11 Lilin Aromaterapi Terbaik, Bagus dan Wangi, Ampuh Bikin Kamu Jadi Rileks

Lilin Aromaterapi Terbaik

Setelah seharian lelah beraktivitas, kamu tentu perlu sesuatu yang menenangkan dan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menenangkan tubuh dan pikiran adalah dengan menghirup lilin aromaterapi.

Dengan wewangian yang dikeluarkan dari lilin aromaterapi, tubuh akan terasa lebih nyaman dan tenang. Nah, buat kamu yang tertarik menggunakan lilin aromaterapi di berbagai sudut rumah, yuk cari tahu tips memilih lilin aromaterapi terbaik berikut ini.

Tips Memilih Lilin Aromaterapi Terbaik

1. Pertimbangkan Bahan Kandungan Lilin Aromaterapi

Bahan kandungan pada lilin aromaterapi yang kamu beli perlu kamu pilih dengan cermat. Pasalnya penyebaran aroma dan waktu pembakaran lilin sangat bergantung pada bahan yang digunakan. Misalnya saja lilin aromaterapi berbahan parafin yang lebih murah namun tingkat residu tinggi. Berbeda dengan lilin beeswax relatif aman karena tidak meninggalkan residu dan asap yang berlebihan. Buat kamu yang mencari lilin aromaterapi yang berfungsi sekaligus sebagai dekorasi rumah, kamu bisa menggunakan lilin berbahan gel. 

2. Pilih Berdasarkan Tipe Wadahnya

Tipe wadah aromaterapi juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin. Biasanya jenis wadah yang digunakan untuk aromaterapi dikemas dalam wadah bening seperti toples kaca. Namun saat ini sudah banyak lilin aromaterapi yang dikemas dengan wadah unik seperti tealight, votive, hingga kaleng. Jangan lupa pastikan apakah wadah lilin aromaterapi yang kamu pilih aman dan tidak menghantarkan panas atau tidak. Dengan begitu kamu dapat lebih berhati-hati saat menggunakannya.

3. Pilih Aroma Yang Sesuai Dengan Keinginan

Lilin aromaterapi memiliki aroma yang berbeda-beda, mulai dari wangi buah-buahan hingga bunga-bungaan juga tersedia di pasaran. Untuk merilekskan tubuh dan pikiran, kamu bisa memilih lilin beraroma lavender atau vanilla. Untuk kebutuhan pengharum ruangan, kamu bisa memilih aroma yang cocok dan sesuai dengan seleramu.

Sederet tips memilih aroma terapi terbaik ini bisa kamu jadikan sebagai panduan memilih aromaterapi yang tepat. Jika kamu masih bingung menentukan merk lilin aromaterapi mana yang sesuai dengan kebutuhanmu, yuk kita catat rekomendasi merk lilin aromaterapi terbaik berikut ini.

Rekomendasi 11 Lilin Aromaterapi Terbaik, Bagus dan Harum

1. Scent and Light Le Havre Small Classic Soy Candle 60gr 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Lilin aromaterapi dari Le Havre ini bisa kamu jadikan pilihan sebagai pengharum ruangan yang unik dan menenangkan. Tersedia dalam berbagai jenis aroma, mulai dari buah-buahan, bunga-bungaan, dan wangi segar seperti citrus dan teh dengan harga mulai dari Rp 55.000 saja

2. ACE Candle Lite Juicy Black Cherry Lilin Aromaterapi 85 Gr 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Lilin Aromaterapi yang terbuat dari material parafin pilihan dengan minyak esensial murni ini bisa kamu pilih untuk memberikan rasa nyaman di ruangan kamu. Dikemas dalam toples kaca berkualitas sehingga lilin ini aman digunakan untuk menghindari bahaya kebakaran saat lilin dinyalakan. Kamu bisa meletakkan aromaterapi ini di ruang tamu atau bahkan ruang tidur. Aromaterapi Isi  85 gr ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari  Rp49.900.

3. ARAMI Relaxing Homemade Scented Candle 160 ml 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Lilin aromaterapi lokal satu ini dikenal dengan varian aromanya yang cukup beragam dan sangat wangi. Mulai dari aroma white musk, lavender, citronella, ocean citrus, hingga eucalyptus bisa kamu dapatkan di sini. Arami juga menyediakan packaging yg sangat bagus dan menarik sehingga cocok digunakan sebagai hampers atau kado untuk orang tersayang. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 125.900.

4. GM Bear Lilin Aromaterapi dalam Gelas 1412 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Lilin aromaterapi yang diproduksi GM Bear ini terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan. Tersedia dalam beberapa aroma yang menyegarkan dan menenangkan diri. Selain mengharumkan ruangan, lilin aroma terapi ini juga dapat digunakan untuk mempercantik ruangan. Lilin ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 389.900.

5. Bhava “Peace” Soy Wax Candle Scented  

Lilin Aromaterapi Terbaik

Terbuat dari soy wax yang aman dihirup dan tidak menyisakan residu, lilin aromaterapi dari Bhava ini sangat cocok kamu letakkan di ruang tidur untuk membuatmu tetap nyaman dan tenang. Lilin dengan aroma Cotton Scent ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 37.000.

6. HEAVEN SCENT Scented Candle Lilin Wangi Aromaterapi 75gr 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Untuk mengharumkan ruangan seperti ruang tamu, kamar mandi, hingga kamar tidur, lilin aromaterapi dari heaven scent ini dapat menjadi solusi terbaik untuk kamu. Wangi yang dikeluarkan dari lilin aroma terapi sangat awet bahkan dapat bertahan hingga 26 jam. Tersedia 20 varian wangi yang menenangkan dan bisa kamu jadikan sebagai dekorasi ruangan. Kamu bisa membeli lilin ini dengan harga mulai dari Rp 23.900.

7. Lumi Scents Stress Relief Scented Candle 300 gr 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari lilin aromaterapi yang menenangkan, Lumi Scents stress Relief Scented Candle bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Terbuat dari Soy Wax menggunakan Wood wick, lilin ini akan menciptakan suara crackling yang menenangkan. Harga lilin ini dibanderol mulai dari Rp 269.000.

8. Outerbloom Serene Waltz in Geometric Pot Lilin Aromaterapi 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Jika kamu mencari lilin aromaterapi yang unik dan menarik, Outerbloom Serene Waltz in Geometric ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Lilin ini dituang langsung ke dalam pot keramik yang elegan membuatnya tampak cantik sebagai hiasan atau dekorasi rumah. Dengan aroma maskulin yang segar, lilin ini dapat menenangkan kamu dari penatnya aktivitas harian. Kamu bisa membeli produk ini dengan kisaran harga dari Rp 235.000.

9. Bath & Body Works 3-Wick Scented Candle Eucalyptus Mint 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Brand yang terkenal dengan produk perawatan tubuh ini juga meluncurkan lilin aromaterapi yang memiliki varian aroma yang menyegarkan. Dengan lilin 3 sumbu, membuat lilin ini mampu bertahan berjam-jam. Lilin ini terbuat dari essential oils yang aman dihirup. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 225.000.

10. Grassé Scented Soy Candle 50gr 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Dengan burn time yang mencapai 10 jam, lilin aromaterapi ini dapat digunakan untuk memberikan kesan nyaman dengan wangi yang tahan lama di dalam rumah. Tersedia dalam 7 varian aroma yaitu green tea, roses, peppermint, cotton, apple & fig, lavender dan chamomile yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Lilin ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35.000.

11. The Body Shop Aromatic Candle Enchanted Forest 200gr 

Lilin Aromaterapi Terbaik

Setelah lelah beraktivitas, kita tentu perlu menenangkan diri dengan beristirahat sejenak sambil menghirup lilin aromaterapi dengan wangi yang meredakan stres. Scented Candle Enchanted Forest dari The Body Shop ini mengandung pine essential oil dapat menurunkan level stres secara efektif. Kamu bisa meletakkan lilin ini di kamar untuk bisa menghirupnya sembari beristirahat. Dengan harga mulai dari Rp 199.000, kamu sudah bisa membawa pulang lilin ini.

Itu dia sederet rekomendasi merk lilin aromaterapi yang bisa kamu gunakan untuk mengharumkan ruangan dengan wewangian yang menenangkan. Kamu bisa langsung pesan lilin aromaterapi yang kamu sukai di marketplace kesayanganmu.

Agar lilin pesananmu langsung sampai di alamat tujuan, langsung pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya. Di sini kamu bisa melakukan tracking pengiriman secara akurat dengan fitur Cek Resi. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman dan terpercaya, ya!