas segala program berat yang ingin kamu jalankan dengan lancar. Harganya sendiri berkisar di angka Rp 47 Jutaan

3. Lenovo Yoga Slim 9i 83ID

Lenovo Yoga Slim 9i 83ID - laptop lenovo terbaru

Sumber : Yangcanggih

Untuk kamu yang mencari laptop dengan bentuk yang slim dan berbobot ringan. Laptop mewah dari lenovo yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih. Laptop dengan layar ciamik beresolusi 4k UHD ini, ditenagai dengan CPU intel i7-1165G7. Ditambah dengan kombinasi 16GB RAM dan 1 TB SSD membuat kamu dapat dengan lancar menggunakan laptop ini untuk keperluan sehari – hari kamu. Laptop ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 28 Juta

4. Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro - laptop lenovo terbaru

Sumber: Lenovo

Laptop seri Legion ini merupakan salah satu laptop gaming terbaik yang sangat worth untuk kamu beli sekarang. Layarnya sendiri berukuran 16 inci QHD IPS dengan refresh rate 165hz. Berbekal dengan kombinasi CPU AMD Ryzen 7 5800H serta VGA NVidia RTX 3070 membuat kamu yang suka main game menjadi nyaman. Laptop dengan spesifikasi RAM 32GB dan 1 TB SSD ini dibanderol seharga Rp 27 Jutaan

5. Lenovo Yoga 7i

Lenovo Yoga 7i - laptop lenovo terbaru

Sumber :SoftCom

Laptop convertible 2in1 dari Lenovo ini merupakan laptop yang ditujukan bagi kamu yang suka dengan desain laptop sleek dan minimalis. Layar laptop touchscreen 14inci resolusi FHD ini juga dapat kamu lipat 360 derajat sehingga dapat dipergunakan seperti tablet. Spesifikasi mesinnya sendiri menggunakan Intel i7-1165G7 dengan paduan RAM 16GB dan SSD 1TB. Kamu dapat membeli laptop ini dengan harga sekitar Rp 20 Jutaan

6. Lenovo IdeaPad Gaming 3 15

Lenovo IdeaPad Gaming 3 15 - laptop lenovo terbaru

Sumber : Jagatreview

Laptop gaming budget entry-level ini merupakan laptop yang cocok bagi kamu yang seorang gamer tetapi tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli laptop gaming. Dengan layar IPS FHD 15,6inc 165Hz, laptop ini memiliki performa yang cukup tangguh di kelasnya. Dengan intel i5-11300H dan Nvidia RTX 3050 yang diduetkan dengan kapasitas penyimpanan RAM 8GB dan SSD 512GB. Laptop gaming budget ini dapat kamu dapatkan dengan harga Rp 15,4 Jutaan

7. Lenovo IdeaPad Slim 3i 

Lenovo IdeaPad Slim 3i - laptop lenovo terbaru

Sumber: BhavyajiComputer

Jika kamu sedang mencari laptop bagus dengan harga yang cenderung ramah dikantong. Laptop yang satu ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk kamu. Laptop 14 inch ini berbekal processor i5 1135G7 dengan Nvidia MX350 sehingga performa nya cukup baik. Tidak lupa juga dengan kapasitas RAM 8GB dan SSD 512 GB membuat laptop ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Harga nya sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 11 Jutaan, cukup terjangkau bukan?.

8. Lenovo ThinkPad X1 Yoga

Lenovo ThinkPad X1 Yoga - laptop lenovo terbaru

Sumber : Lenovo

Kalau kamu ingin laptop dengan desain yang elegan dan memiliki build quality yang tangguh dan awet. Laptop inilah pilihan yang tepat untukmu. Laptop 14in dengan dapur pacu daya intel i7-1185G7 ini memiliki RAM sebesar 16GB dan storage 1TB SSD. Laptop touchscreen 2in1 ini dapat kamu beli dengan uang sebesar Rp 35 Jutaan.

9. Lenovo V14 G2 ITL

Lenovo V14 G2 ITL - laptop lenovo terbaru

Sumber: Shopee

Laptop budget entry level yang satu ini, merupakan laptop terjangkau dari lenovo yang memiliki desain simpel dan minimalis. Untuk urusan performanya pun cukup baik. Dengan prosesor Intel i3 1154G7, RAM 4GB dan SSD 256GB, tentunya mampu memenuhi kebutuhan dan aktivitas sehari-hari kamu dengan baik. Harganya sangat terjangkau di kisaran Rp,7,5 jutaan.

10. Lenovo ThinkPad X1 Nano

Lenovo ThinkPad X1 Nano - laptop lenovo terbaru

Sumber: Yangcanggih

Laptop dengan desain khas ThinkPad yang ringan dan tipis ini merupakan laptop yang cocok untuk kamu yang sedang mencari laptop untuk dibawa mobile. Performanya pun sudah dipastikan sangat bagus dan ngebut. Dibekali dengan i5 1130G7 dengan paduan RAM 16GB dan kapasitas SSD 512GB. Laptop berukuran 13 inci ini kamu dapat beli dengan harga sekitar Rp 22 Jutaan.

11. Lenovo Ideapad Flex 5

Lenovo Ideapad Flex 5 - laptop lenovo terbaru

Sumber : Lenovo

Bagi kamu yang ingin membeli laptop touchscreen 2in1 dengan harga yang cukup terjangkau. Laptop lenovo yang satu ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan layar 14 inci dan dibekali processor AMD Ryzen 5500U membuat pengalamanmu dalam menggunakan laptop ini akan menjadi menyenangkan. RAM laptop ini sendiri memiliki kapasitas 8GB dan juga mempunyai SSD storage sebesar 512GB. Harganya dibanderol sekitar Rp 11 Jutaan.

12. Lenovo 14E Gen 2 Chromebook

Lenovo 14E Gen 2 Chromebook - laptop lenovo terbaru

Sumber : Lenovo

Untuk kamu yang mencari laptop murah untuk keperluan sekolah, kuliah maupun kerja. Laptop berbasis ChromeOS yang satu ini patut dipertimbangkan. Selain harganya yang sangat bersahabat, laptop ini juga menyediakan performa yang cukup baik. Dengan menggunakan prosesor AMD A4 9120 dan RAM 4Gb serta SSD berkapasitas 160GB. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 3,8 Jutaan.

13. Lenovo Ideapad 5 14ITL05

Lenovo Ideapad 5 14ITL05 - laptop lenovo terbaru

Sumber : Kedai Teknologi

Laptop dengan layar 14 inci ini merupakan salah satu laptop yang dapat kamu beli saat ini. berbekal processor entry level Intel core i3 1115g4 dan 8GB RAM serta 512GB SSD. Kamu dapat membeli laptop ini dengan merogoh kocek yang tidak terlalu dalam. Laptop ini berharga sekitar Rp 9,5 Jutaan

Itu tadi rekomendasi laptop-laptop lenovo terbaru yang bagus beserta spesifikasi dan harganya versi Anteraja, apakah kamu sudah nentuin pilihan laptop yang ingin kamu beli dari rekomendasi kami? Jangan lupa ya, jika kamu nanti ingin memilih layanan antar dan pengiriman yang terbaik, kamu bisa mengandalkan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya.

Untuk Pembaca Setia Anteraja yang ingin mencari produk laptop lainnya tenang saja, Anteraja juga menyediakan Artikel terbaik lainnya seperti:

Anteraja juga menyediakan sistem tracking paket untuk memastikan barang sampai tujuan dengan tepat dan akurat, jadinya tidak perlu khawatir lagi deh kalau kamu membutuhkan jasa pengiriman yang cepat dan aman karena ada Anteraja.