11 Maskara Waterproof Terbaik, Bagus dan Berkualitas, Bikin Bulu Mata Makin Lentik

Maskara Waterproof Terbaik

Untuk tampil cantik dan stand out, kamu tentu perlu menggunakan maskara guna mempercantik tampilan mata. Namun maskara sering kali luntur, terlebih saat kamu berkeringat.

Tenang saja, saat ini sudah ada maskara waterproof yang bisa kamu gunakan untuk mencegah risiko maskara luntur. Buat kamu yang masih bingung memilih maskara yang tepat, yuk simak tips memilih maskara waterproof terbaik dalam ulasan berikut.

Cara Memilih Maskara Waterproof

1. Pertimbangkan Bentuk Aplikator Pada Maskara

Aplikator maskara menjadi faktor penting yang perlu kamu pertimbangkan saat akan membeli maskara. Di pasaran kamu akan menemukan bentuk aplikator dengan bentuk lurus, segitiga, melengkung, sisir, hourglass, atau persegi panjang. Perbedaan bentuk aplikator ini memiliki fungsi yang berbeda. Jadi, sesuaikan kebutuhan riasan dengan bentuk aplikator maskara yang kamu pilih, ya!

2. Sesuaikan Jenis Maskara Dengan Hasil Riasan Yang Diinginkan 

Hasil riasan mata yang diberikan tiap-tiap maskara memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Maka dari itu kamu perlu menentukan hasil riasan yang kamu inginkan saat memilih jenis maskara yang kamu beli. Kamu bisa memilih maskara dengan efek menebalkan, memanjangkan, hingga melentikkan bulu mata. Tak hanya itu, ada pula maskara waterproof yang dapat memberikan efek memanjangkan bulu mata atau bahkan memberi efek bulu mata yang lebih tebal.

3. Pilih Maskara Yang Mudah Dibersihkan

Meski maskara waterproof tahan air, kita perlu mempertimbangkan mana maskara yang mudah dibersihkan tanpa meninggalkan residu di mata. Kamu bisa mempertimbangkan  maskara yang menawarkan kemudahan dibersihkan dengan air hangat atau eye make up remover.

Itu dia tips memilih maskara waterproof yang bisa kamu jadikan sebagai panduan memilih maskara yang tepat buat kamu. Nah, sekarang yuk kita simak rekomendasi maskara waterproof terbaik yang bisa kamu beli untuk menyempurnakan hasil riasan kamu.

Rekomendasi 11 Maskara Waterproof Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. Maybelline Volum Express Hyper Curl Mascara Waterproof 

Maskara Waterproof Terbaik

Brand make up terkenal yang memproduksi berbagai riasan berkualitas ini juga ikut memproduksi maskara waterproof yang tahan lama bahkan hingga 24 jam. Dengan aplikator  yang mencekung membuat maskara ini mudah diaplikasikan di seluruh bagian bulu mata. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 53.000.

2. O.TWO.O Gold Mascara Waterproof Long Lasting Curling Eyelash 

Maskara Waterproof Terbaik

Maskara waterproof dari O.TWO.O ini bisa kamu gunakan untuk tampilan riasan yang natural. Cukup sekali ulasan saja, bulu mata kamu terlihat lebih panjang natural. Jangan khawatir, maskara ini juga mudah dibersihkan dengan air hangat. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 35.000.

3. PIXY Waterproof Mascara Black 

Maskara Waterproof Terbaik

Diperkaya dengan formula waterproof yang tahan lama, maskara dari Pixy ini bisa kamu gunakan untuk tampilan riasan yang tahan seharian. Jangan khawatir, maskara ini memiliki formula yang ringan sehingga nyaman digunakan. Kamu bisa menggunakan maskara ini untuk tampilan bulu mata tebal dan lentik yang natural. Harga yang dibanderol untuk maskara ini berkisar mulai dari Rp 44.000.

4. L’Oreal Paris Mascara Waterproof Lash Paradise 

Maskara Waterproof Terbaik

Maskara waterproof dari L’Oreal yang tahan lama hingga seharian membuat riasan kamu tampak standout tanpa repot re-apply berulang kali. Dengan aplikator berbentuk hourglass menjadikan L’Oreal Paris Voluminous Lash Paradise Mascara ini memberikan efek bulu mata yang lentik, panjang sekaligus bervolume. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 120.000.

5. MAKE OVER Lash Impulse Waterproof Mascara 

Maskara Waterproof Terbaik

Produk lokal berkualitas satu ini juga memiliki koleksi maskara waterproof yang bisa kamu pilih untuk mempercantik tampilan riasan mata kamu. Dilengkapi dengan formula Maxi-Lash Technology membuat bulu mata terlihat 10 kali lebih tebal dan lentik. Jangan khawatir, maskara ini juga tidak mudah luntur berkat zero-smudge formula yang ada di dalamnya. Harga yang dibanderol untuk maskara berkualitas satu ini berkisar mulai dari Rp100.000.

6. FOCALLURE 2in1 Waterproof Maskara

Maskara Waterproof Terbaik

Buat kamu yang mencari produk maskara multifungsi, maskara dari Focallure ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Kamu bisa memilih maskara sekaligus eyeliner atau maskara sekaligus fiber eyelash primer. Sesuaikan kebutuhan maskara dengan jenis maskara yang ditawarkan Focallure satu ini. Kamu bisa membeli maskara ini dengan harga mulai dari Rp 42.000.

7. Revlon Volumazing Blackest Black Waterproof Mascara 

Maskara Waterproof Terbaik

Diformulasikan tanpa kandungan Sulfat, Paraben, atau Phthalates, membuat maskara dari Revlon ini lebih aman digunakan. Selain aman digunakan, maskara ini juga dapat mudah diaplikasikan dan memberikan kesan bulu mata yang lebih tebal dan cantik. Kamu bisa membeli maskara berkualitas dari Revlon ini dengan harga mulai dari Rp 133.000.

8. The Body Shop Lash Sport Waterproof Mascara 

Maskara Waterproof Terbaik

Selain memproduksi produk perawatan tubuh, The Body Shop juga memiliki koleksi produksi maskara waterproof yang tahan lama, tahan keringat, dan tahan air. Diperkaya dengan Community Trade marula oil menjadikan maskara ini cukup efektif untuk membantu melembapkan dan menutrisi bulu mata. Maskara yang dapat memberi tampilan bulu mata yang panjang dan tebal ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 199.000.

9. Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara 

Maskara Waterproof Terbaik

Dilengkapi dengan curl lock power yang dapat membuat bulu mata lebih tampak tebal dan lentik dalam waktu yang lama, menjadikan maskara dari Wardah ini sangat sempurna untuk mempercantik riasan mata kamu. Tenang saja, maskara ini diklaim tahan hingga 24 jam, breathable, dan tahan air. Kamu bisa membeli produk maskara ini dengan harga mulai dari Rp 55.000.

10. Regazza Curling & Lengthening Waterproof Mascara 

Maskara Waterproof Terbaik

Brand maskara lokal satu ini bisa kamu pilih untuk memberi kesan bulu mata yang cantik dan lentik untuk riasan matamu. Produk ini menyediakan dua step penggunaan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Harga yang dibanderol untuk maskara ini mulai dari Rp 57.000.

11. Premiere Beaute Silver Swirl Volum Waterproof Curled Lash 

Maskara Waterproof Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari maskara yang dapat menambah volume bulu mata sekaligus memberikan tampilan yang lentik, maskara dari Premiere Beaute Silver Swirl Volum Waterproof Curled Lash ini bisa jadi solusi yang tepat. Dibuat dengan formula yang lembut menjadikan maskara ini nyaman digunakan meski seharian. Untuk membeli maskara ini kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 50.000.

Gimana, sudah tahu kan maskara waterproof mana yang akan kamu pilih? Maskara waterproof pilihanmu bisa langsung kamu beli di marketplace kesayangan loh! Langsung checkout dan pilih pengiriman dengan layanan Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa memanfaatkan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman secara akurat. Tunggu apalagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang cepat dan aman ke seluruh daerah di Indonesia.