12 Masker Wajah Organik Terbaik, Ampuh Cerahkan Kulit Wajah

Masker organik terbaik

Masker wajah menjadi salah satu produk perawatan wajah wajib yang perlu kamu gunakan untuk menjaga agar kulit wajah tetap sehat dan cerah. Meski saat ini masker wajah memiliki berbagai tipe kandungan yang cukup beragam, mayoritas wanita memilih masker wajah dengan kandungan organik yang dipercaya lebih aman digunakan tanpa khawatir iritasi atau alergi yang timbul.

Buat kamu yang tertarik mencoba masker wajah organik, yuk simak tips memilih masker wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit lengkap dengan rekomendasi merk masker wajah organik yang bisa kamu pilih untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah kamu. 

Tips Memilih Masker Organik

1. Pilih Jenis Masker Sesuai Kebutuhan

Saat ini, kamu pasti sudah tak asing dengan berbagai jenis masker yang dijual di pasaran. Mulai dari gel mask, sheet mask, hingga powder mask. Masing-masing jenis masker organik ini tentunya memiliki pengaplikasian yang berbeda-beda. Misalnya saja sheet mask yang dapat langsung digunakan tanpa perlu repot mencampurnya dengan air. Hal ini tentu akan berbeda dengan masker jenis gel ataupun powder.

2. Sesuaikan Dengan Tipe Kulit Wajah

Tipe kulit wajah yang berbeda-beda membuat kita perlu cermat memilih mana masker yang cocok digunakan untuk tipe kulit wajahmu. Buat kamu yang memiliki wajah berminyak atau kering tentunya membutuhkan masker wajah dengan kandungan yang berbeda. Terlebih jika kamu memiliki kulit sensitif. Agar nggak salah pilih, pastikan terlebih dahulu tipe kulit wajah yang kamu miliki. Jangan sampai salah pilih, ya!

3. Pastikan Masker Aman Digunakan

Agar masker yang kamu gunakan dipastikan aman digunakan, pastikan masker yang kamu pilih telah lulus uji BPOM. Dengan sertifikasi tersebut, masker yang kamu pilih bisa kamu gunakan tanpa khawatir iritasi atau timbul gejala alergi yang dapat merusak kulit wajah. 

Setelah kita cari tahu bagaimana tips memilih masker wajah organik yang terbaik dan cocok untuk kulit wajah kita, sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk masker organik yang bisa kamu beli untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah kamu. Siapkan catatan dan jangan sampai ketinggalan, ya!

Rekomendasi Masker Organik Terbaik

1. Masker Wajah Premiere Beaute Face Mask

Masker organik terbaik

Produk rekomendasi pertama yang bisa kamu dapatkan dengan harga ekonomis dan bersahabat di kantong datang dari Premiere Beaute Face Mask. Masker jenis sheet mask ini bisa kamu pilih variannya sesuai dengan masalah kulit wajahmu. Untuk kamu yang punya minyak berlebih, varian tea tree bisa menjadi pilihan tepat sebagai oil control. Selain itu terdapat varian aloe vera untuk masalah kulit berjerawat, centella untuk skin repair dan chamomile untuk shooting. Hanya dengan merogoh kantong sebesar Rp 4.000, Premiere Beaute Face Mask bisa sampai di tangan kamu. 

2. Masker Lea Gloria

Masker organik terbaik

Tersedia dalam 11 varian masker yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu, Masker organik dari Lea Gloria ini bisa kamu gunakan hingga dua kali pemakaian, loh!. Produk masker wajah organik berjenis powder mask dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari 2 ribu rupiah aja. Sangat terjangkau dan nggak bikin kantong jebol, kan?

3. Sparkling Masker Wajah Organik

Masker organik terbaik

Dengan kemasan packaging dan aroma unik dari Sparkling, kamu bisa mendapatkan sensasi berbeda saat maskeran. Powder mask satu ini mengandung banyak manfaat mulai dari mengatasi munculnya kerutan, mencegah timbul jerawat serta mampu menghidrasi kulit. Kamu bisa pilih beberapa variannya yaitu Choco Silverqueen Cashew, Green Tea Kit Kat Matcha, Yummy Pocky Strawberry dan masih banyak varian lainnya. Hanya dengan Rp 3.000 produk satu ini bisa kamu dapatkan di online store favoritmu. 

4. Crushlicious Masker Organic

Masker organik terbaik

Buat kamu yang mencari masker wajah untuk penggunaan jangka waktu lama, Crushlicious Masker Organic ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Masker wajah organik berjenis powder ini bisa digunakan hingga 8x loh! Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari 18 ribu rupiah saja!

5. RGN Beauty Care Face Mask Charcoal 

Masker organik terbaik

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, RGN Beauty Care Face Mask Charcoal bisa membantu mengatasinya. Masker organik dari bahan-bahan berkualitas sehingga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu masker dari RGN ini memiliki manfaat mengurangi blackhead dan whitehead serta mendetox wajah. Face mask charcoal dari RGN ini bisa kamu raih mulai dari harga Rp 18.500. 

6. Rorec Hchana Natural Sheet Mask 

Masker organik terbaik

Kegiatan diluar membuat kulit wajah semakin sering terpapar polusi sehingga butuh perawatan dari masker wajah Rorec Hchana. Sheet mask dari brand satu ini memiliki beberapa varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit yaitu blueberry, pomegranate, honey, olive, aloe vera dan cucumber. Tak perlu khawatir kantong jebol, dengan harga Rp 1.200 masker Rorec sudah bisa kamu dapatkan. 

7. Huppies Masker Organik

Masker organik terbaik

Buat kamu yang baru ingin mencoba masker organik untuk merawat kulit wajah, masker organik dari Huppies ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan packaging yang menarik membuat kamu ingin coba semua varian masker yang tersedia. Kamu bisa memilih varian Milk, Choco, Matcha, Egg, hingga Coffee. Masker wajah satu ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari 3 ribu rupiah aja.

8. Kiyowo Yeppu-Yeppu Masker Organik 

Masker organik terbaik

Brand masker wajah organik selanjutnya yang bisa kamu coba dari Kiyowo Yeppu-Yeppu Masker Organik. Tersedia berbagai varian masker yaitu lemon, milk, greentea, ice mint, choco, strawberry yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulit wajahmu. Kamu bisa mendapatkan Kiyowo Yeppu-Yeppu mulai dari Rp 5.000 saja. Satu produk bisa kamu gunakan hingga 5 kali pakai tanpa perlu khawatir kantong bolong. 

9. Namo.Id Masker Organik

Masker organik terbaik

Brand masker wajah organik yang sudah dikenal dengan kualitasnya ini bisa kamu pilih untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah yang kamu miliki. Tersedia dalam 5 varian masker yang bisa kamu pilih mulai dari Coffee, Green Tea, Milk, Charcoal, hingga Chocolate bisa kamu pilih sesuai dengan masalah kulit yang kamu miliki. Masker ini dibanderol dengan harga mulai dari 28 ribu rupiah saja.

10. The Bath Box Sugarcane + Calendula Facial Mask

Masker organik terbaik

Untuk kamu yang memiliki tipe kulit sensitif atau kering, masker organik The Bath Box Sugarcane + Calendula bisa menjadi salah satu rangkaian skin care rutinmu. Manfaatnya yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga wajah bisa terlihat lebih cerah dan halus setelah pemakaian masker satu ini. Dengan berbagai kandungan ekstrak buah, produk satu ini dibanderol dengan harga mulai Rp 90.000.

11. Oh My Skin Masker Organik

Masker organik terbaik

Masker organik yang memiliki 4 varian masker ini bisa kamu gunakan berulang kali untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit kamu. Kamu bisa membeli masker wajah berukuran 25 gram dengan harga mulai dari 23 ribu rupiah. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya!

12. Prettywell.co Organic Face Mask 

Masker organik terbaik

Rekomendasi terakhir untuk produk masker wajah terbaik yaitu ditempatkan oleh brand Prettywell.co Organic Face Mask. Dengan harga 15 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan produk ini dengan berat 20gr. Dapat digunakan hingga 6 kali untuk pemakaian ke seluruh wajah. Dengan manfaat exfoliating yang dapat mengangkat kotoran dan merawat kulit, sangat cocok untuk kamu yang butuh membersihkan wajah secara maksimal. Terdapat varian Confident dan Fancy, bisa dipilih sesuai kebutuhanmu. 

Sudah tahu kan, mana masker organik yang cocok buat kamu? Nah, sekarang saatnya kamu checkout masker pilihan kamu di marketplace langganan. Jangan lupa pilih layanan pengiriman Anteraja agar masker pesanan kamu diantar ke alamat tujuan dengan cepat!

Di Anteraja, kamu juga bisa memilih berbagai macam layanan pengiriman mulai dari Reguler bahkan hingga pengiriman Same Day. Tunggu apa lagi, selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan terpercaya, ya!