15 Masker Komedo Terbaik, Bagus dan Ampuh Angkat Komedo

Masker Komedo Terbaik

Memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat tanpa komedo menjadi impian bagi semua orang. Kondisi kulit yang sehat dan bersih tanpa komedo tentu bisa kamu peroleh dengan perawatan yang tepat.

Salah satu perawatan yang dapat kamu lakukan adalah menggunakan masker komedo secara berkala. Buat kamu yang baru akan mencoba masker komedo, yuk simak tips memilih masker komedo terbaik yang ampuh angkat komedo berikut ini.

Tips Memilih Masker Komedo Terbaik

1. Pertimbangkan Kandungan dalam Masker Komedo

Kandungan dalam masker komedo yang kamu gunakan berperan besar terhadap hasil yang diberikan setelah pemakaian. Maka dari itu kamu perlu mempertimbangkan kandungan masker komedo yang tepat agar dapat mengangkat komedo secara maksimal tanpa khawatir menimbulkan iritasi atau masalah kulit lainnya. Agar kulit tampak lebih sehat dan cantik, masker komedo dengan kandungan yang dapat melembapkan sekaligus membersihkan pori-pori pada wajah dapat membantu mengembalikan kondisi kulit agar terlihat bersih dan sehat.

2. Pilih Tipe Masker yang Sesuai dengan Kenyamanan Pemakaian 

Masker komedo yang terjual di pasaran memiliki beberapa variasi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Biasanya masker komedo dijual dalam dua jenis, yaitu strip dan clay. Kedua masker ini memiliki cara pemakaian yang berbeda. Khusus untuk masker dalam bentuk strip, cukup dengan menempelkannya langsung pada hidung dan tunggu beberapa saat sebelum dicabut untuk diambil komedonya. Tipe masker ini cukup menjadi favorit karena penggunaannya yang praktis tanpa perlu dibilas. Untuk masker tipe clay, kamu bisa menggunakannya seperti mengaplikasikan masker umumnya. Kebanyakan masker tipe clay ini memiliki kandungan tambahan untuk merawat kulit seperti kandungan pelembab dan lainnya.

Setelah kita simak tips memilih masker komedo terbaik yang ampuh untuk kulit, sekarang saatnya kita catat rekomendasi merk masker komedo terbaik yang ampuh untuk mengangkat komedo dan kulit. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi Masker Komedo Terbaik

1. Breylee Blackhead

Masker Komedo Terbaik

Masker yang dibuat dengan kandungan air, minyak daun Melaleuca Alternifolia, ekstrak daun Aloe Barbadensis, Glycerin, dan Royal Jelly. Breylee Blackhead mampu membersihkan pori-pori dan mengangkat berbagai jenis komedo secara ampuh. Jangan khawatir, masker komedo dari Breylee Blackhead cocok untuk segala jenis kulit mulai dari kulit normal, berminyak, hingga sensitif sekalipun. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 38.000,

2. LANBENA Bamboo Charcoal Blackhead Mask

Masker Komedo Terbaik

Buat kamu yang mencari masker komedo yang ampuh untuk mengatasi komedo sekaligus mengurangi minyak berlebih pada wajah, Lanbena Bamboo Charcoal Blackhead Mask bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari  Rp 17.000.

3. Acnes Pore Strip

Masker Komedo Terbaik

Brand skincare yang dikenal dengan keampuhannya mengatasi jerawat pada kulit wajah, Acnes kini juga memiliki rangkaian perawatan untuk mengatasi komedo membandel di wajah sekaligus mengurangi penyumbatan pada pori-pori kulit. Nggak cuma itu, kandungan antibakteri yang ada di dalam produk ini juga bisa kamu manfaatkan untuk merawat kulit wajah secara optimal. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 13.000.

4. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Clay Nose Mask

Masker Komedo Terbaik

Dipercaya sebagai produk masker yang dapat digunakan untuk membersihkan pori-pori wajah secara optimal, masker komedo dari The Face Shop ini juga mengangkat komedo secara maksimal. Masker yang dapat digunakan dengan langkah yang mudah ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 210.000.

5. Envygreen Comedo Mask

Masker Komedo Terbaik

Untuk mengangkat komedo membandel di wajah, kini kamu tak perlu bingung lagi. Dibuat dengan kandungannya yang lengkap dan ampuh untuk mengangkat komedo di wajah secara lembut di kulit kering, berminyak dan berjerawat. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 44.900.

6. Naris Up Pore Clear Pack 

Masker Komedo Terbaik

Dipercaya dapat membersihkan kotoran membandel pada pori-pori wajah, masker komedo Naris Up Pore Clear Pack  ini juga dapat melembutkan kulit setelah pemakaian, mengandung ekstrak kulit cangkang yang dapat membersihkan kulit dan charcoal yang dapat membersihkan secara mendalam membuat produk ini sempurna untuk kamu gunakan secara rutin. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar dari Rp 49.000.

7. Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

Masker Komedo Terbaik

Masker perawatan kulit dari Nature Republic satu ini dikenal sebagai masker multifungsi yang dapat mengangkat komedo sekaligus menjaga kelembapan kulit, dan membersihkan minyak berlebih pada kulit wajah. Diperkaya dengan kandungan bamboo charcoal powder, bentonite, kaolin, sea silt (mud), dan botanical extracts membuat masker ini sangat sempurna untuk membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati secara efektif. Dapatkan masker Nature Republic ini dengan harga mulai dari Rp 142.000.

8. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Masker Komedo Terbaik

Mengandung Jeju Volcanic Cluster Sphere, membuat masker Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X ini sangat ampuh digunakan untuk menyerap sebum dan menjaga pori-pori kulit kamu secara optimal. Dengan cooling effect yang terkandung dalam masker ini membuat wajah kamu terasa sejuk dan segar saat menggunakannya. Kamu bisa membeli masker ini mulai dari Rp190.000.

9. Biore Pore Pack Black

Masker Komedo Terbaik

Dipercaya mampu mengangkat komedo dari dalam pori-pori kulit secara maksimal, Biore Pore Pack Black ini juga dapat membuat pori-pori wajah kamu tampak lebih kecil. Dilengkapi kandungan bamboo charcoal dan oil absorbing powder, produk ini dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp11.900. 

10. Kezia Skincare Peel Off Mask Gold 

Masker Komedo Terbaik

Selain dapat mengangkat komedo di wajah, Kezia Skincare Peel Off Mask Gold ini juga ampuh digunakan untuk menjaga kulit agar tetap kencang dan elastis. Dengan pemakaian yang rutin, produk ini dapat membantu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp 72.500.

11. Skinfood Egg White Pore Mask

Masker Komedo Terbaik

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah dengan masalah komedo, jerawat dan pori-pori yang besar, Skinfood Egg White Pore Mask ini bisa jadi solusi tepat untuk kamu. Tenang saja. Masker bebas paraben sehingga aman untuk semua jenis kulit, khususnya buat kamu yang punya kulit sensitif. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 130.000.

12. Philosophy Purity Made Simple Pore Extractor Mask

Masker Komedo Terbaik

Dikenal ampuh untuk membersihkan kotoran pada kulit yang dapat menyumbat pori-pori, Philosophy Purity Made Simple Pore Extractor Mask ini juga cukup ampuh digunakan untuk mengangkat komedo secara efektif. Masker dengan kandungan purifying white clay, salicylic acid dan natural exfoliants ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 85.000. 

13. Origins Clear Improvement

Masker Komedo Terbaik

Masker tipe clay dari Origins Clear Improvement ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan kotoran sekaligus mengangkat komedo secara optimal. Masker yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit ini juga dapat membantu kulit wajah kamu tampak bersih dan kenyal. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 600.000.

14. Klei and Clay Bye Acne Green Clay Mask

Masker Komedo Terbaik

Diperkaya dengan kandungan French green clay dan tea tree oil, masker dari Klei and Clay satu ini dipercaya ampuh mengatasi komedo dan jerawat. Nggak cuma itu, berkat kandungan shea butter dalam masker ini juga dapat membantu menghidrasi kulit dan menjaga kelembapannya. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp 105.000. 

15. Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask  

Masker Komedo Terbaik

Buat kamu yang memiliki masalah kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo, Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Diperkaya dengan kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder dapat membantu mencerahkan kulit dan menjaganya agar tetap sehat dan bersih. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 57.000.

Sederet rekomendasi masker komedo terbaik ini bisa kamu pilih untuk mendapatkan kulit sehat, bersih, dan halus tanpa komedo. Tenang saja, masker pilihan kamu bisa kamu beli di marketplace kesayangan kamu, loh!

Langsung checkout dan pilih layanan pengiriman Anteraja agar barang pesananmu sampai dengan cepat dan aman. Dengan Anteraja, kamu bisa juga bisa melacak pengiriman secara akurat.

Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang cepat, aman, dan praktis, ya!