11 Lipstik Korea Yang Bagus, Tahan Lama Dan Terbaik

Lipstik Korea Yang Bagus

Lipstik merupakan salah satu alat make up wajib bagi kaum hawa. Lipstik atau pemulas bibir ini dapat memberikan efek khusus pada riasan wajah. Agar riasan kamu tampak sempurna, kamu perlu memilih lipstik terbaik yang cocok dan sesuai dengan look make up yang kamu mau, kamu harus tahu bagaimana cara memilih lipstik yang tepat. Penasaran, kan? Yuk langsung saja kita simak cara memilih lipstik Korea yang bagus dan terbaik berikut ini. 

Cara Memilih Lipstik Korea Yang Bagus dan Terbaik

1. Pilih Warna Lipstik Sesuai Dengan Skin Tone

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan dalam memilih lipstik yang tepat adalah menentukan mana lipstik yang memiliki warna yang sesuai dengan skin tone kamu. Jika kamu memiliki skin tone cerah (fair), kamu bisa memilih warna lipstik apa saja. Kamu bisa menyesuaikan warna lipstik dengan tipe riasan atau menyesuaikan kondisi acara yang akan kamu hadiri. 

Nah, khusus untuk kamu yang memiliki skin tone kuning langsat, kamu perlu menghindari lipstik warna nude karena dapat membuat riasan menjadi pucat dan kusam. Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan lipstik dengan nuansa warna orange, dark berry, red cherry, hingga merah maroon. Bagi kamu yang memiliki skin tone sawo matang, hindari pemakaian lipstik dengan warna coklat agar kulit kamu tidak terlihat kusam. Untuk menyiasatinya, kamu bisa memilih warna lipstik berwarna cerah maupun gelap.

2. Pertimbangkan Daya Tahan Lipstik 

Lipstik yang awet dan tahan lama di bibir menjadi salah satu pertimbangan yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih lipstik. Semakin tinggi daya tahan lipstik, kamu tidak perlu lagi melakukan touch up berkali-kali karena warna lipstik yang terus memudar. Namun, ternyata lipstik yang tahan lama umumnya memiliki finishing matte dan cenderung kering. Kamu bisa mengulas lip balm terlebih dahulu untuk mengurangi rasa kering saat mengoleskan lipstik matte.

3. Pilih Lipstik Sesuai Dengan Tampilan Hasil Akhirnya

Di pasaran banyak sekali dijual beragam jenis lipstik dengan tampilan hasil akhir yang berbeda-beda. Kamu bisa memilih lipstik dengan hasil akhir matte yang warnanya tidak mudah pudar. Namun kamu harus berhati-hati karena umumnya lipstik matte bisa membuat bibir lebih kering dan memperjelas garis-garis pada bibir.

Jika kamu ingin memiliki tampilan yang fresh, kamu bisa memilih lipstik dengan tampilan akhir glossy yang bisa memberi kilau pada bibir. Lipstik ini banyak digemari karena dapat menjaga kelembapan bibir. Bagi kamu yang ingin menggunakan dengan tingkat coverage yang baik, kamu bisa memilih lipstik creamy yang nyaman digunakan. Masih banyak jenis lipstik dengan finishing yang beragam seperti satin hingga velvet.

4. Pilih Kemasan dan Tipe Lipstik Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Saat ini banyak sekali lipstik dengan kemasan dan bentuk yang berbeda-beda. Bentuk lipstik yang umum dijumpai di pasaran seperti stik, cair, dan krayon. Tak hanya itu, terdapat juga inovasi baru bentuk lipstik yang saat ini banyak dicari yaitu lipstik dengan bentuk click pen. Wah beragam sekali, ya!

Nah setelah kamu cari tahu bagaimana cara memilih lipstik yang tepat dan terbaik untuk kamu, yuk langsung simak 11 lipstik Korea yang bagus dan tahan lama yang bisa kamu pilih berikut ini.

Rekomendasi Merk Lipstik Korea Yang Bagus dan Tahan Lama

1.Innisfree Real Fit Shine Lipstick

Lipstik Korea Yang Bagus

Hadir dengan sepuluh pilihan warna cantik, lipstik Innisfree satu ini memiliki tingkat pigmentasi yang tinggi. Dengan finishing glossy, lipstik ini sangat nyaman digunakan tanpa khawatir bibir kering dan pecah-pecah. Kamu bisa menggunakan lipstik ini untuk mendukung tampilan harianmu yang fresh dan cantik. 

2. Laneige Two Tone Lip Bar

Lipstik Korea Yang Bagus

Laneige Two Tone Lip Bar menjadi sebagai terobosan baru untuk kamu yang ingin tampil dengan ombre lips tanpa repot dengan menggunakan dua buah lipstik. Saat ini Laneige Two Tone Lip Bar telah tersedia dalam empat belas varian warna yang beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Meski tampil dengan hasil akhir matte, lipstik keluaran Innisfree ini tidak akan membuat bibirmu kering.

3. Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air

Lipstik Korea Yang Bagus

Lip tint dengan kesan glossy yang mewah dari Holika Holika ini dikenal sebagai lip tint yang nyaman digunakan dan ringan di bibir. Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air juga diperkaya dengan kandungan marine kolagen dan ekstrak buah yang dapat membantu menutrisi bibir sehingga tidak kering dan terlihat lebih cerah secara alami. 

4.The Saem Studio Pro Shine Lipstick

Lipstik Korea Yang Bagus

Lipstik dari The Saem ini adalah pilihan lipstik Korea yang tepat untuk kamu yang ingin tampil lebih glamor. Dengan hasil akhir glossy, efek kilau yang ditampilkannya memberikan kesan anggun untuk riasan istimewa kamu. Dengan tekstur yang lembut membuatnya yamna digunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk penggunaan harian. 

5. Nature Republic Pure Shine Lipstick

Lipstik Korea Yang Bagus

Dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid dan ekstrak buah peach, lipstik dari Nature Republic ini dapat membantu melembapkan bibir kamu selama seharian. Dengan lipstik ini, kamu nggak perlu repot-repot mengoleskan lip balm sebelum memakai lipstik.Tersedia dalam dua tipe finishing yaitu glossy dan matte, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. 

6. The Saem Eco Soul Kiss Button Lips Forever

Lipstik Korea Yang Bagus

Bagi kamu yang ingin memiliki lipstik yang juga dapat menyehat dan merawat bibir, The Saem Eco Soul Kiss bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Diperkaya dengan kandungan olive oil, rose hip seed extract, dan grape seed oil, lipstik dari The Saem ini dapat membantu menjaga kelembapan bibir kamu secara maksimal. Dengan formula waterproof yang membuatnya tahan lama dan tidak cepat luntur menjadikan lipstik ini sebagai produk lipstik yang wajib ada dalam pouch make up harian kamu.

7. Peripera Sugar Glow Tint

Lipstik Korea Yang Bagus

Lip tint unik dari Peripera ini memberikan rasa manis yang menyenangkan saat kamu memakainya. Dengan kandungan sirup maple, ekstrak madu manuka, dan gula muscovado di dalamnya, membuat lip tint dari Peripera ini memiliki rasa yang manis. Tenang saja, meski memiliki rasa yang manis, lip tint ini tetap nyaman digunakan tanpa khawatir lengket. 

8. Holika Holika Nudrop Dewy Stick

Lipstik Korea Yang Bagus

Khusus untuk kamu yang ingin tampil dengan make up dewy, kamu wajib menggunakan Holika Holika Nudrop Dewy Stick untuk menunjang tampilan riasan dewy kamu. Dengan kandungan 40% air oksigen Jeju yang dapat menjaga kesegaran produk sekaligus membuat bibir serasa terkena tetesan embun. Lipstik ini juga nyaman dan ringan digunakan untuk riasan harian.

9. Clio Matte Mad Tint

Lipstik Korea Yang Bagus

Dibuat dengan 30% kandungan pelembap, lipstik dari Clio ini dapat membuat bibir kamu lebih lembut dan lembap saat menggunakannya. Tersedia dalam 12 warna dengan hasil matte, kamu bisa menggunakan lipstik ini tanpa khawatir bibir kering dan pecah-pecah. Nggak hanya itu, Clio Matte Mad Tint ini juga cepat kering sehingga sangat mudah digunakan meski saat kamu terburu-buru.

10. 3CE Velvet Lip Tint

Lipstik Korea Yang Bagus

3CE yang dikenal sebagai salah satu brand make up terkenal di Korea ini juga memproduksi lip tint yang sangat nyaman digunakan. Lip tint ini memiliki konsistensi yang mirip dengan lip primer sehingga dapat mengisi lipatan-lipatan bibir dengan mudah. Bibir Anda akan terlihat lebih mulus dan cantik tanpa khawatir warna yang kurang merata. Kamu bisa menggunakan lipstik ini dalam kegiatan sehari-hari, loh.

11. Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense

Lipstik Korea Yang Bagus

Lip crayon 3-in-1 dari Mamonde ini wajib kamu masukkan ke dalam keranjang belanjaan kamu. Dengan tekstur creamy dan hasil akhir matte yang bertahan lama di bibir membuat lipstik ini bisa jadi partner riasan yang tepat untuk make up bibir kamu. Jangan khawatir, Mamonde Creamy Tint Color Balm Intense ini tersedia dalam 23 pilihan warna yang beragam bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Gimana, sudah tahu lipstik merk apa yang akan kamu pilih? Tenang saja, kamu bisa langsung membeli lipstik yang kamu pilih di marketplace langganan kamu, loh! Agar tidak salah membeli lipstik yang palsu, kamu bisa membelinya langsung di official store yang tersedia di marketplace kesayangan kamu.

Setelah check out produk lipstik yang kamu pilih, jangan lupa gunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan cepat, ya! Dengan Anteraja, kamu bisa memilih layanan pengiriman Same Day yang bisa mengantarkan lipstik pesananmu tanpa perlu menunggu berhari-hari. Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!