13 Merk Lemari Plastik Yang Bagus, Berkualitas Dan Terbaik

Lemari Plastik Yang Bagus

Lemari yang berfungsi sebagai tempat menyimpan baju dan perlengkapan rumah tentu perlu dipilih sesuai dengan kebutuhan. Banyak dari kita yang memilih lemari berbahan plastik karena cukup fleksibel dan harganya yang cukup terjangkau. Bagi kamu yang masih bingung memilih lemari plastik yang bagus dan berkualitas, ini dia cara memilih lemari plastik yang bisa kamu jadikan panduan memilih lemari.

Cara Memilih Lemari Plastik yang Bagus

1. Pilih Lemari Dengan Fitur Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Lemari plastik yang terjual di pasaran memiliki beberapa fitur penting yang perlu kamu pilih dengan cermat. Fitur-fitur yang tersedia pada lemari ini berfungsi untuk memudahkanmu dalam menyimpan barang. Kamu bisa memilih lemari yang dilengkapi dengan kunci untuk menjaga keamanan barang rahasia. Jika kamu ingin lemari yang dapat digunakan sekaligus untuk berkaca, kamu perlu memilih lemari dengan kaca. 

2. Sesuaikan Ukuran Lemari Dengan Kebutuhan

Ukuran penyimpanan yang disediakan pada lemari perlu kamu pertimbangkan. Tak hanya itu, kamu juga perlu memastikan apakah lemari yang kamu pilih sesuai dengan ukuran ruangan penyimpanan di rumah kamu. Jika kamu perlu menyimpan banyak barang di ruangan sempit, pilihan yang cocok adalah lemari susun. Untuk kamu yang membutuhkan lemari untuk menggantung baju, kamu bisa memilih lemari dengan tinggi lebih dari 1.5 meter. 

3. Pertimbangkan Motif Dan Warna Lemari 

Di pasaran tersedia berbagai jenis motif dan warna lemari. Agar lemari yang kamu beli tampak sesuai dengan interior rumah, kamu harus menyesuaikan tampilan lemari dengan interior ruangan dimana lemari akan ditempatkan. Kamu bisa memilih lemari dengan warna netral untuk mendapatkan kesan minimalis. Khusus untuk ruangan penuh warna, kamu bisa memilih lemari dengan motif dan warna yang cerah sebagai solusi.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih lemari plastik yang tepat dan sesuai kebutuhan, kamu juga perlu tahu merk lemari yang paling banyak direkomendasikan. Yuk langsung simak sederet rekomendasi merk lemari plastik yang bagus dan berkualitas berikut ini. Catat dengan cermat, ya!

Rekomendasi Lemari Plastik Yang Bagus dan Terbaik

1. Lemari Plastik Napolly

Lemari Plastik Yang Bagus

Didesain dengan bukaan depan yang sangat mudah dibuka dan tutup, lemari dari Napolly ini bisa lebih memudahkan kamu untuk mengambil barang yang tersimpan di setiap raknya. Tak hanya itu, lemari merk Napolly juga memiliki corak dan motif yang beragam, salah satunya lemari dengan motif anyaman rotan. Lemari ini bisa kamu pilih untuk menciptakan suasana alami di rumah kamu. 

2. Lemari Plastik Olymplast

Lemari Plastik Yang Bagus

Merk lemari plastik Olymplast yang cukup dikenal di Indonesia ini memproduksi beragam model lemari plastik yang sangat menarik. Tak hanya itu, lemari plastik produksi Olymplast  juga memiliki motif dan warna yang sangat cantik. Lemari ini juga dibuat dari bahan polypropylene dan dilengkapi dengan besi rel yang kuat sehingga membuatnya lebih awet dan tahan lama. 

3. Lemari Plastik Tabita 

Lemari Plastik Yang Bagus

Jika kamu mencari lemari plastik berukuran besar, lemari plastik dari Tabita bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Lemari plastik Tabita memiliki lima rak di dalam lemari plastik yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang. Nggak hanya itu, lemari plastik dari Tabita ini juga sudah dilengkapi dengan kunci dan gembok sehingga barang yang kamu simpan lebih aman. 

4. Lemari Plastik Rovega

Lemari Plastik Yang Bagus

Dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi peralatan rumah tangga dengan bahan plastik berkualitas tinggi, Rovega juga memproduksi lemari plastik yang berkualitas. terbuat dari plastik polypropylene, membuat lemari ini lebih awet dan tahan lama. Memiliki ruang penyimpanan dua laci, satu hanger pakaian membuat lemari plastik ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan seluruh pakaianmu dengan aman. Tak hanya itu, lemari ini juga dilengkapi dengan satu kunci lemari yang termasuk dalam satu set pembelian lemari Rovega.

5. Lemari Plastik Naiba 

Lemari Plastik Yang Bagus

Dibuat dengan bahan yang kuat dan awet, lemari plastik merk Naiba mampu menahan beban hingga 20 kilogram. Meski begitu, struktur lemari ini, tetap ringan dan tahan benturan. Maka dari itu lemari merk Naiba ini bisa kamu letakan di berbagai tempat, termasuk ruangan bermain anak.

6. Lemari Plastik Lion Star

Lemari Plastik Yang Bagus

Lion Star yang dikenal sebagai salah satu merk peralatan rumah tangga berbahan plastik terbaik di Indonesia ini juga memproduksi lemari berkualitas tinggi. Dibuat dengan bahan plastik pilihan yang membuatnya cukup awet dan tahan lama menjadikan lemari plastik merk Lion Star banyak dipilih masyarakat Indonesia. Lemari plastik Lion Star juga memiliki bentuk yang fleksibel dan mudah dibongkar pasang dan juga dipindahkan.

7. Lemari Plastik Arisa

Lemari Plastik Yang Bagus

Lemari yang terbuat dari material plastik berkualitas ini menjadi salah satu produk lemari plastik yang perlu kamu pertimbangkan. Lemari ini bahkan mampu menahan beban sampai 30 kilogram. Tak hanya itu, kapasitas penyimpanan lemari plastik Arisa juga cukup besar sehingga dapat digunakan untuk menyimpan baju atau bahkan peralatan rumah tangga lainnya. 

8. Lemari Plastik Claris

Lemari Plastik Yang Bagus

Meski dikenal sebagai produsen perabotan rumah tangga yang berkualitas, Claris juga memproduksi lemari dengan kualitas terbaik. Claris memproduksi dua jenis lemari yang dijual di pasaran, yaitu lemari berbentuk laci susun dan lemari berbentuk kabinet. Lemari plastik merk Claris ini juga menyediakan berbagai pilihan warna menarik seperti pink, biru, kuning, hingga warna netral seperti abu-abu dan coklat.

9. Lemari Plastik Tupper

Lemari Plastik Yang Bagus

Dibuat dengan model yang lebih modern, lemari plastik merk Tupper ini cukup fleskibel dan praktis karena cukup mudah dilepas pasang. Lemari plastik Tupper memiliki bobot yang sangat ringan sehingga mudah dipindahkan dan diletakkan di berbagai tempat sesuai dengan keinginan.

10. Lemari Plastik Airlux

Lemari Plastik Yang Bagus

Jika kamu mencari lemari plastik dengan pilihan warna yang beragam, kamu bisa memilih lemari plastik produksi Airlux. Tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah yang cantik, bisa kamu pilih sesuai dengan interior rumah kamu. Nggak cuma itu, lemari plastik Airlux juga dilengkapi dengan kunci untuk menyimpan barang dengan aman.

11. Lemari Plastik Sunxin

Lemari Plastik Yang Bagus

Dibuat dengan model knockdown, membuatnya mudah untuk dibongkar pasang. Tak hanya itu, lemari plastik Sunxin juga dibuat dengan bahan kuat dengan kombinasi plastik dan resin yang mencegahnya untuk menjadi bengkok saat menampung beban banyak. Lemari plastik Sunxin juga tersedia dalam beberapa model dan warna menarik  yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

12. Lemari Plastik Lock & Lock

Lemari Plastik Yang Bagus

Selain dikenal dengan botol minum dan tempat makan, Lock & Lock juga memproduksi produk lemari plastik yang dikenal dengan nama multi cabinet. Lemari plastik ari Lock & Lock ini cukup fleksibel sehingga mudah dibongkar dan dipasang. Tersedia dalam beberapa desainnya yang elegan, lemari plastik dari Lock & Lock bisa jadi pilihan yang tepat untuk mempercantik interior rumah kamu. 

13. Lemari Plastik Aonez

Lemari Plastik Yang Bagus

Aonez merupakan produsen lemari plastik dengan kualitas terbaik di kelasnya, lemari plastik dari Aonez ini juga tersedia dalam berbagai model dan ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Jangan khawatir, meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, lemari plastik ini cukup kuat dan awet, loh. 

Nah, itu dia sederet tips dan cara memilih lemari plastik dan rekomendasi merk lemari plastik terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Nggak perlu bingung, kamu bisa membeli lemari plastik yang sesuai dengan kebutuhan kamu tanpa perlu repot ke toko perabotan rumah tangga. Cukup duduk di rumah dan buka aplikasi marketplace kesayanganmu, lalu checkout lemari yang kamu pilih di toko online langganan kamu.

Agar lemari yang kamu pesan datang dengan aman, jangan lupa pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya. Kamu juga nggak perlu khawatir untuk proses pengirimannya karena di Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman barang secara akurat dengan fitur Cek Resi. Mudah dan aman, kan? Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!