12 Laptop Touchscreen Terbaik, Bagus Dan Anti Lemot

Laptop dengan fitur touchscreen tentu sangat memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari, baik itu dalam produktivitas kerja ataupun sekedar penggunaan untuk browsing internet. Laptop yang mempunyai fitur touchscreen membuat kita tidak perlu lagi repot-repot membeli alat input lainnya seperti mouse untuk pengoperasian laptop tersebut, hanya dengan sentuhan saja kita bisa dengan mudah melakukan navigasi pada saat menggunakan laptop.

Banyak varian merek dan model laptop yang mempunyai layar dengan fitur touchscreen yang bisa kamu pilih saat ini, tapi tentu saja kamu juga harus mempertimbangkan spesifikasi laptop itu sendiri, apakah nantinya laptop touchscreen tersebut dapat mendukung aktivitas kamu mulai dari untuk bekerja, konsumsi media, atau bahkan mungkin untuk bermain games, sehingga kamu dapat menentukan dan memilih laptop touchscreen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk kamu yang masih bingung saat memilih laptop touchscreen mana yang akan kamu beli, Anteraja punya 12 rekomendasi laptop touchscreen terbaik untuk kamu nih! simak baik – baik ya.

12 Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaik

1. Lenovo IdeaPad Flex 5 

Lenovo IdeaPad Flex 5 -  Laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : Kedai Teknologi

Laptop touchscreen dari lenovo ini dibekali dengan processor AMD Ryzen 5 5500u yang dipadukan dengan kartu grafis AMD Radeon integrated graphic dengan layar berukuran 14 inch dan mempunyai resolusi FHD. Engsel laptop ini bisa anda lipat dan dialih-fungsikan seperti menjadi tablet, laptop ini juga sudah memakai versi windows terbaru yaitu Windows 11, laptop ini sendiri dihargai sekitar Rp 12 jutaan

2. Dell XPS 13 9305

Dell XPS 13 9305 - Laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : Lazada

Laptop produksi Dell seri XPS ini mempunyai layar touchscreen yang mempunyai ukuran 13,3 inci dengan resolusi 1080p atau FHD, laptop ini pun dibekali dengan mesin pacu dari intel yaitu processor core i7 1165g7 dengan vga intel iris XE yang membuat anda nyaman dalam menggunakan laptop ini untuk keseharian anda, jika anda tertarik, laptop touchscreen ini mempunyai harga sekitar Rp 18 jutaan.

3. HP Spectre 13 X360

HP Spectre 13 X360 - laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : chineducomputers

Laptop touchscreen thin and light dengan desain convertible 2-in-1 yang dapat anda lipat dan gunakan seperti layaknya tablet dari HP ini dibekali dengan processor intel generasi ke-11 yang juga sudah bersertifikasi Intel Evo yang membuat pengoperasian laptop ini terjamin cepat dan ngebut, laptop ini sendiri memiliki harga sekitar 21 jutaan 

4. HP Pavilion 14 x360 DY0061TU

HP Pavilion 14 x360 DY0061TU - Laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : Tokopedia

Bagi kamu yang sedang mencari laptop touchscreen dengan harga yang relatif terjangkau, Laptop 2-in-1 berukuran 14 inch dari HP ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk anda, dengan processor intel core i3 gen 11 dan kartu grafis integrated intel UHD didukung dengan layar IPS FullHD ditambah speaker audio by Bang & Olufsen membuat pengalaman anda dalam menggunakan laptop ini semakin nyaman dan menyenangkan, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 11 jutaan.

5. MSI Summit B14 A11MOT

MSI Summit B14 A11MOT - Laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : MSI

Laptop touchscreen dari MSI in mengusung desain dengan tema bisnis yang elegan dan profesional, performa laptop ini pun cukup mumpuni dengan ditenagai processor intel i5-1135g7 dengan kartu grafis intel iris XE graphics dipadukan dengan layar IPS 14 inch FHD, laptop ini mempunyai harga sekitar Rp 15 jutaan.

6. Acer Spin 5 

Acer Spin 5 - Laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : blibli

Laptop keluaran acer yang satu ini merupakan seri laptop touchscreen yang dirilis oleh acer dengan berbekal processor core i7-1165G7 yang sudah bersertifikasi Intel Evo platform yang berarti performa laptop ini tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan layar laptop ini yang juga sudah mempunyai resolusi 2K IPS 13.3 inch membuat anda akan semakin nyaman menggunakan laptop ini untuk kegiatan anda sehari-hari. Anda bisa membeli laptop ini dengan harga dikisaran Rp 19 jutaan.

7. ASUS Chromebook Flip C302CA

ASUS Chromebook Flip C302CA - Laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : Bukalapak

Laptop Chromebook berbasis Chrome OS besutan ASUS ini merupakan salah satu laptop dengan fitur layar touchscreen yang bisa dilipat 360 derajat sehingga memungkinkan kamu menggunakan laptop ini seperti tablet. Chromebook inipun dilengkapi dengan spesifikasi intel core i5 dan layar FHD 14 inch, laptop ini cocok bagi kamu yang menginginkan laptop dengan desain simpel, ringan dan praktis, laptop ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 12 Jutaan

8. Huawei MateBook X Pro

Huawei MateBook X Pro - Laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : Huawei

Laptop ini mempunyai mesin processor intel generasi ke-11 yaitu intel core i7-1165G7 dengan kartu grafis integrated Intel Iris XE Graphics didukung dengan layar 13,9 inci beresolusi 3000x2000pixels 100% sRGB color gamut , sehingga pengalaman anda dalam menggunakan laptop ini akan semakin nyaman dan menyenangkan tanpa kendala apapun, untuk harganya sendiri laptop ini berharga sekitar Rp 28 Jutaan.

9. Microsoft Surface Pro 8

Microsoft Surface Pro 8 - Laptop touchscreen terbaik

sumber : Archynewsy

Laptop 2-in-1 dari microsoft ini bisa anda jadikan tablet dengan layar detachable  touchscreen 13 inch 120hz dengan mesin yang ditenagai intel core i5 generasi ke 11 dan sudah support OS versi terbaru windows yaitu Windows 11, laptop ini sngat cocok bagi anda yang suka desain minimalis dan elegan, anda bisa membeli laptop ini dengan harga sekitar Rp 21 jutaan untuk varian i5

10. Razer Blade 15 Advanced

Razer Blade 15 Advanced - Laptop Touchscreen Terbaik

sumber : NotebookCheck

Bagi kamu yang menyukai laptop dengan fitur touchscreen dan membutuhkan performa yang ganas, laptop yang satu ini bisa jadi pilihan kamu untuk dibeli, dibekali dengan 11th Gen Intel® Core™ i9-11900H ditambah dengan kartu grafis dedicated Nvidia RTX 3080, kemampuan laptop ini tentu tidak bisa diragukan lagi, dengan mengusung layar 15,6 inch OLED UHD, laptop dengan banderol harga sebesar Rp 58 jutaan ini tentunya akan sanggup melibas segala program atau game berat yang ingin anda jalankan.

11. Axioo Mybook GO 2in1

Axioo Mybook GO 2in1 - Laptop Touchscreen Terbaik

Sumber : Tokopedia

Bagi kamu yang sedang mencari laptop touchscreen budget, laptop Axioo yang satu ini bisa menjadi pilihan, dengan ditenagai Intel N3350 dan display layar 10.1inch HD, membuat laptop ini menjadi ringkas dan simpel sehingga bisa juga dijadikan alternatif tablet pada saat digunakan, tentunya untuk mendapatkan laptop ini kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, dengan hanya Rp 4,9 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan laptop touchscreen ini

12. Lenovo Yoga 9i

Sumber: Tokopedia

Laptop dengan desain mewah dan elegan ini mempunyai mesin yang cukup powerful, dengan intel 11th gen core i7 1185G7 dan Intel iris XE graphics, laptop ini menawarkan performa yang baik dengan kemudahan layar touchscreen 14 inch FHD yang bisa dilipat seperti layaknya sebuah tablet, untuk harganya sendiri kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp19 jutaan untuk mendapatkan laptop yang satu ini.

Setelah kamu membaca rekomendasi laptop touchscreen terbaik versi Anteraja diatas, pastinya kamu sudah tidak bingung lagi kan? Jangan lupa dalam memilih layanan antar dan pengiriman terpercaya, kamu bisa memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik, terpercaya dan dapat diandalkan.

Untuk Pembaca Setia Anteraja yang ingin mencari produk laptop lainnya tenang saja, Anteraja juga menyediakan Artikel terbaik lainnya seperti:

Anteraja juga menyediakan sistem tracking paket untuk memastikan barang sampai tujuan dengan tepat dan akurat, jadinya tidak perlu khawatir lagi deh kalau kamu membutuhkan jasa pengiriman yang cepat dan aman karena ada Anteraja.