12 Lip Gloss Yang Bagus, Tahan Lama dan Terbaik

Lip Gloss Terbaik

Bagi sebagian besar kaum hawa, make up merupakan hal esensial yang wajib dibawa kemanapun dan kapanpun. Pasalnya, make up dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga tak heran jika kita dapat menemukan berbagai macam bentuk dan jenis make up yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Salah satu alat make up yang wajib dimiliki adalah lip gloss.

Lip gloss sendiri memiliki banyak sekali jenis yang disediakan sesuai dengan kebutuhan wanita. Untuk membantumu memilih lip gloss yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu, kini Anterja punya sederet rekomendasi lip gloss yang bagus, tahan lama, dan terbaik. Nah, sebelum cari tahu rekomendasi merk lip gloss terbaik, kamu perlu cari tahu bagaimana cara memilih lip gloss terbaik agar tak salah pilih.

Cara Memilih Lip Gloss

Tentukan Jenis Lip Gloss Sesuai Kebutuhan

Sesuai namanya, lip gloss merupakan produk kecantikan yang dapat memberikan efek glossy pada bibir kita. Lip gloss yang beredar di pasaran ini rupanya tersedia dalam berbagai jenis. Untuk kamu yang ingin tampil dengan natural, kamu dapat memilih lip gloss bening dan sheer yang akan menambah efek fresh dan natural pada hasil riasan kamu.

Nah untuk kamu yang ingin tampil dengan make up yang menonjolkan tampilan riasan bibir, kamu bisa memilih lip gloss berwarna untuk mendapatkan efek bibir yang lebih bervolume. Agar efek volume bibir kamu lebih maksimal, kamu bisa mengaplikasikan lipstik matte atau lip cream matte sebelum mengoleskan lip gloss pada bibir kamu. Kamu juga bisa memilih lip gloss dengan glitter untuk tampil glamor dan mewah. Lip gloss jenis ini umumnya digunakan untuk mendatangi beberapa acara khusus seperti pesta pernikahan atau prom night. 

Pilih Lip Gloss dengan Kandungan yang Menyehatkan Bibir

Kandungan pada lip gloss yang berbeda-beda di tiap produknya membuat kita perlu lebih aware terhadap kandungan pada lip gloss sebelum kita membelinya. Terlebih jika bibir kamu termasuk kategori bibir kering. Kamu bisa melihat komposisi lip gloss dan mencari kandungan yang bisa menyehatkan bibirmu. Contoh kandungan yang dapat menyehatkan bibir adalah vitamin E dan shea butter. 

Pilih Lip Gloss dengan Kemasan Ergonomis

Beragamnya kemasan lip gloss dan juga aplikator lip gloss yang sangat bervariasi perlu kamu perhatikan sebelum membeli lip gloss. Pasalnya kemasan dan aplikator lip gloss dapat mempengaruhi hasil riasanmu. Agar kamu mendapatkan hasil riasan yang maksimal, kamu bisa memilih aplikator yang ergonomis agar dapat memulas bibirmu dengan maksimal.

Setelah tahu bagaimana cara memilih lip gloss terbaik, kamu bisa langsung pilih salah satu di antara sederet merk rekomendasi lip gloss dengan kualitas terbaik untuk menunjang penampilanmu. Yuk langsung simak merk lip gloss apa saja yang masuk rekomendasi lip gloss kali ini!

Rekomendasi Lip Gloss Terbaik

1. Maybelline Color Sensational Lip Gloss

Lip Gloss Terbaik

Maybelline yang dikenal dengan produk make up berkualitas tinggi di kelasnya memproduksi lip gloss dengan efek natural. Maybelline Color Sensational Lip Gloss ini sangat cocok untuk kamu yang tak ingin tampil mencolok karena warnanya yang tipis dan cenderung natural. Dengan lip gloss ini, wajah kamu akan terlihat lebih fresh tanpa kesan berlebihan. Lip gloss ini juga cukup  tahan lama dan cocok untuk segala jenis bibir, terutama bibir kering. 

2. Make Over Creamy Lip Gloss

Lip Gloss Terbaik

Dengan tekstur creamy yang ringan di bibir, Make Over Creamy Lip Gloss bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin memiliki hasil riasan yang stand out. Produk ini juga bisa kamu gunakan untuk make up dengan hasil yang natural. Tersedia dalam berbagai warna pastel yang lembut dapat mendukung penampilan sehari-hari kamu.

3. MAC It’s a Strike! Cremesheen Glass King Pin

Lip Gloss Terbaik

MAC It’s a Strike! Cremesheen Glass King Pin adalah salah satu produk pemulas bibir dengan terobosan terbaru yang banyak digemari pecinta lip gloss. Produk yang merupakan percampuran lip cream dan lip gloss dengan kualitas terbaik ini bisa kamu gunakan untuk kebutuhan harian ataupun acara spesial. Tersedia dalam lebih dari 10 warna yang beragam dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

4. NARS Lip Gloss

Lip Gloss Terbaik

Dengan kandungan anti aging yang tak bisa kamu temukan pada produk lip gloss merk lain, NARS Lip Gloss ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil stunning tanpa mengesampingkan kesehatan bibir. Lip gloss ini juga bisa membantu mencegah penuaan dini, mengatasi bibir kering bahkan bibir menghitam. Tersedia dalam 23 pilihan warna, lip cream ini dapat kamu gunakan dalam berbagai kesempatan. 

5. NYX Butter Gloss

Lip Gloss Terbaik

Produk lip Gloss keluaran NYX ini dikenal dengan teksturnya yang creamy dengan tingkat coverage yang cukup bagus. Dengan kandungan beeswax, membuat NYX Butter Gloss menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki masalah bibir kering hingga pecah-pecah. Tak perlu khawatir, lip gloss ini juga bertahan lama di bibir sehingga kamu tak perlu takut untuk mengaplikasikan ulang lip gloss dalam jumlah yang banyak untuk mendapatkan hasil riasan yang maksimal.

6. Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer

Lip Gloss Terbaik

Merk make up buatan penyanyi terkenal dunia, Rihanna, rupanya termasuk ke dalam jajaran merk make up high-end dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Gloss Bomb Universal Lip Luminizer memiliki keunggulan formulanya yang yang ringan dan tidak lengket membuat para pecinta make up menggemari produk lip gloss keluaran Fenty Beauty. Dalam produk ini kamu bisa merasakan kandungan butiran shimmer yang memberikan efek kilau yang mewah. 

7. Wardah Wonder Shine Lip Gloss

Lip Gloss Terbaik

Produk lip gloss lokal dengan kualitas yang bersaing di pasaran ini rupanya cukup banyak dipilih kaum hawa untuk menunjang penampilan hariannya. Wardah Wonder Shine Lip Gloss yang mengandung vitamin E ini tersedia dalam 5 warna natural yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu. 

8. Esqa Lip Gloss Tokyo

Lip Gloss Terbaik

Jika kamu ingin mendapatkan hasil riasan yang stand out, Esqa Lip Gloss Tokyo menjadi produk lip gloss yang tepat untuk kamu. Tak perlu khawatir dengan kualitas coveragenya, karena produk lip gloss keluaran Esqa ini bisa menutupi warna bibirmu yang tidak merata. Lip gloss ini juga memiliki kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk melembabkan bibir.

9. Wet n Wild Mega Slicks Lip Gloss

Lip Gloss Terbaik

Bagi kamu yang sedang cari produk lip gloss dengan tampilan yang mewah, Wet n Wild Mega Slicks Lip Gloss ini bisa kamu pilih untuk mendapatkan hasil riasan yang berkelas. Ketahanan lip gloss ini juga cukup lama sehingga bisa kamu gunakan untuk acara khusus seperti pesta dan perayaan lainnya. Kemasannya yang ergonomis juga memudahkan kamu meletakkan lip gloss ini di clutch pestamu.

10. Mineral Botanica Tres Lip

Lip Gloss Terbaik

Mineral Botanica Tres Lip adalah produk lip gloss unik yang dapat menghasilkan tiga tampilan yang berbeda pada bibir kamu. Kamu bisa menyesuaikan jumlah olesan untuk mendapatkan efek yang berbeda. Mulai dari efek natural hingga efek glossy yang menawan bisa kamu dapatkan dalam satu produk lip gloss ini. 

11. Emina Liquid Lip Shine

Lip Gloss Terbaik

Bagi kamu yang mencari lip gloss dengan tampilan natural, Emina Liquid Lip Shine bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu, lho! Produk yang banyak digunakan remaja perempuan di Indonesia ini mengandung berbagai bahan yang dapat membantu melembabkan bibirmu. Lip gloss keluaran Emina ini juga dikenal cukup tahan lama di bibir.

12. BLP Lip Glaze

Lip Gloss Terbaik

Produk lokal dengan kualitas jempolan kali ini datang dari brand make up BLP atau By Lizzie Parra. BLP Lip Glaze dengan formulanya yang ringan dan lembut di bibir membuat produk lip gloss lokal ini banyak digemari wanita Indonesia. Dengan lip gloss ini, kamu akan mendapatkan hasil make up yang natural dan fresh sehingga kamu dapat tampil dengan percaya diri. 

Setelah cari tahu cara memilih lip gloss terbaik dan juga rekomendasi lip gloss dengan kualitas tinggi, kamu bisa langsung pilih lip gloss apa yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa langsung membeli lip gloss pilihanmu di toko online langgananmu dengan jasa layanan Anteraja.

Dengan Anteraja, lip gloss pesananmu akan sampai rumah dengan aman tanpa perlu khawatir barang rusak saat pengiriman atau tersesat dalam perjalanan. Kamu dapat terus memantau keberadaan paket lip gloss yang kamu beli dengan fitur Cek Resi dari Anteraja untuk tracking paket dengan mudah. Tunggu apa lagi? Selalu percayakan jasa pengiriman dengan Anteraja!