11 Rekomendasi Merk Liquid Fruity Terbaik Di Tahun Ini

liquid fruity terbaik

Saat ini, penggunaan vape di kalangan anak muda Indonesia sudah mulai menjamur. Beragamnya varian rasa buah atau fruity yang ditawarkan mulai dari rasa susu, apel, pisang, nanas, stroberi, mangga, hingga jeruk membuat vape memiliki daya tarik tersendiri. Varian rasa tersebut rupanya juga membuat kebanyakan perokok beralih ke vape. 

Untuk dapat menikmati sensasi vape yang sesuai dengan selera, kamu tentu perlu mengetahui bagaimana rasa yang ditawarkan produk liquid vape yang tersedia di pasaran. Nah, kini kamu tak perlu khawatir karena Anteraja punya 11 rekomendasi merk liquid fruity terbaik di tahun ini yang wajib untuk kamu coba. Tapi sebelumnya, ketahui dulu cara memilih Liquid Fruity di bawah ini.

Cara Memilih Liquid

1. Cari Tahu Varian Rasa Liquid Sesuai Selera

Seperti yang kita tahu, liquid Fruity tersedia dalam berbagai varian rasa. Maka dari itu, kita perlu tahu rasa apa saja yang sesuai dengan selera kita. Misalnya, rasa buah atau bahkan rasa krim yang banyak beredar di pasaran. 

2. Cari Tahu Ulasan Lengkap dari Merk Liquid

Ulasan lengkap tentang bagaimana merk liquid incaranmu dapat kamu dapatkan dengan mudah melalui kerabat, teman atau bahkan review yang tersedia di internet. Kamu dapat menyesuaikan apa saja yang perlu diperhatikan seperti kadar nikotin, varian rasa atau bahkan kandungan polypropylene glycol (PG) dan vegetable glycerin (VG). 

3. Perhatikan Kadar Nikotin yang Terkandung dalam Liquid 

Kadar nikotin dalam merk liquid yang akan kamu beli menjadi hal penting yang perlu kamu perhatikan, lho! Kamu bisa memperhatikan kadar nikotin dalam liquid sebelum membeli liquid vape agar kamu tidak salah pilih. Agar lebih aman, kamu bisa cari merk liquid yang asli dan telah memiliki izin dagang di Indonesia.

Rekomendasi Liquid Fruity Terbaik

1. Upods Saltnic Strawberry Freeze

liquid fruity terbaik

Produk liquid vape dengan varian salt nicotine ini sangat cocok untuk kamu yang suka tingkat nikotin tinggi dan rasa manis. Varian rasa Strawberry Freeze adalah liquid terfavorit para vaper dari merek Upods. Liquid vape ini terbilang cukup istimewa karena memiliki sensasi dingin yang dikeluarkannya di tenggorokan. Selain rasa strawberry, Upods juga mengeluarkan rasa buah lainnya seperti mangga dan kiwi.

2. Liquid Iceberg

liquid fruity terbaik

Liquid Iceberg dari HEX! Liquid ini menjadi salah satu merk liquid favorit dengan sensasi dingin yang menyegarkan, lho! Tersedia dalam rasa Mango Salsa, Kiwi Berry, Citrus Snow, dan Black Dew cocok untuk kamu yang ingin merasakan liquid vape dengan rasa buah-buahan yang segar. Harganya juga cukup terjangkau membuat merk liquid vape ini banyak digemari oleh berbagai kalangan.

3. NYX Grape Peach Pods Friendly

liquid fruity terbaik

Liquid vape merk NYX Grape Peach Pods Friendly ini cocok untuk kamu yang baru beralih dari rokok konvensional ke vape. Dengan varian rasa buah anggur, liquid vape ini banyak digemari para kalangan vaper. Tak hanya anggur, tersedia juga rasa buah lainnya mulai dari stroberi, mangga, hingga kiwi tersedia untuk kamu yang menyukai vape dengan rasa buah segar.

4. Liquid Exo

liquid fruity terbaik

Liquid EXO dari Monk ini merupakan merk liquid vape dengan rasa buah yang beragam, lho. Dengan sensasi dingin yang menyegarkan, liquid ini tersedia dalam 4 varian rasa, yaitu Mango, Grape, Melon, dan Strawberry. Dengan seharga 60 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa membawa pulang liquid vape ini!

5. Liquid Mango Khalifa

liquid fruity terbaik

Dengan rasa mangga segar dan perpaduan low mint yang menyegarkan menjadikan liquid ini wajib untuk kamu coba! Bagaimana tidak, liquid vape ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja karena tersedia dalam ukuran kecil. Tak hanya itu, merk liquid vape ini juga sangat laku di pasaran, lho!

6.Komodo Breakfast Pink Beach

liquid fruity terbaik

Dengan rasa strawberry yang manis dan segar, Komodo Breakfast Pink Beach dari Movi ini cocok untuk pengguna vape pemula. Meski merk ini termasuk salt nicotine dengan nikotin yang lebih tinggi, liquid vape ini tidak akan membuat tenggorokan terasa gatal.

7. Liquid Apple Fuji

liquid fruity terbaik

Seperti namanya, Liquid Apple Fuji menjadi salah satu liquid vape cukup digemari oleh para vaper yang menyukai rasa buah di dalamnya. Kandungan mint dengan campuran rasa buah apel akan menciptakan sensasi segar saat menggunakannya!

8. Timeless Double Mango by TNT Liquid Vapor

liquid fruity terbaik

Dengan rasa yang unik dan jarang ditemui di pasaran membuat Timeless Double Mango by TNT Liquid Vapor menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menyukai rasa mangga dalam liquid vape-mu. Liquid ini terbilang unik karena kamu bisa langsung merasakan sensasi makan buah mangga muda yang manis dan asam.

9. Liquid Bananalicious

liquid fruity terbaik

Bagi kamu penggemar berat pisang, tidak ada salahnya mencoba liquid Bananalicious yang memiliki rasa pisang yang kuat. Tak hanya itu, liquid ini juga sedikit hint stroberi yang menyegarkan, lho. Tak heran jika merk liquid ini banyak dipilih para vapers yang baru saja mencoba liquiddengan rasa buah-buahan.

10. Dose Salt Nic by Hex Juice

liquid fruity terbaik

Liquid jenis salt nicotine ini menjadi salah satu merk rekomendasi liquid fruity terbaik yang wajib kamu coba. Tersedia dalam enam pilihan rasa buah yang menggugah, kamu tak akan menyesal mencoba merk liquid ini. Kamu bisa memilih rasa Berry, Mango, Mint, Bacconila (tembakau vanila), Sweetpit (sereal buah-buahan), hingga Crème brulee. 

11. Liquid Glu

liquid fruity terbaik

Tersedia dengan rasa sirsak, Liquid Glu ini menjadi liquid fruity yang sangat unik bahkan menjadi favorit bagi para vaper. Tersedia dengan kadar nikotin 3mg dan 6mg, kamu dapat memilih jenis liquid fruity favoritmu sesuai dengan seleramu. 

Nah itu dia sederet rekomendasi 11 merk liquid fruity terbaik tahun ini yang wajib untuk kamu coba. Yuk, segera beli liquid sesuai dengan seleramu sebelum kehabisan! Liquid fruity pilihanmu dapat langsung segera hadir di genggamanmu jika kamu memesannya dengan Anteraja! Kamu bisa gunakan pengiriman Same Day dari Anteraja agar liquid incaranmu cepat sampai ke tujuan. 

Hanya dalam waktu maksimal 8 jam, kamu sudah bisa menggunakan liquid fruity ini dan segera mencobanya! Tak hanya itu, dengan pilihan pengiriman Same Day dari Anteraja kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari 20 ribu aja! Kamu juga dapat menggunakan fitur tracking yang tersedia di Anteraja untuk memastikan keamanan paketmu! Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman andalanmu, ya!